tidak setiap orang film layar besar adalah fiksi. Ada beberapa film yanew york mengangkat ceritanya dari novel ataukah kelewat dari saga nyata. Terkadang, sebuah kisah kebenaran memang lebih memukau jika diangkat menenim film. Seseoranew york lebih menyudahi mencerna saga nyata yangi difilmmodernkan ketimbang membaca kisahnmiliki dalam bentuk tulisan.

Anda sedang menonton: Film yang diangkat dari kisah nyata 2017

di atas kesempatan kali ini,gregljohnson.com akan memberidimodernkan daftar 20 film yang diangkat dari kematian benar yangai paling populer. Tidak cuma biografi tokoh tertahu saja, film-film based on true story ini tambahan ada yanew york bergenre action, drama, sampai mencapai horror.

1. Three Billboards Outside ide Ebbing, Missouri


*
*
*
*
Rilis: 2014Genre: Biography, Drama, ThrillerProduksi: hitam Bear Pictures, Bristol Automotive, Orange CorpSutradara: Morten TyldumPemeran: Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Matthew Goodebatin The Imitation Game, Benedict Cumberbatch yanew york terkenal buat perannmemiliki such Doctor Stephen Strange di film Doctor Strange memeranmodern seorangai ilmuwan komputer keunggulan di dunia, Alan Turing, yanew york mencoba menyelesaikan simpul teka-teki yangi tangan kedua Nazi buat memberi kerahasiaan menodai radio mereka selama Perangai world II.

Dikisahkan bahwa Turingi adalah seoranew york yang jenius tfire berat untuk diajak bekerjasama karena ia selaluís meremehkan pilihan rekan-rekannya. Di dalam film ini, Turingai ~ no hanya memperbaiki kesulitan matematika, tfire ia harus mengatasi kesulitannmiliki dalam menjalin hubungan sosial jika ia ingin berhasil.

6. Lion


Rilis: 2016Genre: Biography, DramaProduksi: The Weinstein Company, Screen Australia, See-Saw Films, Aquarius Films, Sunstar Entertainment, Cross CitySutradara: Garth DavisPemeran: Dev Patel, nicole Kidman, Rooney Maraanak laki-laki small bernama belakang Saroo (Sunny Pawar) sehari-hari ikut bersama kakaknya, Guddu (Abhishek Bharate), beaction search uang. Mereka mengerjmenjadi apapun, awal dari tolong mengangkat tas di stasiun sampai menjangkau menpenjualan batu banat sasaran curian di kereta. Segenap mereka lakudimodernkan karena tolong ibunmemiliki yangi berpekerjaan kemudian pencari batu.


baca juga:
8 Film superioritas yangi Ceritanya Menenim Kenyataan
10 Film Dlama superioritas yangai Berdasardimodernkan kisah Nyata

Suatu ketika, Saroo dan Guddu diputus di stasiun. Saroo noël sanggup menemukan cara pulang hingga finite ia ditemukan melalui sepasanew york suami istri asal Australia, John (David Wenham) dan Sue (nicole Kidman). Suami istri tersebut mengadpeluang Saroo dan membawanya membukukan di Australia.

25 lima berlalu, Saroo pendewasaan (Dev Patel) terpikir untuk temukan medang kandungnya. Ia mestart pencarian yang tak mudah. Mampukah Saroo kembali digali sangai ibu? Ikuti kematian bepergian mengharukan Saroo ini mencapai menonnada “Lion”.

7. The Irishman


Rilis: 2019Genre: Biography, Crime, DramaProduksi: TriBeCa Productions, Sikelia Productions, mengedip FilmsSutradara: Martin ScorsesePemeran: Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci, harvey KeitelSinopsis & formulir penilaian The Irishman

Veteran Perangi dunia II, Frank Sheeran (Robert De Niro) kini menjalani kehidupan kemudian penipu dan pembunuh bayaran profesional. Tak main-main, Sheeran terlibat di dalam keburukan teroganisir bagaimana orang-orangai yanew york bekerjasama mencapai dirinmiliki tergolonew york dengan fasih dan profesional di bidangnya masing-masing.


Penonnada akan diajak menyaksidimodernkan potret vice yangai terutang rapi, mulai dari lingkungannya kerjanmemiliki sampai mencapai tautan ragum ini mencapai world politik. Sheeran tambahan dikaitdimodernkan dengan rahasia yangi tak pernah terpecahkan tentang hilangnmemiliki bos serikat peaction legendaris, Jimmy Hoffa (Al Pacino).

8. Tersembunyi Figures


Rilis: 2016Genre: Biography, Drama, HistoryProduksi: Fox 2000 Pictures, Chernin Entertainment, Levantine FilmsSutradara: Theodokter MelfiPemeran: Taraji P. Henson, Octavia Spencer, Janelle MonáeSinopsis & formulir penilaian tersembunyi Figures

Selanjutnya, ada sebuah film yanew york diangkat dari kematian nyata orang-oranew york pentingai di menggoreng kesuksesan NASA mengirimkan manusia pertama karena mendarat di bulan. Diberry titah tersembunyi Figures untuk masih kerumunan oranew york yangai noël mengetahui sosok pentingai di dalam mcontent yangai tak terlumemberi makan itu. Yanew york orang-orangi tahu, Neil Armstronew york adalah human pertama yang berjalan di bulan.

tersembunyi Figurpita pengukur menceritini adalah tentangai tim ahli matematika yang terdiri dari tiga orangai wanita, Katherine G. Johnson (Taraji P. Henson), Dorothy Vaughan (Octavia Spencer) dan maria jackson (Janelle Monae). Ketiga wanita inilah yangai memuntuk bayar terhadap pesawatnya yanew york used di ~ mcontent duluan NASA mendarat di bulan.

9. 127 Hours


Rilis: 2010Genre: Biography, DramaProduksi: Pathé, everest Entertainment, Film4 Productions, HandMade Films, Cloud Eight FilmsSutradara: Danny BoylePemeran: Jampita pengukur Franco, Amber Tamblyn, Kate MaraFilm yangi diangkat dari saga kebenaran Aron Ralston, seorang pendaki gununew york yangai terperangkap di Blue John Canyon selama 5 days 7 kota (127 jam). Batin film berberlanjut 94 menit ini penonton menjadi diajak merasini adalah pengalaman Ralsnada yangai termenangkap di gununew york dengan sedikit memberi makan dan air, melimpah lipat, dan camcorder yanew york awalnmiliki dimanfaatmodernkan untuk memkarena VLOG.


Ketegangan ketika menonnada film ini terenim saat Ralsselang berada di dalam keputusan yangai sulit, yakni ia harus mengamputasi lengannmiliki sendiri buat bersimpan saja hidup. Akankah Ralsnada bisa bertangkap hidup? bagaimana cara Ralsvolume mungkin lolos dari gunungi tersebut? temukan jawabannmemiliki di dalam 127 Hours.

10. Moneyball


Rilis: 2011Genre: Biography, Drama, SportProduksi: Columbia Pictures, Scott Rudin Productions, Michael De Luca Productions, rencana B EntertainmentSutradara: Bennett MillerPemeran: Brad Pitt, Robin Wright, Jonah HillSebagian terlalu tinggi film yanew york diangkat dari kematian benar biasanmiliki menceritini adalah tentangi biografi tokoh terkenal. “Moneyball” adalah film yangi tangga berjalan tentangai biografi Billy Beane, mantan pemain bisbol profesional yangi membangun sebuah klub bisbol bernama belakang Oakland.

“Moneyball” ini adalah bergaris tuntas seputar bang terjaga Billy Beane (Brad Pitt) di dalam membangun klub bisbol. Bersama menjangkau Peter Brand (Jonah Hill), peanak laki-laki jebolan sarjana ekonomi Yale yanew york punmemiliki ide ide dasar untuk mecost pemain bisbol, Billy tetap berusaha memuntuk sebuah klub bisbol yangi bisa ~ untuk menekan prestasi.

11. Esjubah from Alcatraz


Rilis: 1979Genre: Biography, Crime, DramaProduksi: The Malpaso CompanySutradara: Don SiegelPemeran: Clint Eastwood, patrick McGoohan, roberts BlossomPenjara di pulau Alcatraz, San Fransisco, Amerika Serikat, menmemanggang penyimpangan satu penjara yangai paling ditakuti di dunia. Penjara mencapai tingkat kerahasiaan tinggi ini dirancang karena menyulitkan nara pida yangai dicari kabur. Mencapai warisan kerahasiaan dan penjagaan yangi ketat, rasanmemiliki mustahil bagi narapidana karena kabur dari penjara.


Frank Lee Morris (Clint Eastwood) menjadi satu-satunmiliki kriminal yang bersasaran kabur dari Alcatraz. Film “Esjubah from Alcatraz” menjadi menceritmenjadi tentanew york usaha Frank buat kabur dari penjara mengeridimodernkan tersebut, mulailah dari memuntuk boneka untuk mengelabui sipir penjara, sampai mencapai memkarena rakit dari kumpulan jas hujan yang ia peroleh dari narapidana lain.

12. The Two Popes


Rilis: 2019Genre: Comedy, DramaProduksi: NetflixSutradara: Fernando MeirellesPemeran: Anthony Hopkins, Jonathan Pryce, Juan Minujínkapan Paus Yohanpita II meninggal dunia di ~ lima 2005, seluruh kardinal dari berbagai negara dipanggil untuk sulungnya Paus Agunew york yang baru. Segenap kardinal mendukungi Jorge Bergoglio dari argentina untuk menjadi Paus Benedict XVI. Namun yangai diseleksi untuk memerintah umat Katolik di seluruh dunia justru Joseph Ratzinger dari Jerman.

five 2012, terjadi skandal yangai memuntuk Vatidimodernkan mengbawaan krisis kepercayaan dari umat Katolik di seluruh dunia. Paus Benedict XVI berada di posisi yangi mendesak sulit. Sementara Kardinal Bergoglio sedang mempersiapkan surat pengunduran dirinmiliki dalam pelayanan di lebih terang Katolik.

Namun siapa snomor tuan bagian belakang mempermenemukan dua memiliki yangai perbedaan jam tangan terpanggilan untuk bersama-kemiripannya menyelesaikan skandal dan mempermelalui back kepercayaan dari umat.

13. The Boy Who Harnessed the Wind


Rilis: 2019Genre: DramaProduksi: Participant Media, BBC Films, British Film Institute, Potboiler ProductionsSutradara: Chiwetel EjioforPemeran: Chiwetel Ejiofor, maxwell Simba, felix LemburoTerterjejas di familic delapan yang kehidupan di Afrika memkarena William (maxwell Simba) harus menjadi sosok yangai kreatif karena mengmembuat pundi-pundi uang. Di usianya yang terutang muda, William cantik mungkin mengatasi radio salah milik tetangganmiliki menjangkau memanfaatkan elemen elektron dari barang-barang rongsokan yangai siap dibuangai pemiliknya.


William termenarik mencapai world teknik listrik dan energi. Ia juga membujuk guru sainsnmemiliki agar dengan tegas dapat menghaourselves kepengelasan meskipun kedua orangai tuanmemiliki noël mampu memperhitungan uangi sekolah.

five 2000 terenim kesalahan panen dan kerusuhan. Belanja biji-bijian yanew york dirintis William hancur. Sepotongan terlalu tinggi orangi juga meninggalmodern desa angkasa tinggal William. William berusaha menyelamatdimodernkan keluarganmiliki dari keterpurukan. Ia mulai memuntuk kincir angin untuk memberry tenaga pada pompa air listrik yangi komponennmemiliki diperoleh dari sasaran memulung.

Bermula dari kincir angin yanew york diuntuk buat menenim sumber damiliki listrik buat kebutuhan keluarganya, William memterjaga kincir angin yangi lebih terlalu tinggi untuk memberikan listrik di desanya. Penemuannmemiliki terpanggilan memkarena seorangai William Kamkwamba menjadi ditahu dunia dan bersasaran selesai studinmemiliki buat mempermalalui gelar insinyur.

14. The Blind Side


Rilis: 2009Genre: Biography, Drama, SportProduksi: Alcon EntertainmentSutradara: John Lee HancockPemeran: Quinselang Aaron, Sandra Bullock, Tim McGraw, Lily CollinsSinopsis & tinjauan The Blind Side

Sinopsis “The Blind Side” mengangkat kematian Michael Oher (Quinton Aron), seorangai peanak laki-laki kesulitan hitam yangai menmemanggang tuna wisma. Oher noël untuk mengetahui siapa ayahnya dan ibunmemiliki adalah seorangi pencandu obat-obatan. Berbekal pendidikan formal yangai tergolonew york minim, Oher akibat memiliki mimpi untuk menenim atlet American football.


Leigh Anne Tuohy (Sandra Bullock) dan keluarganya sangat peduli terhadap impian Oher. Leigh Anne membantu Oher sebisanmiliki sehingga peanak laki-laki terpanggilan bergawangnya menenim pemain agungnya di American Football NFL.

15. United 93


Rilis: 2006Genre: Action, Drama, HistoryProduksi: StudioCanal, Worraja judul Films, sidney Kimmel EntertainmentSutradara: Paul GreengrassPemeran: David Alan Basche, Olivia Thirlby, Liza Colón-Zayastragis 11 September 2001 masih menorehmodernkan kepedihan bagi burger negarasi Amerika Serikat. Di ~ tanggal tersebut dicuri militan Al-Qaeda membajak 4 buah pesawat terbang jet penumpang, dua pesawat terhempas Menara pasangan world Trade Center di New York, sedangmodern penyimpangan satu pesawat terbang menabrak Pentagon di Arlington, Virginia.

United 93 adalah penyimpangan satu pesawat yang dibajak melalui teroris tersebut. Film ini menggambarkan situasi pembajini adalah di dalam pesawat terbang terkering tersebut. Naas, pesawat United Airlinpita penerbangan 93 itu noël sampai usai tujuan gawangnya dan terjatuh di Shanksville, Pennsylvania. Seluruh awak dan penumpangi pesawatnya ini tewas seketika.

16. The Conjuring


Rilis: 2013Genre: Horror, Mystery, ThrillerProduksi: New Line Cinema, The Safran Company, Evergreen Medialah GroupSutradara: James WanPemeran: patrick Wilson, Vera Farmiga, Ron LivingstonSinopsis & formulir penilaian The Conjuring

Masih memperdebatan mengenai film yangi diangkat dari kematian nyata, tfire kali ini itupenggunaan mengalihkan di atas film bergenre horror. The Conjurinew york adalah penyimpangan satu film horror barat terseram menurut masyarakat. Film ini senourselves diangkat dari deviasi satu kasus yangi perlakuan oleh sepasangai parakesatuan terkenal, Ed dan Lorraine Warren.


cerita bermula kapan Ed (patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) diminta karena tolong sebuah familial yangi ditakut malalui roh jahat di sebuah rumah yangai terpencil. Mereka berhadapan dengan tuhan jahat yangi noël mau menyerah begmenyertainya saja. Sepasang paratangga terpanggilan langsung menyadari bahwa ini merupakan kasus paling mengerikan batin hidup mereka.

17. Darkest Hour


Rilis: 2017Genre: Biography, Drama, FamilyProduksi: Perfect dunia Pictures, Worraja judul FilmsSutradara: Joe WrightPemeran: Gary Oldman, Lily James, kristin Scott ThomasMengbawa pulang setting Perang dunia II, “Darkest Hour” menceritakan tentangai detik-kedua Winston Churchill (Gary Oldman), Perdana sekretaris kesehatan Inggris, yanew york harus menguntuk mengambil keputusan sulit. Churchill dihadapkan pada keputusan pasangan ataukah melanjutkan perang resisten deutsche (Nazi) yangai dipimmenyematkan Adolf Hitler.

postur Churchill yang tergolongai nyentrik memuntuk dirinmemiliki noël disukai di dalam pemerintahan. Churchill harus menghadfire Nazi dan also sedoan orangai yang mau menjatuhkan dirinya dari tumpukan Perdana menteri kesehatan Inggris.

18. Molly’s Game


Rilis: 2017Genre: Biography, Crime, DramaProduksi: STX Films, H. Brothers, TMP, The Mark Gordon Company, Pascal PictureSutradara: Aaron SorkinPemeran: Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin CostnerMolly Bloom (Jessica Chastain) ditanam perbedaan dari gadis-gadis remaja seusianya. Molly menjadi pribadi yangi sinis, acuh tak acuh, dan berat memmeyakini orang lain. Meskipun demikian, Molly tampan berprestasiun batin latihan ski salju. Bahkan, ia pernah berpartisipasi di dalam sebuah olimpiade. Sayangnya, sebuah kecelakaan memkarena dirinmiliki noël sanggup menerusmodernkan impiannmemiliki menmemanggang atlet ski salju.

lulusan dari sekolah, Molly pindah setelah Los Angeles menjangkau harapan digali hayatnya yangi lebih baik. Diatas saat Molly menjadi pelayan di sebuah diskotik, ia ditawari melalui deviasi seorangi rekannmiliki karena menenim sekretaris di kantor. Tak hanya menmemanggang sekretaris, Molly pun dituntut untuk menenim seorang memandu poker.

Molly yangi tak tahu apa-maafkan saya tentanew york play pocker menjangkau cepat mempelajari seluk belum bermain berjudi tersebut. Selama pengetahuannya dalam dunia pbaik sudah sangat besar, Molly koneksi rusak untuk membuka usaha angkasa permainan pocker sendiri. Para pemain pbaik di tempatnmemiliki terdiri dari pebisnis pria kelas atas, bintangi Hollywood, atlet, sampai menjangkau mafia Rusia.

Suatu ketika, Molly ditangkap oleh 17 ajenderal FBI bersenjata. Molly harus menjalani prospita pengukur hukum di meja hijau bersama dengan pengacaranya, Charlie Jaffey (Idris Elba). Jaffey percaya bahwa ada sesuatu yangai positif dari diri Molly dan noël setiap orang yang berita negatif yang dimenulis di media tepat adanya.

19. The Post


Rilis: 2017Genre: Drama, ThrillerProduksi: 20th Century Fox, DreamWorks Pictures, Amblin Partners, Amblin Entertainment, Pascal Pictures, Star Thrower Entertainment, Participant MediaSutradara: Steven SpielbergPemeran: Meryl Streep, Tom Hanks, Sarah PaulsonTak just termemanggang di Indonesia saja, kasus “Medialah VS Pemerintah” nampaknmiliki tambahan terenim di negara-nepergilah lain, tak terkecuali negara adidaya, Amerika Serikat. “The Post” merupapan film yangai tangga berjalan kematian nyata pembungkaman pers di AS di ~ lima 70-an.

Film ini menceritbecome tentangai usaha Kay graham (Meryl Streep), Ben Bradlee (Tom Hanks), dan tim wartawan The Washingnada Post yangi mau mengungkap Pentagon Papers setelah publik. Bagi kamu yang belum tahu, Pentagon Papers adalah dokumen secara rahasia Departemen pertahanan AS yang mengungkap rahasia keterlibatan otoritas AS batin Peranew york Vietnam.

Sejumlah pers berusaha memberitahukan tentangi keterlibatan pemerintah dalam Perangi Vietnam kedi atas publik. Namun Gedunew york weiss tak tinggal membungkam dan berusaha tetap sejumlah media yangai terlibat dalam pembocoran content Pentagon Papers itu.

20. Hotel Mumbai


lima rilis: 2019Genre: Action, ThrillerProduksi: Thdibawah Road PicturesSutradara: Anthony MarasPemain: Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin BoniadiSinopsis & tinjauannya Hotel Mumbai

Di lima 2008 silam, town Mumbai di India menginnate serangan teroris paling mematimodern yang terjadi di beberapa titik, deviasi satunmemiliki di sebuah hotel mewah Taj Mahal Palace Hotel. Ayo pergi dari kasus ini, sangai sutradra, Anthony Maras, memkarena film yanew york diangkat dari kejadian tersebut mencapai titah Hotel Mumbai.

Lihat lainnya: Download Drama Penthouses Drakorindo Penthouses 1 Sub Indo Dramaqu "

cerita di fokuskan pada tokoh bernama Arjun (Dev Patel) yangai bemerencanakan such pelayan di sebuah eksplic yanew york ada di di dalam Taj Mahalaman Palace Hotel. Belum lama melayani tamu yanew york datanew york karena makan malam, rendisetarakan tembakan termendengar dari seluruh penjuru hotel. Arjun yanew york kenal bahwa ada yangai noel bertape langsungi meuntuk bertanya semua tamu di menjabarkan tersebut membungkam di tempat. Chapter terpanggilan ia lakumodern untuk menyelamatmodernkan semua nyawa disana implisit dirinya. Mampukah Arjun dan yangai lain keluar hidup-lives dari di dalam hotel tersebut?

Nah, inilah 20 film yang diangkat dari kisah kebenaran yanew york paling meluasnya menurut gregljohnson.com. Apabila anda mau menamjuga titah film lainnya, their mungkin menulis mengendarai film dari kematian benar favorit milik mereka di ~ kolom remarks dibawah ini.