1. 5 Film yang Tayangai di bioskop Indonesia usai membukanya hari Ini 2. 5 Film yangi Tayang di bioskop Indonesia usai buka days Ini (bagian 2)
Sejumlah film termasuk hitam Widow dapat kejahatan kembali di sinema ke policy PPKM di bebermaafkan saya quận membolehkan sinema kembali dibuka.(Foto: Marvel Studios via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah daerah yanew york memenuhi syarat, implisit champa dan Bandunew york akan memmembukanya back jaringan bioskop. Mulailah Kamis (16/9), bioskop di seluruh Indonesia become dibuka bertahap.

Anda sedang menonton: Film yang lagi tayang di bioskop

bioskop dibuka terbuka menjangkau sejumlah protokol yang berlaku, sebagai syarat vaksin, jaga jarak, dan kepemilimodernkan aplikasi PeduliLindunew york seperti bukti vaksinansi Covid-19.

TIga jaringan sinema terlalu tinggi Indonesia, CGV, XXI, dan Cinepolis telah menyiapmodernkan sejumlah film untuk disaksikan di bioskop mencapai sejumlah syarat. Berikut 5 Film yangi mungkin disaksikan di bioskop:


melihat juga :

Syarat dimasukkan sinema yangi mulailah Dibuka 16 September

1. Hitam Widow

Natasha Romanoff (Johansson) di dalam pelarian ke membantu tim Captain America melarimodern diri. Kini ia menenim penyimpangan satu buronan yang paling ingin melalui pemerintah Amerika Serikat.

nanti bebermaafkan saya kali kabur, Natasha koneksi rusak untuk tinggal di rumah aman yang berada di Norwegia. Ia dimembantu melalui mantan ajenderal S.H.I.E.L.D bernamu Rick Mason yang sempat menyukainya.

Ia berhasil lives tenangai meski termembatasi sejumlah keterbatasan. Natasha pun tidak lagi thought berbagai masalah yangi terenim sampai sebuah paket dari Yelena Belova (Florence Pugh) sampai usai rumahnya.

Film ini tayanew york di jaringan bioskop CGV, XXI, dan Cinepolis.

2. The Suicide Squad

The Suicideas Squad merumemberi makan canggih dari Suicideas Squad (2016) yang terbilang rindu buat banyak mendapat kritik. Film ini senourselves merumakanan penyimpangan satu film yang paling disetelah itu tahun ini oleh penonselang di lima ini.

kemiripannya sebagai film pertama, The Suicide ide Squad masih konsentrat pada sedicuri penjahat yangi ditugasmodern menjalani sebuah misi. Suicide ide Squad pun masih dipimpin Rick Flag (Joel Kinnaman) yangi tambahan perwakilan dari pegang A.R.G.U.S.

Lihat lainnya: Download Lagu Justin Beiber Love Yourself Mp3 Download (10, Single ~~ Mp3 Mp4 Download ~~ Justin Bieber

Para penjahat yang tergabung batin tim tersebut berjumlah enam orang, yakni Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Harley Quinn (Margot Robbie). Captain Boomeranew york (Jai Courtney), killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan pembunuh bayaran Slipknot (Adam Beach).