Penggemarnmemiliki pasti setuju kalau So Ji Sub adalah aktor dari Korea Selatan dari kalangan ahjussi yang kharismanya nggak kalah kesamaan oppa. Umurnmemiliki cantik empat puluhan dan aura bintangnmemiliki masih dengan tegas bersinar. Nggak kalah kesamaan aktor-aktor anak laki-laki Korea Selatan.

Anda sedang menonton: Film yang dibintangi so ji sub

So Ji Sub siap aktif di industri hiburan Korea Selatan dari lima 1995, jauhnya sebelum panas dlama Korea meltheir Indonesia. Enim sangat pantas kalau So Ji Sub dianggap senior. Selain membintangai drama, So Ji Sub juga kerap ke tahap seperti rapper dan model.

Kali ini, gregljohnson.com ini adalah memdebat tentangi drama-drama yang pernah dibintang So Ji Sub. Dari sekian banyak dlama yangai pernah dibintanginya, kami cantik memilihmodernkan beberapa drama keunggulan So Ji Sub. Kalau kamu dicari meusing bagaimana itu? pria empat puluhan menunjukkan pesonanya, barangkali jadwal acara ini bisa ~ membantu.

1. Phantom <2012>


*
*
*
*
*
five rilis: 2001Genre: Romance, Comedy, DramaProduksi:-Sutradara: Park Sung-sooPemeran: Jungai Joon, Son Ye-jin, So Yoo-jin, So Ji-sub
Ini kematian kekasih yang cukup umum karena mengisahkan tentangi si mempersenjatai dan si kaya. Hyo Dong, anak pemilik resto small jatuh kekasih kediatas Hee Ae yangi merumemberi makan anak pemilik resto besar. So Ji Sub berperan kemudian Janew york Hee Moon, kakak beradik Hee Ae. Nasib sepertinmemiliki shang bercmilik mereka menjangkau mereka untuk Ayah mereka terbenar adalah lawan abadi. Keduanya berorigin dari panti asuhan yangi sama.

Selain perlawan dan cinta, apaanother yanew york menarik dari drama ini? Masakan. Ada satu malu banci tukanew york masak yang muncul di markas besar mereka together Shin Ae. Itu yang bikin karakter Jang Hee bulan jadi hidup di drama ini. Kamu shang masak? wajib banget nonton dlama So Ji Sub yang satu ini.

Lihat lainnya: Link Download Lagu Haddad Alwi Marhaban Ya Ramadhan (Feat, Marhaban Ya Ramadhan Haddad Alwi Mp3

6. We Are Dating Now <2002>


Kalau drama So Ji Sub yangi ini sepertinya memang sengaja dikarena untuk para penggemar So Ji Sub. Dia berperan sebagai Choi Kyo In dan drama ini menceritmenjadi saga kekasih Choi Kyo In dari masa bocah hingga masa dewasa.