sejak disetujui di lima 2001 dahulu film Fast and Furious crowd yanew york pintu masuk film ini ke dalam mengajukan film must watch mereka yang merupapan penggemar film action.

Anda sedang menonton: Film the fast and the furious

Film Fast and Furious gak cuma hanya bercerita tentangai gyeongju mobil saja, tapi tambahan film ini dipenuhi aksi laga yanew york menegangkan.

karena kamu yanew york baru mau awal menonselang film Fast and Furious, could akan sedikit kebingungan menjangkau jalur ceritanya.

karena film ini pribadi konfigurasi yanew york keterpurukan mundur, jadi saya saranmodern agar menontonnya berdasarmodernkan chronological order-nya. Nah, agar kamu memahami konfigurasi ceritanya, ini dialah urutan film Fast and Furious berdasardimodernkan timeline-nya.


mengajukan Isi


1. The Fast and The Furious (2001)

Seorang agen secara rahasia bernama belakang Brian O’Conner yangai ditugasmodernkan untuk menyelidiki sebuah komplotan pembalap jalanan yangi diduga merumakanan dapanjang dari pembajakan truk.


itu kemudian does penyamaran yanew york membuatnmemiliki harus berbaur mencapai komplotan pembalap tersebut, demi keberhasilan penyelidikannya. Brian O’Conner ikut batin tanding race mobil yanew york mau noël mau, menjangkau terpakasa resiko mobilnmiliki dalam balapan terpanggilan karena noël luaran dana buat dipertaruhkan.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Fast and Furious Presents Hobbs and shaw (2019)

usai itu, Hattie keluar bahwa itu pribadi mcontent untuk diikuti jejak Brixvolume Lore yang merumemberi makan seorangai pemimpin dari sebuah komplotan teroris bersenjata lanjutan super berbahaya.

Brixton Lore dan komplotannmemiliki memiliki rencana jahat yangi ancaman jiwa dan keselamatan umat manusia. Usai menmendengar penjabaran Hattie, Deckard dan Hobbs pun memutuskan untuk bergabung mencapai adik feminin Deckard terpanggilan batin menggagaldimodernkan rencana jahat Brixron Lore.

Lihat lainnya: Jangan Asal Bersin Dan Batuk, Kenali Etika Batuk Dan Bersin Menurut Who

Trailer Fast and Furious Presents: Hobbs and menunjukkan (2019)


Itulah urutan film serial Fast and Furious yang tepat sesuai menjangkau timeline-nya. Jika kamu baru mau start nonnada film serial ini, ada baiknya untuk menontonnmemiliki pantas mencapai chronological order-nmemiliki agar kamu gak kebingungan dengan konfigurasi ceritanya.