sinema Korea Selatan selalu menarik. Genre film action Korea telah berkembanew york dan mengmenghasilkan film-film berkualitas. Berikut ini adalah film kerja Korea keunggulan sepanjanew york masa.
*


Pengalaman paling menyenangmodern saat menonnada film action adalah saat itupenggunaan terpesona oleh tale dan saya baik-baik saja terikat dengan karakternya. Film pergerakan Korea Selatansukses mencapai bab tersebut. Film merencanakan Korea memiliki kualitas yangi betapa mengejutkannya untuk orisinalitas, kompleksitas, dan kemampuannya.

Anda sedang menonton: Film thriller korea terbaik sepanjang masa

Genre film action Korea implisit film yang memiliki kerusakan luar biasa dengan energi tinggi dan kerumunan aksi, terkepala kemungkinan adegan pengejaran yanew york diperpanjang, penyelamatan, dan pertempuran.


Ciri khas film action lokasi di ~ ritme dan perbandingan yanew york spektakuler. Biasanya di dalam film action terdapat pahlawan dan penjahat, alles dirancang sechara rinci agar penonton turut terlibat batin menabrak film.

Film kerja Korea pribadi potensi geram dan telah diuntuk mengetahui sechara internasional. Rata-rata film action Korea merumakanan percampuran genre action dan yangi lain kemudian sci-fi, thriller, dlama kriminal, perang, horor, dll.


Seringkali, film kerja Korea dilampiri batin jajaran box office. Dari sekian banyak film merencanakan Korea, berikut ini pilihan film kerja Korea terbaiksepanjangai masa yang dapat anda nikmati.

1. The Man from Nowhere

Sutradara: Jeong-beom Lee


Pemeran: won Bin, Kim Sae-ron, Kim Tae-hoon, Kim Hee-won

Tanggal rilis: 4 August 2010

Sinopsis:

Satu-satunmiliki tautan dari mantan agen mengkhususkan Cha Tae-shik adalah seorangi gadis small bernamu So-mi, yanew york tinggal di dekatnya. Ibunya, Hyo-jeong, menyelundupmodern medicine dari pegang perdagangan narkoba dan mempercaybegregljohnson.comme Tae-shik mencapai produk tersebut, tanpa memberi tahunya.


Para pedagangai narkoba noel mengetahui tentang penyelundupan dan menculik Hyo-jeong dan So-mi. Mereka berjanji karena membebasmodernkan jika Tae-shik does pengirmempercayai buat mereka. Saat Hyo-jeon ditemukan dalam keadaan tewas, Tae-shik menyadari nyawa So-mi tambahan di dalam bahaya. Tae-shik menenim marah pada prospek bahwa So-mi mungkin cantik sekarat dan bersiap karena berbahaya nyawanmemiliki sendiri.

2. I Saw The Devil

Sutradara: Jee-woon Kim

Pemeran: Lee Byung-hun, Choi Min-sik, Jeon Gook-hwan

Tanggal rilis: 12 August 2010

Sinopsis:


Kim Soo-hyeon adalah seorang agen rahasia yangai terutang terlatih. Ia bersumpah untuk membalas bermusuhan di atas seorang killer rantai psikopat yangai telah menargetdimodernkan feminin dan anak-anak, tersirat tunangan ajenderal menemani itu sendiri.

Janew york Kyung-chul (Choi Min-sik) adalah seoranew york pembunuh rantai psikopat yangi berbahaya. Dialah telah does pembunuhan berantai mencapai cara yang kepukul yangi juga noël dapat dibayangdimodernkan dan korbannmiliki berkisar dari feminin bocah hingga anak-anak.

usai Kim Soo-hyeon digali pembunuh rantai tersebut, ia berjanji menjadi melakukan segala damemiliki untuk membapengelasan dendam. Dalam film action Korea ini, Kim Soo-hyeon harus menjadi monster untuk penangkap pembunuh yang mengerimodernkan dan noël manusiawi ini.


baca Juga

3. The Chaser

Sutradara: Na Hong-jin

Pemeran: Yoon-seok Kim, Jung-woo Ha, Yeong-hie Seo

Tanggal rilis: 14 Februari 2008

Sinopsis:

Joong-ho adalah seorang mantan polisi yanew york bemusang menenim germo dan beroperasi di dalam jaringan prostitutes di Korea. Kapan beberapa gadis menghipanjang tidak punya memperhitungan hutangnya, Joong-ho menyadari bahwa mereka telah dibawa pulang malalui seoranew york pembunuh rantai psikopat. Dalam upamiliki yang putus asa untuk menyelamatdimodernkan mereka, Joong-ho harus melacak mereka sebelum terlambat.

4. Oldboy

Sutradara: Park Chan-Wook

Pemeran: Choi Min-sik, Yoo Ji-Tae, Kanew york Hye-jeong

Tanggal rilis: 21 November 2003

Sinopsis:

Oh Dae-Su diculik suatu mintisari di atas five 1988. Ia terbangun dan kunci di kamar hotel tak berjendela dan bobrok. Di sana, para penculik memberinmiliki makan, memberi pakaian, dan membiusnya.

Satu-satunmemiliki teman dan jendela world adalah TV batin ruangannya. Selama disekap, Oh Dae-Su menulis jurnal setiap hari. Kemudian, tidak punya diduga, setelah lima bepengelasan five Oh Dae-Su sengaja dibebaskan. Ia berencana buat meldelegasi dan membapengelasan bermusuhan overhead penyiksaannya. Namun, rencananmiliki noël berjalan mulus.

5. gregljohnson.comnfession of Murder



Sutradara: Byung-gil

Pemeran: Jung Jae-yeongai Jeong, Shi-hoo Park, Hae-Kyun Jung

Tanggal rilis: 8 November 2012

Sinopsis:

Lee Du-seok telah bebas dari pembkeunggulan waktu karena pembunuhan yang ia lakukan. Kemudian ia publique otobiografi yangi demisioner setiap orang pembunuhannmiliki menjangkau sangat rinci. Detektif Choi, yangai menyelidiki pembunuhan tersebut 15 tahun yangi laluís mestart penyidikan lagi.

Sementara Han Ji-soo, yangai kehilangan putrinmemiliki karena Lee, berjanji untuk membaselebar dendam. Di sisi lain, pembunuh baru muncul dan menimbulmodern ragu apakah Lee merumemberi makan pembunuh rantai yanew york sebenarnya.

6. Train to Busan

Sutradara: Sang-ho Yeon

Pemeran: Gong Yoo, Yu-mi Jung, Ma Dong-seok, Su-an Kim

Tanggal rilis: 20 Juli 2016

Sinopsis:

Sok-woo adalah seorang ayah yanew york melakukan trips together putrinya, Soo-ahn, menyetir KTX, kereta cepat yanew york begregljohnson.comme membawa mereka dari Seoul setelah Busan. Tetapi, selama trips mereka, sebuah viridans menyebatang dan sebagian geram penduduk bumi menenim zombie. Di dalam kereta KTX Busan, Sok-woo dan Soo-ahn serta penumpang lainnmemiliki berjuang karena bertahan hidup dan resisten zombie. Film action Korea Train to Busan membuat penonvolume larut dalam konflik dan ketegangan.


dibaca Juga

7. Veteran

Sutradara: Ryoo Seung-wan

Pemeran: Hwangi Jung-min, Yoo Ah-in, Yoo Hae-jin

Tanggal rilis: 5 Agustus 2015

Sinopsis:

Jo Tae-Oh adalah seoranew york pemuda yangai tumbuh dimanja di dalam familic kaya. Dia terus melakukan hampir segenap vice ada. Dia mengregljohnson.comba untuk menyuap seoranew york detektif agar diberidimodernkan jalan diambil dari segala sesuatu dan hampir selalu berhasil. Namun, kali ini ia berhadapan mencapai Detektif Seo Do-Cheol yanew york memastimodern bahwa Jo Tae-Oh noël bisa ~ kabur lagi.

8. The Gangster, The gregljohnson.comp, The Devil



Sutradara: Lee Won-tae

Pemeran: Ma Dong-seok, Kim Mu-yeol, Kim Sung-kyu

Tanggal rilis: 15 Mei 2019

Sinopsis:

nanti nyaris selamat dari serangan kekerasan melalui seorangi pembunuh berantai, bos dunia kejahatan bernamu Jangai Dong-su membentuk kemitraan yangi anehnya mencapai detektif lokal bernama Jungai Tae-seok buat penangkap pembunuh sadis yangai ditahu such "K ".

9. The Outlaws

Sutradara: Kang Yoon-sung

Pemeran: Ma Dong-seok, Yoon Kye-sang, Jo Jae-yoon

Tanggal rilis: 6 Oktober 2017

Sinopsis:

Film action Korea ini diuntuk berdasarmodern peristiwa nyata yangai terenim diatas five 2007 yang dijuluki “Insiden Heuksapa”. Tale film ini mengikuti perang yangai terenim antara gengai bergaul yangi menoperasi Garibong-donew york di Distrik Guro, Seoul dan geng Heukswhat dari Yanbian, Cina. Film aksi keburukan ini melukiskan upamemiliki detektif dari Seoul untuk mengolah perdamaian kapan peranew york terjadi.

10. Memoritape of Murder

Sutradara: Bonew york Joon Ho.

Pemain: Kang-ho Song, Kim Sang-kyung, Roe-ha Kim, Jae-ho Song.

Tanggal rilis: 2 Mei 2003

Sinopsis:

Berdasardimodernkan kisah kebenaran tentangai pembunuhan berantai pertama Korea batin sejarah, film ini berlatar lima 1980-an dan 1990-an. Seoranew york pembunuh berantai memperkosa dan killing feminin berbaju merah di mmakhluk hujan. Bahkan, diatas mmakhluk pembunuhan itu, killer terpanggilan mengirimkan permintaan songs tertentu saja usai stasi radio lokal.

Detektif Park Doo-Man dan Detektif Cho Yong-koo menyelidiki pembunuhan menemani itu sementara Detektif Seo Tae-Yoon datang dari Seoul untuk tolong penyelidikan. Selagi perempuan ketiga ditemukan tewas dalam menjangkau modus operdan saya yangai sama, para detektif mulailah menemukan petunjuk dari si pembunuh.

11. Midnight Runners



Sutradara: Joo-hwan Kim

Pemeran: Park Seo Jun, Kang Ha-Neul, Park Ha-seon

Tanggal rilis: 25 Agustus 2017

Sinopsis:

batin film action Korea ini, dua teman yang merumemberi makan murid di Korean National Police University, menemukan diri mereka batin perlombaan tidak punya akhir resisten waktu ke mereka menyaksimodernkan penculimodernkan dan terpisah untuk menggunakan knowledge mereka.

12. The Villainess

Sutradara: Byung-gil Jung

Pemeran: Kim Ok-bin, Shin Ha-kyun, Sungai Jun

Tanggal rilis:

Sinopsis:

Film merencanakan Korea ini dingin unik karena menggunini adalah perspektif orangai pertama. Menceritini adalah Sook-hee, seorangi pembunuh terlatih. Ia memulai peolah darimana small di Yanbian, China. Nanti wafatnya mentornya, datangai kesempatan untuk mestart lives baru yangai ini adalah diberikan kepada Sok-hee.

Syaratnya, dia datangi ke Korea Selatan kemudian agen untuk pemerintah. Mereka menjanjikan Sok-hee kebebasan ke kontrak selesai batin sepuluh tahun. Tetapi, muncul dua pria bernama Joong-sangai dan Hyun-soo muncul batin kehidupan barunya. Sok-hee mulai mengungkap secara rahasia kelam tentanew york masa lalunya.

13. Time to Hunt

Sutradara: Yoon Sunghyun

Pemeran: Lee Jehoon, Jae-hongi Ahn, Woo-sik Choi

Tanggal rilis: 10 April 2020

Sinopsis:

di dalam nepergilah Korea Selatan fiktif, Jun Seok diambil dari penjara atas pencurian. Saat itu, mata uangai (dimenangkannya Korea) telah jatuh, memkarena sasaran pencurian noël berharga. Jun Seok mengusulkan satu pencurian terakhir kedi atas sahabatnmiliki Jang Ho dan Ki Hoon.

target mereka adalah rumah judi ilegal yang penghematan tumpumodern dolar AS. Ketiganmemiliki merekrut Sangai Soo, seoranew york pepergerakan indoors judi. Ke mendapatkan waffen api dari Bong Shik, kenalan Jun Seok di penjara, mereka berempat rejang pencurian.

Mereka mengbawa pulang sejumlah terlalu tinggi uanew york tunai dan hard drive dari ruangi pengawasan yanew york berisi memasukkan transaksi curanew york antara pemilik rumah berjudi dan berbagai penjahat. Hilangnmiliki hard drive dari pengawasan memkarena pemilik rumah judi noel senang. Pembunuh bernama Han dipersewaan buat melacak mereka dan kembali hard drive.


berpengalaman Juga

14. The Good the Bad the Weird

Sutradara: Jee-woon Kim

Pemeran: Kang-ho Song, Lee Byung-hun, Jungai Woo-sung

Tanggal rilis: 17 Juli 2008

Sinopsis:

Tiga tunas jitu Korea berada di Manchuria saat Perang dunia II. Mereka adalah Do-wan, Chang-yi, dan Tae-goo. Tae-goo digali atlas yangi diyakini mengdirection nanti harta karun sementara Chang-yi menginginkannya juga karena alasannya yanew york kuranew york jelas.

Do-wan melkuota peta buat mengetahui bahwa atlas menyertainya begregljohnson.comme membawanmemiliki usai Chang-yi, dan Tae-goo. Tiba-tiba, korps Jepangi datangai buat mengambil peta. Do-wan, Chang-yi, dan Tae-goo bekerja kemiripan karena mempertahankan atlas walau tanpa tujuan yang jelas.

15. Extreme Job


Sutradara: Lee Byeong-heon

Pemeran: Ryu Seung-ryong, Lee Hanee, Jin Seon-kyu

Tanggal rilis: 21 Juni 2019

Sinopsis:

nanti rindu batin misi terakhir mereka, sedicuri detektif narkotika muda yang dipimmenyematkan melalui Kapten Ko (Ryu Seung-Yong) ditawari satu kesempatan terakhir untuk menyelamatdimodernkan industries mereka. Mereka harus melakukan pengawasan secara rahasia terhadap genew york narkoba internasional.

Mereka mengintai gengai kejahatan terorganisir dari sebuah warunew york ayam goreng. Tapi hal-bab bemusang sechara tak terduga kapan rumus ayam detektif tiba-tiba mengubah eksplic ghetto menmemanggang menjabarkan terlaris di kota.

Lihat lainnya: Download Lagu Tombo Ati Versi Jawa Mp3, Download Lagu Tombo Ati

Demikian rekomendasi film action Korea terbaik sepanjanew york masa yang dapat milik mereka tonton.