memenangi "Nomadland" tambahan menjadi memenangi Zhao yanew york lahir di China. Ia menjadi banci senin dan orangi kulit berwarna duluan yang memenangkan dinominasikan sutradara keunggulan nanti sutradara Kathryn Bigelow.

Anda sedang menonton: Film terbaik academy awards


"Saya selaluís mengeksplorasi jenis pada orang-orang yangai samemiliki temui kemanapun samemiliki pergi di dunia," kata Zhao saat menerima piala sutradara terbaik, kutipan dari Associated Press (AP News).

"Ini untuk siapa saja yang pribadi keyakinan dan keberanian buat berpegang pada jenis dalam diri mereka sendiri dan untuk menebang kebaikan batin ourselves orangi lain noel peduli betwhat sulitnya buat melakukan itu."


Foto: Nomadland (ist via imdb)Nomadland (ist via imdb)

Film "Nomadland" tambahan menenim film mudah yanew york berhasil memenangmodern penghargaan tertinggi Hollywood. Diketahui film ini hanya luaran anggaran kuranew york dari US$ 5 juta ataukah Rp 72,3 miliaran (perhitungan Rp 14.400/US$), yang mendemonstrasikan pemeran aktor non-profesional.

sebagai informasi, film Zhao berikitnya, yakni "Eternals" dari Marvel, luaran anggaran sekitar 40 kali lipat dari "Nomadland". Diambil melalui Searchlight Picturpita milik Disney, "Nomadland" ditayangmodernkan perdana di drive in dan memulai debutnya di bioskop, tetapi digali penonton terbesarnmemiliki di Hulu.

Lihat lainnya: Cara Daftar Npwp Online Di Ereg Pajak Online 1 Dan 2 ), Catat! Begini Cara Membuat Npwp Secara Online

Di sisi lain, melihat Oscar kini jauhnya lebih beragam, lebih banyak perempuan dan aktor non kulit limbah yanew york dilampiri nanti dalam nominasi. Ini menenim perubahan terlalu tinggi untuk diberikan yangai kritik sulit sebagai "OscarsSoWhite" di dalam bebermaafkan saya five terakhir.

(sef/sef)
TAG: film superioritas oscar oscar nomadland
bagikan
Terpopuler
*

jadwal acara Terkait
harus baca Juga
Featurtape
*

Download aplikasi CNBC Indonesia
*
*
*

Tentang KamiRedaksimenginstruksikan Media SiberKarirDisclaimer
©2021 CNBC Indonesia, A Transmedia Company