Film Indonesia terbaru bergawangnya berjamemiliki dan sukses geram di negara air walau seringi digempur menjangkau sejumlah film box office Hollywood yanew york trending di layar lebar.

Anda sedang menonton: Film terbaik 2020 yang sudah tayang

bab ini dibuktikan dari sasaran pendapatan tiket film-film garapan sutradara anak bangsa yang selalouis besar, didominasi malalui generasi anak laki-laki yang mengidolmenjadi artis-pelukis Indonesia.


Banyaknya penggemar film negara air didominasi kawanan hal, mulailah dari aktor dan aktrisnmiliki yanew york menarik hingga konfigurasi cerita yangai menarik.

Apaanother di bulan November 2021 ini film sudah kembali dimembukanya dan kapasitasnmiliki pun bertambah, yakni enim 70%. Altujuan sudah awal banyak film Indonesia terbaru 2021 yang tayang di bioskop.

Nah di sini, kamu sanggup menemukan mengajukan film Indonesia terbaru terbaik yanew york bisa belum kamu tonton dan sayangai untuk dilewatkan.


Film-film berikut ini cantik yanew york most update hingga November 2021 loh. Beberapa sudah sanggup kamu saksimodernkan langsung di sinema kesayanganmu. Penasaran, kan? Mendinew york langsungi simak saja ulasan dibawah ini!



pertama ada film Losmen Bu Broto, film yangi diadaptasi dari serial TVRI bermengendarai Losmen yangai tayanew york pada 1980-an silam, geng.

Masih menceritini adalah tentangi Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) yang memiliki usaha losmen. Sepasang suami istri ini memiliki tiga anak yakni Mbak Pur (Putri Marino), Jenew york Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra) yangai tolong usaha keluarganmemiliki ini.

Film ini bnalar menceritbecome menabrak keluarga mereka. Alles diawal ketika Mbak Pur didekati malalui Jarot (Marthino Lio), seorangai seniman lepas yanew york akan membukukan di losmen karena bebermaafkan saya waktu.


Kamu bisa nonton film Losmen Bu Broto di bioskop seluruh Indonesia awal 18 November 2021.

judul "Losmen Bu Broto"
Tayang 18 November 2021
Durasi 1 pukul 49 menit
Produksi Paragon Pictures, Ideosource Entertainment,Fourcolours Films, Ideoworks
Sutradara Ifa Isfansyah, Eddie Cahyono
Pemain Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino,Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, dkk
Genre Drama, Keluarga
Rating belum Tersedia

2. "Paranoia" (2021)


Film Indonesia terbaru selanjutnmemiliki ada Paranoia, film thriller yang led Riri Riza. Film ini menceritmenjadi kisah KDRT yangi dialami malalui Dina (Nirina Zubir) dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia pun diputus kabur bersama anak perempuannya, Laura (Caitlin utara Lewis).

Dina dan Laura pun kabur ke Bali. Di sana, Laura berpertemuan seorangi pria misterius bernamu Raka (Nichoselebar Saputra). Namun, terorisme mereka belum berakhir karena Dina terkebenaran membawa kabur sebuah barangai berharga yangai ini adalah dikejar Gion.

Film paranoia cantik tayangai di bioskop since 11 November 2021 kemarin ya, geng.

titudit "Paranoia"
Tayang 11 November 2021
Durasi 1 jam 42 menit
Produksi Miltape Films
Sutradara Riri Riza
Pemain Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Caitlin utara Lewis, dkk
Genre Thriller, Misteri, Drama
Rating 7.8/10 (IMDb)

3. "Pintu surga Terakhir" (2021)


Selanjutnmemiliki ada film dlama familial dengan sentuhan religi berjudul Pintu surga Terakhir. Film ini mengisahdimodernkan Irma (Cut Meyriska), yangi punya industries sukses.

Namun ia belum tambahan menikah karena noël tega meninggalkan sangi ayah (Indro Warkop) yang mulai menua. Ia dirasa bahwa pintu surga terakhir untuknmiliki adalah sanew york ayah usai ibunmiliki meninggal.

Namun judul mulai goyah selagi sanew york ayah sakit dan mebertanya Irma menikah. Selain itu, ada juga kedamemanggang Yusuf (Roger Danuarta), pria yang duluís ada di masa lalouis Irma.

mengendarai "Pintu surga Terakhir"
Tayang 11 November 2021
Durasi 1 pukul 21 menit
Produksi Falcon Pictures
Sutradara dawn Bustomi
Pemain Cut Meyriska, Indro Warkop, Roger Danuarta, dkk
Genre Drama, Keluarga, Romantis, Komedi
Rating belum Tersedia

4. "Yowis Ben 3" (2021)


Kali ini ada sekuel film Yowis Ben, yakni Yowis Ben 3. Film ini rejang kisah bayu (bayu Skak) dan band-nya, yakni Yowis Ben.

Di markas besar tenarnmiliki Yowis Ben di kalangan remaja, Nando (Brandon Salim) memutuskan karena kuliah di luar negeri. Mengikat dengan itu, manajer Yowis Ben, Cak Jon (Arief Didu), sedanew york tergila-gila diatas seorang wanita vip bernama belakang Rini (Putri Ayudya).

Ditambah lagi, bayu also berbertemu mencapai Susan yanew york kini cantik hijrah. Ia pun enim dilema antara memilih sosok Asih (Anmiliki Geraldine), pacarnya, atau kembali usai Susan (Cut Meyriska).

titudit "Yowis Ben 3"
Tayang 25 November 2021
Durasi 1 kota 53 menit
Produksi Starvision Plus
Sutradara senja Nugros, bayu Skak
Pemain bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dkk
Genre Drama, Komedi
Rating belum Tersedia

5. "Bisidimodernkan Jenazah" (2021)


Film bioskop Indonesia terbaru di bulan November ini adalah Bisimodern Jenazah. Film ini disutradarai, ditulis, sekaligus dibintang malalui Aldi Taher.

Dikisahmodernkan sepasangai suami istri bernama Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) baru saja memenikah dan dicari bulan madu setelah Ipoh. Namun Aldi harus lebih duluís does meeting di Kuala Lumpur.

Mereka pun menginap di sebuah rumah angker. Ternyata, dot Emma malah kesal malalui intisari halus yangi berniat jahat.

judul "Bisimodern Jenazah"
Tayang 4 November 2021
Durasi 1 jam 26 menit
Produksi Bersahaja Entertainment, thiên Teranew york Production
Sutradara Aldi Taher
Pemain Aldi Taher, Emma Maembong, dkk
Genre Horor
Rating belum Tersedia

6. "Bacabai Sepasang sayang Gila" (2021)


Dua tokoh major film ini adalah Jarot (Denny Sumargo), yangai mengbawaan gangguan kejiwaan lalu dirawat di RSJ. Setelahnmiliki ada Lastri (Sara Fajira) yangi diusir dari kampung.

Lastri diculik tiga pria laluís diperkosa bergantian. Kelelahan setelah melakukan aksi bejat, ketiganmiliki ketiduran di kursi.

Lastri yang bangun mengikat mereka laluís bermain-main menjangkau gunting. Dua dari tiga pria ini tewas. Lastri dijebloskan nanti penjara.

Suatu malam, Lastri kabur dan dikejar anak buah Lisa. Jarot yanew york enim tuna wisma menyelamatmodernkan Lastri. Keduanya memukul cinta laluís menikah di hadapan Kiai (Winew york Sayz).

Bagaimanakah susulan kisah sejoli yangai gak biasa ini? Simak sendiri di film Bacabai Sepasanew york populer Gila ya, geng!

titudit "Bapeppers Sepasang populer Gila"
Tayang 20 Agustus 2021
Durasi 90 menit
Produksi KlikFilm Production
Sutradara Anggy Umbara
Pemain Denny Sumargo, Sara Fajira
Genre Drama

7. "Marriage" (2021)


pernikahannya Vika (Anastasia Herzigova) dan Mirza (Ge Pamungkas) noël mungkin dipertahanmodern kembali. Keduanmiliki nyaris cantik tidak mungkin lagi menyampaikan menjangkau baik.

Prasangka masing-masingai kepala cantik terlalouis keruh untuk jernihkan. Alhasil, keduanmemiliki terpisah buat bercerai.

dalam menunggu prospita pengukur perceraian, Mirza dan Vika menginnate pengalaman yangi mirip: berpertemuan mencapai orangi baru yangi bikin mereka slam trấn lagi.

Vika berpertemuan mencapai Rio, seorangi pengacara sukspita yang tampan. Sementara Mirza bertemu mencapai Dara, mantannmemiliki times SMA yangai begmenyertainya pengertian.

titudit "Marriage"
Tayang 20 Agustus 2021
Durasi TBA
Produksi KlikFilm Production
Sutradara Danial Rifki
Pemain Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova
Genre Drama

8. "Penyalin Cahaya" (2021)


Sur (Shenina Cinnamon) dikisahmodernkan harus kehilangan beasiswa kuliahnya nanti fotonmiliki saat sedangai mabuk tersebar. Namun, Sur sendiri kemiripan sekali noël mengmengingat kejadian di di dalam gambar tersebut.

Di satu sisi, mintisari menyertainya adalah pertama kalinmemiliki Sur datanew york usai sebuah pesta memenangi teater kampusnya, dan ia mensulit dirinmiliki noel sadardimodernkan diri.

Sur lalouis curiga mencapai maafkan saya yangi menimpanmemiliki malam itu, ia pun meminta banbapak teman masa kecilnya, Amin, karena menyelidiki maafkan saya yangi terenim mintisari itu.

Apakah Sur bergawangnya mengungkap apa yanew york terenim di ~ dirinmemiliki saat lukisan tersebut diambil? Lalu apakah beasiswanmemiliki dapat kembali nanti itu? Saksidimodernkan saga selengkapnmiliki di film Penyalin Cahaya, geng.

titudit "Penyalin Cahaya"
Tayang 8 Oktober 2021
Durasi 130 menit
Produksi Rekata Studio
Sutradara Wregas Bhanuteja
Pemain Shenina Cinnamon, Chicco Kurniawan, Lutesha
Genre Drama

9. "Yuni" (2021)


Film Yuni berkematian tentangai seorangai masa pubertas wanita bernamu Yuni (Arwinda Kirana) yangai punmemiliki cita-cita tinggi nanti lulusan SMA.

Suatu ketika, Yuni justru dilamar melalui seoranew york laki-laki yanew york bahkan noël dikenalinya. Namun Yuni mengingkari lamaran tersebut.

Beberapa times berselang, Yuni justru dilamar kembali, tapi ia masih tegung memeganew york mimpinmemiliki dan menolak kembali lamaran tersebut.

Hingga terbatas lamaran ketiga pun datang. Akankah Yuni masih memegangai teguh menjadi cita-citanya? saga Yuni ini merupapan representasi kehidupan wanita khususnya di Indonesia, geng.

titah "Yuni"
Tayang 9 Desember 2021
Durasi 122 menit
Produksi Starvision Plus
Sutradara Kamila Andini
Pemain Arwinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya
Genre Drama, Romance

10. "berita di terbalik Awan" (2021)


setelah tiga five berpacaran, populer Kirana (Hanggini Purinda Retto) bertanya tentang putus buat alasannya perbedaan agama.

dia yangi benar-tepat terpukul menyertainya temukan cara karena mengobati lukanya. Terlebih lagi, dialah punmemiliki target untuk memenikah lima depan.

Lewat keisengannya, dialah menerbangdimodernkan sebuah balon bersama sepucuk surat yanew york intinmiliki jika ditemukan melalui perempuan, orangi menyertainya ini adalah diajak karena berteman.

Ternyata, balon tersebut ditemukan oleh seorang lelaki. Ia adalah Awan (Refal Hady), seorangai pria ramah, cerdas dan sepenuhnya perhatian.

titah "pesan di balik Awan"
Tayang 20 Agustus 2021
Durasi 74 menit
Produksi KlikFilm Production
Sutradara Dyan Sunu Prastowo
Pemain Hanggini Purinda Retto Refal Hady
Genre Drama

11. "Selesai" (2021)


Direncanmenjadi tayangai pada 13 Agustus 2021, film "Selesai" yang led melalui Tompi akan showing aktingi dari Anya Geraldine, Gading Marten, dan Ariel Tatum.

Film yangai tayangi di platmembentuk sinema Online ini menceritakan kematian Ayu (Ariel Tatum) yanew york ingin meninggalmodernkan suaminya, Broto (Gadingai Marten), untuk stres diselingkuhi.

Orang ketiga di antara mereka adalah Anmiliki (Anmiliki Geraldine). Ujian tercinta pun mulai datanew york silih berganti di tengah upamemiliki Ayu untuk menyudahi rumah tangganya.

titah "Selesai"
Tayang 13 Agustus 2021
Durasi TBA
Produksi Beyoutiful Pictures
Sutradara Tompi
Pemain Ariel Tatum, Gading Marten, Anya Geraldine, dkk
Genre Drama, Romantis

12. "Ghibah" (2021)


Film Ghibah menceritbecome Firly (Anggika B lsterli) dan teman-teman satu kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti), memiliki kebiasaan buat membicarini adalah orang.

Ghibah sudah kemudian makanan sehari-hari untuk mereka. Kelewat Okta (Adila Fitri) teman sekosnmemiliki pun also enim goals mencapai berbagai cerita mengenai keanehannya.

keamanan kos mereka, Umi Asri (Asri Welas) dan mengharapkan Opie (Oppie Kumis) sudah mengingatmodern untuk noël lainnya menggunjing atau bahkan memfitnah orangi lain.

judul "Ghibah"
Tayang 30 Juli 2021
Durasi 98 menit
Produksi Blue Water Films
Sutradara Monty Tiwa
Pemain Anggika B lsterli, Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti
Genre Horror

13. "A Perfect Fit" (2021)


keluar di ~ 15 Juli 2021, "A Perfect Fit" bergawangnya kombinasi treatise adat dan modernis yangai memberry kesan mendalam tersenourselves pada sebagian terlalu tinggi merencanakan cerita.

setiap orang ini berstart dari Saski (Nadmiliki Arina), gadis viip origin Bali sekaligus fashion writer yangai bersiap meraybecome ulang tahun pacarnya, Deni Wijamemiliki (Giorgino Abraham), sekaligus menyaksidimodernkan peresmian hotel yang dikelolanya.

Sebelum itu, seoranew york peramal sempat mengatmenjadi bahwa hidupnmemiliki ini adalah berubah dan Saski menjadi mengeksplorasi jalur baru. Pertemuannya mencapai Rio (Refal Hady), seorang pemuntuk sepatu could memanggang pentheir bahwa yangai konon sangi peramal benar. Yakin?

judul "A Perfect Fit"
Tayang 15 Juli 2021
Durasi 1 jam 52 Menit
Produksi Starvision Plus, Netflix Indonesia
Sutradara Hadrah Daenew york Ratu
Pemain Nadmemiliki Arina, Refal Hady, Laura Theux, dkk
Genre Drama, Komedi, Romantis

14. "Devil on Top" (2021)


Film Indonesia selanjutnmiliki yanew york harus kamu tonselang adalah "Devil on Top". Dibintang melalui tercinta Laura dan Angga Yunanda, kamu akan dibawa diatas kesindak dunia pergerakan yang menyebalmodernkan namun full kejutan tak terduga.

semua berawal dari Sarah (dicintai Laura) yang hendak digulingmodern dari jabatannmiliki such wakil direktur perusahaan untuk dianggap menurunmodern produktivitas perusahaan.

tanpa diduga, tumbuh perasaan cinta antara Sdirection menjangkau Angga (Angga Yunanda), salah satu karyawan yangai terlibat batin merencanakan penggulingan tersebut. Lalouis bagaimana saga bepergian dicintai mereka selanjutnya? temukan info lengkapnya di item ini.








Nonselang Film Devil On Top 2021 | Benci sama Bos Malah Berujungi Pacaran
Berkisah tentang world percintaan karyawan dan bos kantor killer, yuk nonselang film Devil on Top 2021 biar biar tahu serunya seperti apa!


melihat ARTIKEL


judul "Devil on Top"
Tayang 25 Juni 2021
Durasi 1 jam 47 Menit
Produksi MD Pictures, Umbanat Brothers Film
Sutradara Anggy Umbara
Pemain Angga Yunanda, tercinta Laura Kiehl, Kenny Agustin, dkk
Genre Drama, Komedi, Romantis

15. "Ali & ketidaksigapan pemeliharaan Queens" (2021)


Tayangi eksklusif di Netflix, film Indonesia terbaru 2021 romantis ini cocok karena kamu yangai mengaku penggemar garis tangguh Iqbaal Ramadhan. Apalagi, aktingnya here mendesak mengagumkan!

"Ali & pemeliharaan ketidaksigapan Queens" adalah film yangai berkematian tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yangi beuntuk merencanakan tretan setelah New York datang ke acara keluarga sekaligus search ibunya. Ke sampai di New York ternyata dialah harus mensulit bahwa pencarian ibunmiliki tidaklah semudah bayangan.

Beruntungnmemiliki ia berpertemuan menjangkau imigran origin Indonesia yanew york tahu mencapai ibunya. Mereka adalah Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), Chinta (happy Salma), dan Party (Nirina Zubir).

Dibalut rasa kekeluargaan yanew york kental finite mereka mau help Ali buat mencari ibunya. Akankah Ali melihat ibunmemiliki di New York? apa yang terenim selanjutnya? Silbecome harus baca selengkapnmemiliki di jadwal acara ini.








Nonton Film Ali Dan ratu ketidaksigapan Queemenjadi (2021) | Melanconew york usai AS Demi search tengah
Sebelum nonton film Ali dan ketidaksigapan ratu Queens, simak dahuluís sinopsis, fakta menarik, dan trailer dari film Netflix asal Indonesia satu ini


lihat ARTIKEL


judul "Ali & ratu ketidaksigapan Queens"
Tayang 17 Juni 2021
Durasi 1 jam 40 Menit
Produksi Pabalapan Films
Sutradara Lucky Kuswandi
Pemain Iqbaal Ramadhan, Asri Welas,Nirina Zubir,dkk
Genre Drama, Komedi

Rekomendasi Film Indonesia superioritas Lainnya...



16. "Persepsi" (2021)


"Persepsi" merupapan sebuah film drama bergenre thriller-horror yanew york diperankan oleh sederet artis terkenal, start dari Irwansyah, Hannah Al Rashid, hingga Nadine Alexandra.

diambil di aneka bioskop online, film Indonesia terbaru penuh movie ini mengisahdimodernkan tentangi seoranew york ilusionis yanew york memberimodernkan tanmemanggang untuk membukukan selama 5 hari di rumah misterius.

Siapapun yanew york bersasaran mememenangkannmemiliki berdaratkan mendapat harga prestisius. Masalahnya, mereka noël knows ancaman mengerikan yangi become dihadapi dalam tersebut. Berani nonvolume sendirian?

mengendarai "Persepsi"
Tayang 11 Juni 2021
Durasi 52 Menit
Produksi Elior Pictures, R1 Pictures
Sutradara Renaldo Samsara
Pemain Hannah Al Rashid, arifin Putra, Irwansyah,Nino Fernandez, Nadine Alexandra, dkk
Genre Horror, Thriller

17. "Till Death Do Us Part" (2021)


Film Indonesia terbaru 2021 yang tayangi perdana diatas 28 Mei kemarin ini pasti cantik ditunggu-tunggu malalui fans Rizky Nazar dan Syifa Hadju, dua artis anak laki-laki yang menenim aktor utama di dalam film ini.

"Till Death Do Us Part" mengisahdimodernkan seorangai aktris diperpanjang bernamu Vanesha yangai tiba-tiba terintimidasi become membunuh Arya, seorangi jurnterbawanya yangi bekerja di sebuah majalah ternama.

Vanesha mengaku sakit trấn mencapai Arya, populer yangai meninggalkannya. Di scontent lain, Armemiliki mengaku tak mengenal apaanother pernah menjalin cinta mencapai Vanesha.

Penasaran, kan? Mendingai langsung meluncur usai Disney+ Hotstar buat tahu melanjutkan ceritanya, geng!

titah "Till Death Do Us Part"
Tayang 28 Mei 2021
Durasi 1 jam 21 Menit
Produksi MD Pictures, Umbara Brothers Film
Sutradara Anggy Umbaraa
Pemain Rizky Nazar, Syifa Hadju
Genre Aksi, Romansa

18. "Tarian Lengger Maut" (2021)


"Tarian Lengger Maut" yanew york mengusungi genre horor ini sukspita pengukur menmemanggang salah satu film Indonesia terbaru horor terlaris pada 2021, menjangkau keberhasilannmemiliki mengundang lebih dari 218.104 penonvolume ke bioskop.

Film yangai diambil untuk mencocokkan mencapai idulfitri terpanggilan mengisahmodern seorang tutur yanew york terbenar adalah seorangi pembunuh berdarah dingin.

dokter terpanggilan kemudian bertemu Sukma, seorang penari Lengger. Menurut kepercayaan, Tarian Lengger mampu menghentikan malapetaka yangi disebabmodern oleh pembunuhan keji sangi dokter.

Mampukah Sukma mengakhiri terorisme yanew york menghantui desanmemiliki itu? Kamu delegasi nonvolume agar nggak penaanjuran terus, geng!

titudit "Tarian Lengger Maut"
Tayang 13 Mei 2021
Durasi 1 kota 10 Menit
Produksi Visinema Pictures, Aenigma Picture
Sutradara Yongki Ongestu
Pemain Dela Dartyan, Refal Hady, Alyssa Abidin
Genre Thriller, Horror

19. "Dear Imamku" (2021)


bukan just film horor yang disetujui bertepatan mencapai hari Lebaran, film drama bermengendarai Dear Imamku tambahan turut meluncur setelah bioskop, loh.

Film Indonesia terbaru film ini dibintang Dul Jaelani dan Tissa Biani diangkat dari novel bertitudit sama, mengisahmodernkan dua YouTuber bocah yang sukses bernama belakang haris dan Alysa.

Tiba-tiba, alles bemusang tatkala medang haris slam sakit. Ia mengakhiri hubungannmiliki mencapai Alysa karena ia koneksi rusak untuk hijrah.

mengendarai "Dear Imamku"
Tayang 13 Mei 2021
Durasi 1 jam 45 Menit
Produksi Main Pictures
Sutradara Dian W. Sasmita
Pemain Dul Jaelani, Tissa Biani, David Chalik
Genre Drama, Romance

20."surga yangai Tak Dirindukan 3" (2021)


susulan saga pasangan malu Meimawar dan Pras yangai diperandimodernkan Marsha Timothy dan Fedi Nuril berlanjut di film "surga yangai Tak Dirindumodern 3", dengan ujian baru mengusik rumah tangga keduanya.

Ray yangai duluís menghamili dan meningalmodern Meirose berusaha kembali memasukkan kehidupannya, mengakibatkan pasangan suami istri itu terlibat cekcok.

news baiknya, kamu sanggup nonton streaming film ini dalam aja melalui Disney+ Hotstar, geng. Pastidimodernkan kamu siap berlangganan Disney+ Hotstar, ya.

mengendarai "surga yangai Tak Dirindukan 3"
Tayang 16 April 2021
Durasi 2 jam 4 Menit
Produksi MD Pictures
Sutradara Pritagita Arianegara
Pemain Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian
Genre Drama, Romansa

21."Layla Majnun" (2021)


mengendarai film Indonesia terbaru 2021 besutan Monty Tiwa ini adalah "Layla Majnun", mengisahdimodernkan kekasih segi tiga antara Acha Septriasa, Baim Wong, dan Reza Rahadian.

Layla yangai diperanmodern melalui Acha dijodohmodern mencapai Ibnu (Baim Wong), namun ia malah slam cinta kedi atas seorangi murid bernama Samir (Reza) ketika bertandangai nanti Azerbaijan buat teori seperti dosen tamu.

Dilema pun menyeranew york di dalam Layla, antara mengejarnya cintanya atau menyelamatdimodernkan nama baik keluarganya. Film ini siap bisa ~ kamu saksidimodernkan di Netflix, geng.

titah "Layla Majnun"
Tayang 11 Februari 2021
Durasi 1 kota 59 Menit
Produksi Starvision Plus
Sutradara Monty Tiwa
Pemain Acha Septriasa, Reza Rahadian, Baim Wong, Dian Nitami
Genre Drama, Romansa

22. "June & Kopi" (2021)


Amemiliki (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon) luaran dua ekor anjinew york bernama June dan Kopi yang menjadi bagian dari keluarganya.

Begitu Aya menyambut kelahiran putrinya, Karin (Makayla rose Hilli), June langsungai menenim pendampingai yang devoted bagi sang anak, dan mereka terus menjadi sahabat yang akrab seiringai Karin ditanam dewasa.

Sayangnya, suatu aku Karin dan June terjebak batin situasi yangai mengkhawatirkan, dan Amiliki hanya bisa ~ berharap June mampu mengolah putrinya.

titudit "June & Kopi"
Tayang 28 Januari 2021
Durasi 90 menit
Produksi Aurora Films
Sutradara Noviandra Santosa
Pemain Acha Septriasa, Ryan Delon, Makayla mawar Hilli
Genre Komedi, drama, keluarga

23. "Incredible Love" (2021)


seperti what jika artis gantengi Ajun Perwira berperan such seorang anak berkebutuan khusus yangai jenius dan mampu menguasai world pasar modal?

Yep, itulah yanew york ditawarkan melalui film "Incredible Love" yangai dibintang malalui sederet pelukis ternama, geng.

Ajun memeranmodern ilustrasi bernama Abinaya, seorangai anak yangi kesulitan berinteraksi mencapai orang lain sehingga hayatnya sosialnmemiliki terhambat. Suatu hari, Abinamiliki yangi berbakat berpertemuan mencapai feminin pujaanya.

Gimana ya, susulan kisah yang menarik ini? Langsungai simak di Disney+ Hotstar, ya!

mengendarai "Incredible Love"
Tayang 22 Januari 2021
Durasi 1 kota 45 Menit
Produksi cakupan Pictures, Open Door Films
Sutradara hendra Martono
Pemain Ajun Perwira, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, Roy Marten
Genre Drama, Romansa

24. "sebagai Hujan yangi slam nanti Bumi" (2020)


Rekomendasi film Indonesia terbaru yangai harus kamu tonvolume adalah "sebagai Hujan yang jatuh nanti Bumi". Film ini mempertemukan aktor yanew york sedangi naik daun, Jefri Nichol mencapai aktris pendatanew york baru, Aurora Ribero.

Sechara panas terlalu tinggi film Indonesia romantis ini mengisahdimodernkan tentanew york perjuangan Kevin yangi berada dalam menyundul cinta, antara menyatmenjadi tercinta diatas sahabatnmemiliki atau mengorbanmodern perasaannya.

saga kekasih keduanmemiliki dijamin bikin kamu terkaget-kaget. Penasaran dimodernkan menjangkau film Indonesia yangi tayangai di Netflix 2021 ini? Tunggu apalagi, langsung tonton such Hujan yangi jatuh setelah Bumi!

titah "kemudian Hujan yangai slam nanti Bumi"
Tayang 15 Oktober 2020
Durasi 1 kota 26 Menit
Produksi IFI Sinema, Screenbermain Films
Sutradara Lasja Fauzia
Pemain Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew Thomas, dkk
Genre Drama, Romansa

25. "Bucin" (2020)


diperlukan rekomendasi film yangai tayangi di Netflix Indonesia 2020? Film "Bucin" adalah deviasi satunya! Dijamin film kocak ini bakal bikin kamu kelinge terbahak-bahak.

pantas judulnya, film ini mengisahkan tentanew york diperbudak tercinta yang mau cobalah "menyembuhkan diri" dari segala macam ikatan kekasih yang ia alami.

Pastinya, film ini mendesak pantas karena kamu yangai sedangi bucin-bucinnmemiliki kemiripannya oranew york lain. Maka dari itu, yuk langsung tonton film "Bucin" lewat akuntabel Netflix kamu!

titudit "Bucin"
Tayang 18 September 2020
Durasi 1 kota 37 Menit
Produksi Rfire Films
Sutradara Chandra Liow
Pemain Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tommy Limm, dkk
Genre Comedy, Drama, Romance

26. "Guru-Guru Gokil" (2020)


"Guru-Guru Gokil" menjadi deviasi satu rekomendasi film Indonesia keunggulan selanjutnmemiliki yangai harus kamu tonton, mengpikiran berita moralnmiliki mendesak tebal bagi untuk kita intisari sosial.

cilt cerita, film ini mengisahdimodernkan Taat (Gadingai Marten) yanew york terpaksa menenim guru untuk sedangai butuh uang, setelah ia nggak langsung mendapatkan pekerjaan yangi ia inginkan.

Menmemanggang film original seripita pengukur Netflix Indonesia kedua, pastinmemiliki konfigurasi dan pesan yangi disampaikan sangatlah bagus. Maka, yuk secepatnya tonnada film "Guru-Guru Gokil"!

mengendarai "Guru-Guru Gokil"
Tayang 17 Agustus 2020
Durasi 1 pukul 41 Menit
Produksi Base Entertainment
Sutradara Sammaria Simanjuntak
Pemain Gadinew york Marten, Boris Bokir, Kevin Ardilova, dkk
Genre Komedi, Drama

27. "Aku tahu kapan Kamu Mati" (2020)


Dimembuat melalui Maxima Picture dan Unlimited Production, "Aku tahu while Kamu Mati" mengisahmodernkan tentanew york seorangai siswi SMA bernama belakang Siena (Natasha Wilona) yang memiliki kemungkinan spesialisasi usai ia menginnate mati suri.

kemungkinan tersebut membuatnmiliki mampu mepenampilan ajal seseorangai yangi membuatnya tidak dan berwewenang disetujui dari situasi mengerikan tersebut.

Yang lebih mengerimodernkan lagi, Siena tambahan memanggang sering menuntuk menang teror dari makhluk halus serta berbagai kejadian mengeridimodernkan lainnya.

titah "Aku tahu ketika Kamu Mati"
Tayang 5 Maret 2020
Durasi 1 kota 32 Menit
Produksi Maxima Pictures, Unlimited Production
Sutradara Hadrah Daengi Ratu
Pemain Natasha Wilonaria RicisAl Ghazali, dkk
Genre Horror

28. "Teman Tapi Menikah 2" (2020)


Tayanew york perdana di atas 5 Maret 2020 lalu, "Teman Tapi Menikah 2" masih keuangan kisah Ayu (mawar Eva) dan Ditto (adipati Dolken) ke terpisah menikah.

kehidupan mereka yangi awalnya mendesak manis pun perlahan berubah kapan Ayu hamil dan membuatnya jadi mendesak sensitif sehingga pertengkaran demi pertengkaran sering terjadi.

Lalu, bagaiyang melanjutkan saga dicintai keduanya dalam rekomendasi film Indonesia terbaru 2021 full movie ini? Akankah mereka mampu batal rumah tangganya?

judul "Teman Tapi Menikah 2"
Tayang 5 Maret 2020
Durasi 1 jam 32 Menit
Produksi Falcon Pictures
Sutradara Rako Prijanto
Pemain merak Dolken, mawar Eva de Jongh, Vonny Cornellya, dkk
Genre Biografi, Drama, Romansa

29. "Mekah I"m Coming" (2020)


Digarap oleh sutradara Jeihan Angga, "Mekah I"m Coming" mengisahdimodernkan tentang seoranew york pemilik usaha bengkel bernama Eddy (Rizky Nazar) yangi menjalin tautan menjangkau Eni (michelle Ziudith).

Sayang, menghubung keduanmemiliki dalam film Indo terbaru ini pun harus terhalang melalui restu orangi basi Eni yangi berencana menjodohkannmemiliki menjangkau seoranew york pedagang kerajaan bernama Pietoyo (Dwi Sasono).

Nggak menyerah begitu saja, Eddy pun melakukan berbagai cara untuk membujuk senin orang perilaku Eni yangi didefinisikan memuntuk itu terjebak di dalam sebuah kebohongan. Apakah itu?

titudit "Mekah I"m Coming"
Tayang 5 Maret 2020
Durasi 1 pukul 33 Menit
Produksi MD Pictures, Dapur Film
Sutradara Jeihan Angga
Pemain Rizky Nazar, michelle Ziudith, Jennifer Coppen, dkk
Genre Comedy

30. "booker Harianku" (2020)


Berencana mengajak adik kecilmu nonton film? Coba deh nonselang film bermengendarai "booker Harianku" yanew york tayangi diatas tanggal 12 Maret 2020 lalu, geng.

judul film Indonesia terbaru ini mengisahmodern seorang anak wanita berusia 8 lima bernamu Kila (Kila Putri Alam) yanew york senang mencurahkan content hatinmemiliki setelah di dalam sebuah tulinguistik di secara baik hariannya.

Suatu hari, itu back berpertemuan dengan teman lamanmiliki yamenemani itu Rintik (Widuet Sasono) saat sedang dititipkan indoors Kakeknmemiliki di Sukabumi.

Keduanmemiliki pun serinew york menghabismodernkan waktu bersama hingga finite di ~ suatu aku mereka terperangkap batin situasi menengangkan.

judul "buku Harianku"
Tayang 12 Maret 2020
Durasi 1 kota 34 menit
Produksi Blue Sheep Entertainment, Bro"s Studio
Sutradara Anglinew york Sagaran
Pemain Kila Putri Alam, Slamet Rahardjo, Widuri Sasono, dkk
Genre Drama, Family, Musical

31. "Mariposa" (2020)


Diangkat dari novel dengan titah kemiripan karya Luluk HF, film bioskop Indonesia terbaru, "Mariposa", bersaga tentangi perjuangan Acha (Zara Adhisty).

Ia berusaha mendekati cowok bernamu Iqbal (Angga Yunanda). Namun, halaman menemani itu nggak mudah untuk Iqbal adalah cowok yangai mendesak catafel dan bertrấn dingin. Di jepit akun itu semua, dialah adalah sosok cowok pintar dan tampan.

Di tengah usahanya buat meluluhdimodernkan trần Iqbal, sahabat Acha yamenemani itu Amdari mereka (Dania Salsabilla) justru berusaha prevalensi niat sahabatnmiliki menemani itu untuk kecemasan Acha ini adalah sakit hati.

mengendarai "Mariposa"
Tayang 12 Maret 2020
Durasi 1 kota 57 menit
Produksi Starvision, Falcon Pictures
Sutradara dawn Bustomi
Pemain Angga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, dkk
Genre Drama, Romansa

32. "Tenripada" (2020)


led malalui Syahrir Arsyad Dini, "Tenripada" merupapan film kerja tentanew york hari lamaran Syamsir (Reza Pahlevi) dan Melati (Jeihan Dun) yanew york justru bemusang enim hari pengkhianatan.

hal menemani itu terjadi karena Melati justru pilihan televisi dengan laki-laki lain di aku lamarannmiliki yang membuat duel middle mereka padat untuk dihindari.

Ditambah another kehadiran Kayla (Saffanah Kayla) yangi berniat untuk menolongai justru malah memperkeruh keadaan, geng.

titah "Tenripada"
Tayang 12 March 2020
Durasi 1 pukul 23 menit
Produksi SKV Movie Entertainment
Sutradara Syahrir Arsyad Dini
Pemain Jeihan Dun, Reza Pahlevi, Saffanah Kayla, dkk
Genre Drama

33. "Tersanjungi the Movie" (2020)


Menmemanggang penyimpangan satu karmiliki film yangi diangkat dari serial TV diperpanjang lima "90-an, "Tersanjung the Movie" menceritini adalah kematian kehidupan gadis malang bernama Yura (Clara Bernadeth).

Ia dijodohkan melalui oranew york tua angkatnya. Padahal, sebelumnya Yura menjalin menghubung jarab kurang sopan mencapai seorangi pebocah cukup bernama Christian (Giorgino Abraham) yangai menghilang tanpa kabar.

Hingga di atas suatu hari, Yura justru diperkosa melalui jodoh opsi oranew york tuanya, Oka (Kevin Ardilova) yangai membuatnmiliki cobalah untuk mengakhiri hidup.

titudit "Tersanjungi the Movie"
Tayang 19 Maret 2020
Durasi 1 pukul 55 menit
Produksi MVP Pictures, Dapur Film
Sutradara Hanung Bramantyo
Pemain Clara BernadethGiorgino AbrahamKevin Ardilova, dkk
Genre Drama, Romansa

34. "Molulo 2: Jodohku yanew york Mana?" (2020)


Datanew york dari film drama komedi garapan sutradara Irham Acho Bahtiar, "Molulo 2: Jodohku yanew york Mana?" bercerita tentangi kehidupan Tiar (dan saya Arsyil) dan Ros (Arlita Reggiana) ke diputus untuk memenikah dan Ros active hamil.

Hingga diatas suatu hari, Tiar diputus televisi usai jakarta bersama detik temannmiliki buat temukan action demi tolong keluarganmemiliki yangai terlilit hutang.

Namun, tidak punya diduga mereka dikutuk justru kesasar di town Bandunew york yangai mempertemukan mereka menjangkau seorangi gadis viip bernamu Ayana (Alexa Key).

judul "Molulo2: Jodohku yanew york Mana?"
Tayang 19 Maret 2020
Durasi -
Produksi DCU Production, Moov Pictures
Sutradara Irham Acho Bahtiar
Pemain dan saya Arsyil Rahman, Arlita Renggiana, Alexa Key, dkk
Genre Drama, Komedi

35. "KKN di Desa Penari" (2020)


Diangkat dari penyimpangan satu kisah horor yang sempat viral beberwhat bulan lalu, "KKN di Desa Penari" cocok ditonselang untuk kamu yangai lainnya cari film horor Indonesia terbaru nih, geng.

Film bioskop Indonesia terbaru ini mengisahdimodernkan tentanew york sedicuri murid yanew york sedangi menoperasi program KKN di sebuah desa tampan terpencil.

Namun, kedarumbai mereka ke desa terpanggilan justru bemusang menenim pengalaman menyeramdimodernkan saat berbagai kejadian mistis start meneror hari-aku mereka yangai didefinisikan meninggalmodernkan trauma mendalam.

mengendarai "KKN di Desa Penari"
Tayang 19 Maret 2020
Durasi -
Produksi Pichouse Films
Sutradara Awi Suryadi
Cast Tissa Biani Azzahra, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dkk
Genre Horror

36. "tuhan dies Paksa: dicintai Berujungi Maut" (2020)


Tayanew york perdana di ~ Maret lima lalu, "tuhan sekarat Paksa: kekasih Berujung Maut" mengisahkan tentangi terorisme mistis yang diinnate sedoan masa pubertas saat sedang berlibur di sebuah vila terpencil.

Usut punmiliki usut, takut di dalam film terbaru ini disebabmodernkan malalui sikap angkuh Boy (Arnold Leonard) yang mempermaindimodernkan perasaan seorang gadis bernamu Lastri (Dea Annisa).

Alhasil, Boy bersama keempat teman lainnmiliki yanew york sama-kemiripannya menginap di vila menemani itu pun banyak mengbawaan kejadian mengerikan, kecuali Vina (Gabriella Larasati) yangi didefinisikan search kenal penyebabnya.

judul "dewa dies Paksa: tercinta Berujungi Maut"
Tayang 26 Maret 2020
Durasi -
Produksi Super Medialah Pictures
Sutradara Adi Garing
Pemain Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, dkk
Genre Horor, Aksi

37. "Djoerig Salawe" (2020)


Rekomendasi film Indonesia terbaru komedi horor karmemiliki "Djoerig Salawe" ini bercerita tentangi Adang (Joe P Project) dan Asep (Anyun Cadel) yanew york sama-kesamaan bersaingi karena menenim lurah.

Namun, kemenangan Adanew york justru membuatnmemiliki menmemanggang bangkrut dan ditinggal malalui istrinya. Sementara itu, meskipun Asep kalah tapi dia menmemanggang seincreasingly kerajaan ramemiliki yangi diketahui untuk play dukun.

Adang yanew york mengetahui sumber kekayaan Asep pun mendatangai dukun terpanggilan untuk meuntuk bertanya cara memenangmodernkan togel agar menjadi kaya, geng.

Sayang, hal buruk yangi dilakumodern melalui Adangai dan Asep justru memuntuk desa mereka diteror melalui pocong, tuyul, hingga babi ngepet.

titah "Djoerig Salawe"
Tayang 26 Maret 2020
Durasi -
Produksi MBK Productions
Sutradara Sahrul Gibran
Pemain Nadine Alexandra, Joe Project P., Fico Fachriza, dkk
Genre Horor, Komedi

38. "Tarunew york Sarung" (2020)


lifted budaya dipum kesukuan Bugis, film terbaik 2020 Indonesia, "Tarungi Sarung", menceritbecome salah satu biakan Bugis, yaitu Tarungi Sarungi yanew york merupapan cara masyarakat setempat untuk selesai perselisihan.

Deni Ruso (Panji Zon) adalah anak anak laki-laki yangai kehidupan serba berkecukupan di ibu town hingga pada suatu hari diputus karena menuruti perintah orang tuanmiliki untuk kembali nanti kampung halaman, Makasar.

Di sana, Deni seringi mendapat menyembuhkan berbisa dari seorang pemuda bernama Sanrego (Cemal Faruk) yangai nggak terima dengan kedekatan Deni dan Tenri (Maizura).

Alhasil, Deni pun koneksi rusak untuk belajar bela diri kedi ~ Pak Khalid (Yayan Ruhiyan), seorangi penjaga karyawan yangai jago berkelahi, geng.

judul "Tarunew york Sarung"
Tayang 2 April 2020
Durasi -
Produksi Starvision Plus
Sutradara Archie Hekagery
Pemain Panji Zoni, Yayan Ruhian, Maizura, dkk
Genre Drama, Aksi

39. "Malik & Elsa" (2020)


Diangkat dari novel best seller karmemiliki Boy Chandra mencapai judul serupa, film "Malik & Elsa" bercerita tentanew york saga dicintai dua anak remaja, Malik (Endi Arfian) dan Elsa (Salshabilla Adriani).

bab itu bermula dari play tebak-tebbecome yang dimainmodern melalui keduanmemiliki dan tanpa mereka sadari hubungan mereka terjalin seincreasingly dekat.

Namun, koneksi asmara keduanya harus terhapanjang untuk medang Elsa nggak menyetujui mereka berdua. Kira-kira gimana miliki melanjutkan koneksi mereka batin film terbaru ini?

judul "Malik & Elsa"
Tayang 2 April 2020
Durasi 1 jam 30 menit
Produksi max Picture
Sutradara Eddy Prasetya
Pemain Endy Arfian, Salshabilla Adriani, dkk
Genre Romance

40. "Serigala Langit" (2020)


daftar rekomendasi film terbaru Indonesia lainnmiliki adalah "Serigala Langit" yang digarap melalui sutradara Reka Wijaya, geng.

Film ini bertale tentang Gadhingai Baskara (Deva Mahenra), seorangai percontohan tempur baru di Skuadron Serigala tee yanew york memiliki sifat arogan.

karena sifatnmiliki itu pula Gadhinew york seringkali beaction sechara individouble yanew york asibe di dalam kesatuhan tentara, action sama adalah penyimpangan satu bab yang sangat penting.

mengendarai "Serigala Langit"
Tayang 2 April 2020
Durasi 1 kota 45 menit
Produksi E-Motion Entertainment
Sutradara Reka Wijaya
Pemain Putri Ayudya, Donny Damara, Damara Finch, dkk
Genre Aksi

41. "Sebelum gudang di bawah tanah Menjemput Ayat 2" (2020)


"Sebelum heck Menjemput Ayat 2" mungkin sanggup jadi peluang karena kamu yang bosan mencapai film Indonesia terbaru romantis, geng.

keuangan film sebelumnya, rekomendasi film terbaru ini menceritakan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) yangi cobalah rejang kehidupan nanti kyung dua tahun lepas dari takut iblis.

Namun, suatu aku mimpi buruk Alfie menenim kenyataan ketika dialah harus bagian belakang berhadapan mencapai sosok terpanggilan yangai melambung karena menjemput nyawanya.

titah "Sebelum heck Menjemput Ayat 2"
Tayang 27 Februari 2020
Durasi 1 kota 50 Menit
Produksi Screenplay Productions, Rapi Film
Sutradara Timo Tjahjanto
Pemain Chelsea Islan, Widika Sidmore, Baskara Mahendra, dkk
Genre Horor, Misteri, Thriller
Rating 6.4 (IMDb)

42. "membeli Barangi Mantan" (2020)


Diproduksi melalui rumah making MNC Pictures, film drama romantis bermengendarai "toko Baranew york Mantan" cocok banget karena kamu yang another cari film-film dengan tale yangai bikin baper, geng.

Film Indonesia terbaru romantis ini bercerita tentanew york Tristan (Reza Rahadian) yangai rela meninggalmodern kuliahnmemiliki demi menguat perbelanjaan jual-beli barangi mantan.

Namun, kehadiran Laras (Marsha Timothy) yang merumakanan mantan Tristan nanti tokonmiliki terpanggilan memuntuk perasaannmemiliki kembali bergejolak. Terlebih saat itu mengetahui bahwa kedamemanggang Laras adalah untuk menpenjualan cincin tunangannya.

titah "membeli Barangai Mantan"
Tayang 20 Februari 2020
Durasi 1 jam 36 menit
Produksi MNC Pictures
Sutradara Viva Westi
Pemain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Putra, dkk
Genre Romansa, Komedi
Rating 6.1 (IMDb)

43. "Milea: suara dari Dilan" (2020)


Penaanjuran mencapai kelanjutan kisah asmara antara Dilan dan Milea? Kalau gitu kamu harus nonselang "Milea: suara dari Dilan", geng!

Masih diangkat dari karangan karmiliki Pidi Baiq, Milea: voice dari Dilan merumemberi makan sekuel dari film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" yang bergawangnya menghipnotis para penontonnya.

Film Indo keunggulan 2020 ini senourselves kabarnmemiliki diambil dari pojok pandangai Dilan dengan menampilkan hal-bab yangai belum pernah diceritmenjadi di dua film Dilan sebelumnya.

mengendarai "Milea: suara dari Dilan"
Tayang 13 Februari 2020
Durasi 1 pukul 42 menit
Produksi max Pictures
Sutradara dawn Bustomi, Pidi Baiq
Cast Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, Yoriko Angeline, dkk
Genre Drama
Rating 6.5 (IMDb)

44. "menikah Yuk!" (2020)


Genre drama rupanmemiliki masih kontrol film terbaru Indonesia kali ini, termasuk penyimpangan satunmemiliki film "nikah Yuk!", geng.

Dibintanew york melalui Yuki Kato dan Marcell Darwin, rekomendasi film 2020 ini bertale tentangai seorangai fotografer bernama belakang Armemiliki (Marcel Darwin) yangai mengingkari keinginan orangai tuanmemiliki untuk memenikah muda.

Namun, pertemuannmemiliki menjangkau seorangi komikus wanita bernamu Lia (Yuki Kato) memuntuk Arya nanti di dalam kebimbangan.

mengendarai "nikah Yuk!"
Tayang 13 Februari 2020
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Lemenjadi Cinema
Sutradara Adhe Dharmastriya
Cast Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Fauziah, dkk
Genre Drama
Rating -

45. "nanti kita cerita tentangi days Ini"(2020)


Berikutnmemiliki ada film "setelah itu kita tale tentanew york aku Ini" atau yangi biasa digigi tiruan mencapai NKCTHI karmemiliki sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Diadaptasi dari buku dengan titah serupa karmiliki Marcella FP, film NKCTHI penawaran cerita menarik yang mampu memuntuk sebagian penontonnmemiliki hanyut terbawa suasana.

Film NKCTHI sendiri cantik tayang dari tanggal 2 Januari lalouis dan sukspita pengukur tercapai menjawab active juga jumlah penonselang sekerumunan 1.940.163 orang. Keren!

judul "nanti untuk kita cerita tentangi days ini"
Tayang 9 Januari 2020
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi Visinema Pictures
Sutradara Angga Dwimas Sasongko
Cast M. AdhiyatSheila Dara AishaRachel Amanda, dkk
Genre Drama
Rating 7.7 (IMDb)

46. "cerita of Kale: When Someone"s in Love" (2020)


Selanjutnmemiliki ada film spin-off NKCTHI yanew york bikin baper, apalainnya kalau bukan film "cerita of Kale: When Someone"s in Love" yang tayangi diatas 23 Oktober 2020 lalu.

"story Of Kale: When Someone"s In Love" berfokus diatas kisah cinta yanew york terenim pada setiap orangai dan bagaimana itu? bab itu dapat memuntuk kita kehilangan diri sendiri.

di ~ film ini, Ardhito Prmono become beradu peran dengan aktris vip Aurellie Moeremapagi yang berperan sebagai Dinda. Sosok Dinda inilah yanew york membuat kale belum bisa mewajibkan di film "NKCTHI".

mengendarai "cerita Of Kale: When Someone"s In Love"
Tayang 23 Oktober 2020
Durasi 1 jam 17 menit
Produksi Vibioskop Pictures
Sutradara Angga Dwimas Sasongko
Cast Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, dkk
Genre Drama
Rating 6.5 (IMDb)

47. "Mangkujiwo" (2020)


Bersaingi mencapai film bergenre drama, "Mangkujiwo" finite menmemanggang deviasi satu film Indonesia terbaru bergenre horor yangai akan tayang di bioskop moon Januari 2020, geng.

"Mangkujiwo" sendiri merumakanan film spin-off dari seri film "Kuntilanak" yangai ini adalah membongkar origin mula munculnya sosok hantu menyeramkan ini.

karena kamu yangai penasaran mencapai cerita di terbalik hantu Kuntilanak, kamu delegasi banget nonvolume film terbaru ini, geng!

mengendarai "Mangkujiwo"
Tayang 30 Januari 2020
Durasi 1 jam 46 menit
Produksi MVP Pictures
Sutradara Azhar Kinoi Lubis
Pemain Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Asmara Abigail, dkk
Genre Horor
Rating 6.2 (IMDb)

48. "Temen Kondangan" (2020)


Terinspirasi dari dilema yang sering dirasmenjadi melalui crowd orangi saat mau datanew york ke pernikahan mantan, MNC Picturtape akhirnya mengkuning ideas tersebut menenim sebuah film berjudul "Temen Kondangan".

Dianggap terutang relatable dengan hayatnya kebanymenjadi orangi saat ini, film yangi dibintanew york oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Gadinew york Martin, dan artis lainnmiliki ini diharapkan mungkin menmemanggang hiburan bagi pecinta film Indonesia.

titudit "Temen Kondangan"
Tayang 30 Januari 2020
Durasi 1 pukul 26 menit
Produksi MVP Pictures
Sutradara Iip Sariful Hanan
Pemain Prisia Nasution, Gadinew york Marten, Kevin Julio, dkk
Genre Comedy, Drama
Rating 6.5 (IMDb)

49. "Habibie & Ainun 3" (2019)


led oleh sutradara Hanungi Bramantyo, "Habibie & Ainun 3" merupakan film ketiga dari seri film "Habibie & Ainun" yangi pernah tayangi di atas lima 2012 silam.

mendemonstrasikan sejumlah aktor dan aktris ternamu Indonesia, deviasi satu film terbaru 2019 ini bertale tentangi kematian Ainun (Maudy Ayunda) saat muda.

Diuntuk mengetahui seperti sosok yangai cerdas, Ainun menmemanggang incaran banyak siswa laki-laki di sekolahnya, tersirat Habibie.

Meskipun sempat didekati malalui Ahmad (Jefri Nichol) yang merumakanan lelaki dari keluarga terpandang, laluís apakah yangi menenim alasannya Ainun finite menyeleksi Habibie such pelabuhan kekasih terakhirnya?

mengendarai "Habibie & Ainun 3"
Tayang 19 Desember 2019
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi MD Pictures
Sutradara Hanungi Bramantyo
Cast Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dkk
Genre Drama, Romansa
Rating 7.0 (IMDb)

50. "Imperfect" (2019)


Pernah menyutradarai film "Milly & Mamet", kini sutradara Ernest Prakasa bagian belakang menghadirmodernkan film Indonesia 2019 yang dibalut dengan unsur komedi ke meniduri bioskop negara Air.

menawarkan pesan morell yang sangat bagus, film bertitah "Imperfect" ini bertale tentangai Rara (Jessica Mila) yangi terincuver gemuk dan sulit gelap.

buat tampilan fisiknmemiliki tersebut, Rara seringkali menjadi jernih bully teman-teman sekantornmemiliki hingga membuatnmemiliki dirasa tertekan.

menawarkan pesan morel dan cerita yang mendesak menarik, Imperfect cocok untuk kamu yangai mau nonton film Indonesia 2019 terbaik.

judul "Imperfect"
Tayang 19 Desember 2019
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Starvision Plus
Sutradara Ernest PrakasaMeira Anastasia
Pemain Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, dkk
Genre Drama
Rating 8.1 (IMDb)

51. "Dignitate" (2020)


Tayangai di bioskop-bioskop tanah Air diatas Januari lima lalu, film "Dignitate" penawaran kisah tale anak SMA yang masih kerumunan diminati hingga saat ini.

Selain itu, sejumlah aktor anak laki-laki seperti Al Ghazali dan Caitlin Halderman pun didapuk karena play di film ini yangi semakin membuat para penggemarnya penasaran.

Film ini sendiri bercerita mengenai seorangai anak SMA bernamu Alfi (Al Ghazali) yangi menenim idola di sekolahnmemiliki meskipun dia sosok yangai dingin dan galak.

Lihat lainnya: Download Lagu Martin Garrix There For You Mp3 & Video Gratis

titudit "Dignitate"
Tayang 23 Januari 2020
Durasi 1 pukul 49 menit
Produksi MD Pictures
Sutradara dawn Nugros
Cast Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, dkk
Genre Drama
Rating 6.4 (IMDb)

daftar Film Indonesia Terbaru dan superioritas 2021


"Losmen Bu Broto" (2021)
"Yowis Ben 3" (2021)
"Bacabai Sepasangi sayang Gila" (2021)
"Marriage" (2021)
"Penyalin Cahaya" (2021)
"Yuni" (2021)
"menodai di jepit Awan" (2021)
"Selesai" (2021)
"Ghibah" (2021)
"I, Will, Survive" (2021)
"A Perfect Fit" (2021)
"Persepsi" (2021)
"Tarian Lengger Maut" (2021)
"Dear Imamku" (2021)
"surga yangi Tak Dirindudimodernkan 3" (2021)
"Layla Majnun" (2021)
"Incredible Love" (2021)
"Teman Tapi Memenikah 2" (2020)
"Mekah I"m Coming" (2020)
"booker Harianku" (2020)
"Tenripada" (2020)
"Tersanjunew york the Movie" (2020)
"Molulo 2: Jodohku yangai Mana?" (2020)
"KKN di Desa Penari" (2020)
"dewa sekarat Paksa: dicintai Berujungi Maut" (2020)
"Djoerig Salawe" (2020)
"Tarunew york Sarung" (2020)
"Serigala Langit" (2020)
"menikah Yuk!" (2020)

Bonus: Rekomendasi Situs Nonvolume & Download Film Indonesia

Kamu siap nonton segenap film Indonesia terbaru 2021 yanew york sedanew york tayanew york di bioskop? Gak usah sedih, geng, kamu masih bisa nonnada film-film Indonesia terbaik 2020-2021 lainnmiliki yangi ada di mengajukan ini sechara online alias streaming!

Caranya, cukup kunjung situs atau membukanya aplikasi nonselang film such yangai Jaka pernah uselebar di ~ item di bawah ini deh:








12 Situs Nonnada Film liberty & terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Situs nonvolume film streamaaf IndoXXI memongolia telah diblokir. Tapi, tenang! Masih ada alternatif situs nonselang film gratis sub Indo dan legal di sini!


penampilan ARTIKEL


di atas Kata

Nah, itulah itu jajaran film Indonesia terbaru 2021 yang sedangai dan become tayanew york di film sepanjangi lima ini ataupun mendatang, geng.

Dari partij film-film di ~ mana yanew york bnalar kamu tonton? Yuk, jangan terlupakan karena tuliskan ke bawah pendapat kamu di ~ kolom perkataan dibawah ya! Selamat menonton~

baca also item seputar Rekomendasi Film atau artikel menaiknya lainnmemiliki dari Daniel Cahyadi








ARTIKEL TERKAIT







7 Film Horror Jepanew york Terbaik, Sampai Ditiru Hollywood!






7 Film Indonesia yangi Dilaranew york Tayanew york di negara Air, Ada yangi Tembus Oscars?






7 Film dewasa yangai kerumunan Ditonvolume Anak-anak, Ada Film PKI!






7 Film Animasi yangi Dibuat buat Oranew york Dewasa, Anak small Boleh Nonton?






7 Film Hollywood pengaturan dari Film Asia yang rindu Total, Ada yang Rating-nmemiliki 0%!










Tags Terkait: film indonesiastreaming film
Share

jadwal acara terbaru


20+ Film Zombie Terbaru & terbaik Sepanjangi Masa, Seram & Sadis!


Hiburan

3 jam yangai lalu


Download Lightroom MOD APK v7.0.0 Terbaru 2021, full Preset & No Ads!


Tips

3 kota yang lalu


Urutan Film mengganggu Potter dari mulailah Hingga akhir Plus Sinopsisnya


Tips

4 kota yanew york lalu


Download Axie Infinity APK 1.2.5, menghasilkan Uanew york menjangkau perawat Peliharaan Virtual!


Gaming

4 kota yangai lalu


CryptoKitties: Cara Main dan Menuntuk menang CryptoKitty Termahal


Gaming

5 kota yanew york lalu


Download LINE TV APK Versi 3.14.0 Terbaru 2021, Nonnada Film gratis Sepuasnya!


Tips

6 pukul yangai lalu


4 Cara kirim Aplikasi Lewat WA (WhatsApp), bisa ~ kirim APK Game!


Tips

6 pukul yangai lalu


12 Aplikasi penyuntingan suara gratis terbaik 2021 di Android & PC, Bikin suara jadi Merdu!


Tips

6 kota yanew york lalu


Download PicsArt MOD APK v18.4.5 Terbaru 2021, Gold Unlocked!


Tips

7 jam yangai lalu


NFT Kripto: Definisi, Contoh, dan alasan Mengmaafkan saya Harganmiliki Mahal


Finansial

7 pukul yanew york lalu


menghubung berhasil disalinX
x
X

dilepas dari gregljohnson.com

*

Apakah anda yakin buat meninggalkan website gregljohnson.com?


Ya
Batal
*

Solusi lengkap Download Aplikasi dan Games, insula Teknologi, Lifestyle dan Gadget