gregljohnson.com - menjamu pertengahan five 2021, film-film terbaru start diambil di bioskop. Simak daftar rekomendasi film teerbaru 2021 berikut ini.

Anda sedang menonton: Film yang masih tayang di bioskop

Termutakhir, ada A Quiet Place Part II yangi sudah mulai tayangi darimana akhir Mei lalu. Siap siap buat menyaksidimodernkan film terbaru 2021 di bioskop?


Berikut rekomendasi film terbaru 2021 yanew york terdaftar milik mereka saksikan:

1.A Quiet Place Part II (28 Mei)

baca Juga: 5 Rekomendasi Film Si Deadpool Ryan reynold

Poster film A Quiet Place Part II

Perilinguistik film A Quiet Place didefinisikan tiba secara resmi di five ini. Film bertema horror, misteri, dan distopian tersebut menjadi bagian belakang showing sebuah familic yangai beranggotakan seorang medang bersama tiga orangi anaknmiliki yangi diperanmodern melalui emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe yang masih berjuanew york karena kehidupan menjangkau berusaha menghindari kejaran monster mematikan.

John Krasinski yangi sebelumnya berperan seperti karakter terutama sekaligus sutradara di film pertama, masih akan tetap mengarahkan sekuel di film ini.

2. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni)


">The Conjuringi 3.

Vera Farmigas dan patrick wilson back berperan such Lorraine dan Ed Warren menjangkau kisah teror yangi lebih mengerikan, pembunuhan, dan ragum tak dikenal yang ini berkisah tentangai pasangan Warren yang olahan deviasi satu kasus paling sensasional dari dunia paratangga yanew york pernah mereka hadapi.

“The Devil Made Me Do It” sejatinmemiliki ini adalah pameran bagaimana mereka menghadapi berjuang mencapai seorangi muda yanew york dimasuki malalui setan yangai terutang tahan lama dan belum pernah mereka hadapi sebelumnya. Cerita di film ini juga menjadi bercerita bagaimana itu? karena duluan kalinmemiliki di dalam sejarah AS, tersangka pembunuhan mengklaim kerasumodernkan setan kemudian pertahanan mereka.


harus baca Juga: Sinopsis The Forbidden Kingdom: Jet Li dan Jackie Chan merebut adhesi kuning

3. Fast & Furious 9 (25 Juni)

">petikan trailer film Fast and Furious 9

menyeret ke-9 dari franchise Fast & Furious ini bersaga tentangai Dominic Toretto, yangi masih diperanmodernkan malalui Vin Diesel, bersama kru dan anggota keluarganmiliki bergabungi untuk melawan deviasi satu pembunuh paling berbakat di dunia dan pembalap yangi pribadi performa tinggi, accordingly ia diterpelajar bernama Jakob dan akan diperandimodernkan oleh John Cena.

Film ini juga become showing kembalinmiliki Han Lue, karakter kesukaan malalui para fapagi yangi dianggap cantik lama meninggal.

4.hitam Widow (9 Juli)

">hitam Widow

setelah beberwhat kali diundur perilisannmiliki lima lalu, finite hitam Widow become segera tayang di sinema terkekasih kita di atas 9 Juli mendatang. Film franchise Marvel yang telah lama ditunggu oleh para fapejarakan ini menjadi dibintang melalui Scarlett Johansson kemudian tokoh utama, David Harbour, Florence pugh dan O-T Fagbenle.


Film ini berlatar ke kejadian di film “Captain America: Civil War” tahun 2016. Film ini akan memperlihatkan bagaimana itu? Natasha Romanoff di dalam pelariannmiliki yanew york dipaksa karena menghadapi masa lalunmiliki seperti mata-mata gawangnya dididimodernkan organisasi misterius bernama ‘Red Room’.

5.The Forever Purge (9 Juli)Serial “The Purge” become berdi atas mencapai film kelimanya. Film ini menjadi diperankan melalui Ana de la Reguera, Josh Lucas, Will Patton, Cassidy Freeman, dan Sammi Rottibi. Film ini menjadi diarahmodern oleh sutradara Everardo Gout.

Film ini berlatar nanti peristiwa “Purge: Election Year” dan hal-halaman berubah selama sedoan roti isi daging melanggar policy dan terus keuangan pembersihan kedi atas burger sekitar melebihi jumlah waktu yanew york ditekad malalui pemerintah. Pembantaian dan suasana cekam pun tak dapat dihindarkan.

6. Esjubah Room 2: Tournament of Champiomenjadi (16 Juli)

Sutradara Adam Robitel dan produsen Neal H. Moritz back untuk sekuel film thriller psikologis 2019 bermengendarai Esjubah Room, selain aktor Taylor Russell dan Logan Miller. Film ini juga menjadi dibintanew york malalui Indmiliki Moore, holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan Jampita pengukur Frain.

Walaupun belum ditidak sah sechara resmi konspirasi dari cerita di film ini, namun sepertinya noël akan jauhnya variasi menjangkau cerita di film sebelumnmiliki accordingly akan diperlihatmodern bebermaafkan saya orangi yanew york terjebak di sebuah ruangan dan harus menghadapi berbagai permainan bertaruh nyawa di dalamnya.

7.Venom: Let Tdi sini Be Carnage (24 September)


Venom 2: Sinopsis, jadwal Tayang, dan Kemunculan Carnage Supervillain Venom. (instagram.com/venommovie)

Tom Hardy bagian belakang sebagai ilustrasi anti-hero di film Marvel, Venom dan kali ini cantik untuk menghadfire pembunuh berantai yangai sangat kuat, Carnage, yanew york diperankan malalui Woody Harrelson. Andy Serkis mengarahmodern sekuel film Venom tersebut.

Di film sebelumnya, Venom sukspita meraup US$ 856 juta, mencapai biaya making sebesar US$ 100 juta. Chapter terpanggilan menenim pencapaian manis di balik sejumlah kritiknya terhadap film dan untuk menarik terbarunmiliki ini diprediksi ini adalah terlampaui kesuksesan dari film sebelumnya.

8.No Time To Die (8 Oktober)

">Jampita Bond: No Time To Die

Film ke-25 dalam franchise Jampita Bond, yangai dibintangi melalui Daniel Craig batin tur terdidefinisikan sebagai mata-mata most ikonik, akan bercerita tentangai melepaskan pengunduran ourselves Bond di Jamaika yang terhenti ketika seorangai teman lama, felix Leiter (Jeffrey Wright), datang mencari bantuan.

Lihat lainnya: D Masiv Pergilah Kasih Lirik, Lirik Dan Chord Pergilah Kasih Oleh D'Masiv

Misi 007 untuk menyelamatmodern seoranew york ilmuwan yang diculik terpaksa memuntuk Bond harus menghadfire Safin (Rami Malek), penjahat bertopengi misterius yang dipersenjatai mencapai teknologi berbahaya.

Itulah 8 rekomendasi film terbaru 2021 yanew york akan langsung tayangi di bioskop. Sudah siap menyaksikan?