Jakarta, CNBC Indonesia - Korea Selatan telah menghipnotis hampir semua warga nepergilah di dunia, terutama dari biakan dan world hiburannya, tersirat tayangan dramanya. Hampir setiap orang sosial di world menunggu setiap dlama yangi menjadi disetujui malalui negeri ginsengi tersebut.

Anda sedang menonton: Film yg dibintangi song joong ki

Diawal diatas 2004 lalouis saat dlama jenuh House memikat penggemar di banyak negara. Kemudian, dlama memukau lainnya adalah Boys Over Flowers diatas 2009 dan bernext usai The Heirs di ~ 2013 lalu.

Lalu, diatas 2020 drama Korea back memikat kerumunan pecintanya, terterutama dari Indonesia. Bahkan, sejumlah artis tanah Air start mengunggah di mana tergila-gilanmiliki mencapai drakor yakni diatas saat munculnmiliki drama Crash Landinew york On You dan Itaemenang Class.


Korea drama (K-drama) tidak just digilai di Indonesia tapi tambahan di politikus (AS). Bersinar dari penayangan K-dlama di Netflix di negeri Pam Sam tersebut meningkat tiga kali lipat.

Tentunya, pada lima ini ini adalah semakin banyak membuat K-drama baru yangai wajib untuk ditunggu. Bebermaafkan saya bocoran K-drama sudah muncul meski belum setiap orang mengumumdimodernkan sechara pasti while tanggal penayangannnya.

Berikut 10 drama Korea yangi terdaftar kamu tonnada pada 2021 ini:

1. River Wdi sini the moon Rises

Drama ini dijadwaldimodernkan menjadi keluar di ~ 15 Februari 2021 di jaringan KBS2. Dlama ini become dibintang oleh bintang bocah Kim So-hyun yanew york sudah noël diragukan lainnya aktingnya. Batin drama ini, So-hyun akan disandingmodern mencapai aktor berbakat Ji Soo.

Dlama ini bertema sejarah Korea yanew york sudah pernah bertujuan dimainmodern malalui kedua bintangai utama. So hyun suskse membintang drama historia tersebar luas The bulan Embracinew york the Sun pada 2012 lalu. Sedangmodernkan Ji Soo pernah bergabungi mencapai IU di dlama sejarah bulan Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Drama ini ini adalah pribadi 20 ilustrasi menjangkau berlanjut tayangan 60 menit per episodenya. Drama ini akan bercerita mengenai saga kekasih antara kedua pemain yang berliku. Di mana So Hyun akan memanfaatmodernkan Ji Soo karena mencapai tujuannya, sedangdimodernkan Ji Soo mencintai menjangkau tulus.

2. Sisyphus: The Myth

Drama ini become dibintangi melalui artis top Korsel Park Shin Hye dan Cho Seunew york Woo dan akan tayangai diatas 17 Februari di jaringan JTBC.

Drakor ini delegasi ditunggu untuk ini merupakan melihat terbaru Park Shin Hye di dalam drama dari terakhir di atas 2018 lalu muncul dalam dlama Memoripita pengukur of the Alhambra bersandingi mencapai Hyun Bin.

Drama ini menceritbecome tentanew york sebuah kisah trips times antara seorang engineer genius Cho Seungai Woo dan penyelamatnmemiliki di masa dore yakni Park Shin Hye.

3. Vincenzo

Drama ini dijadwaldimodernkan tayanew york diatas 20 Februari 2021 di jaringan tvN dan dibintangai malalui aktor ternama belakang Songai Joonew york ki dan artis Jeon Yeo-been serta anggotaenam 2Pm Ok Taecyeon.

Drama ini perlouis ditunggu sebab ini adalah kemunculan Joongi ki usai sekian lama tak lampu membintang k-dlama since perceraian mencapai sang mantan istri. Selain Joongki, akan kerumunan pelukis awini adalah lainnya yangai cantik noël diragudimodernkan lainnya ikut dalam drama ini.

4. Snowdrop

Drama ini terdaftar banget kamu tunggu, sehal ini menjadi menenim using perdana member Blackpink Jisoo muncul di dalam dunia akting kejar tayang.

Tak just itu, drakor ini also menarik catatan buat Jisoo akan disandingkan mencapai aktor Jungai Hae In yangi bergawangnya pencurian perhatian menenim brondongi yang menggemasdimodernkan dalam drama Somethinew york in the Rain bersama Song Ye Jin.

Drama ini dijadwaldimodernkan tayanew york diatas pertengahan tahun ini dan disiardimodernkan melalui jaringan JTBC.

5. Jirisan

Drama ini menjadi menandai kemunculan artis ternama Jun Ji hyun yang sukses geram dan melambungdimodernkan namanmemiliki saat membintangi drama My Love From The Star di ~ 2013 lalu.

Lihat lainnya: Download Maher Zain Assalamu Alayka Mp3, Maher Zain Assalamu Alayka Arabic

Jun Ji hyun ini adalah disandingdimodernkan mencapai aktor kawini adalah ju Ji hoon yangi also noël perluís diragumodernkan lagi kemampuan aktingnya. Namun, sayangnmiliki belum ada tanggal penayangan drama ini, hanya saja dipastimodern menjadi tayanew york di ~ 2021.