Deretan film menegangkan ini bersaga tentang perjuangan manusia ketika tersesat saat menjelajah luar angkasa


*
by Alfania Elian Diva
*

what yangai terenim jika manusia tersesat di ruang angkasa yang ~ asingai luarnya Bumi?

Cemas dan cemas adalah perasaan yangai logis selagi umat ​​manusia dihadapdimodernkan mencapai kesulitan yangai menakutkan apalagi berpotensi mengancam nyawa.

Anda sedang menonton: Film tentang luar angkasa dan alien

Kali ini ini adalah diperdebatan film-film bertema luar angkasa yang dapat memuntuk kita ikut larut di dalam khawatir yangi diinnate para tokohnya.

Berikut adalah 10 film yangai mengungkap berbagai cara yangi dilakudimodernkan para penjelajah luar angkasa karena batal hidupnya di tengah tekanan dan kegelisahan yang dibawaan kapan mereka tersesat dan jauh dari peradaban manusia di Bumi.

1. The Cloverfield Paradox (2018)

*

Film yangi pengarahan melalui Julius Onah ini memiliki genre yangai dingin unik, yamenyertainya science fiction horror. Film ini merupakan film ketiga dari menarik Cloverbidang yangi diproduksi melalui J.J. Abrams.

Film ini berlatar di lima 2028, yangi di ~ saat itu, Bumi diceritbecome sedang mengalami krisis energies global. Untuk diatasi krisis tersebut, sekelompok astronot dan tekncontent dari lembaga antariksa dunia bercantik ujian particle accelerator di stasiun luar angkasa Cloverfield yangai mengorbit Bumi.

Tindakan terpanggilan dipercamemiliki dapat memberimodern persediaan energi tak didefinisikan bagi Bumi, meskipun bebermaafkan saya ilmuwan percamemiliki bahwa misi tersebut dapat disebabkan “Cloverbidang Paradox”, yaakun itu terbukanmiliki portal ke parallel universe yang secara horror dapat membahayakan Bumi.

Misi yang melibatmodernkan Kiel (David Oyelowo), Erpejarakan Schmidt (Daniel Bruhl), Monk Acosta (John Ortiz), Mundy (keris O’Dowd), Volkov (Aksel Hennie), dan Tam (Zhang Ziyi) terpanggilan tidak berjalan benar rencana, berakibat menyakiti di atas stasiun luar secara spasial dan memicu terbukanmemiliki portal nanti dimensi lain yangai paralel dengan Bumi.

Mereka terjebak di dimensi lain dan berpertemuan dengan seorangi wanita yangai juga bemerencanakan di Cloverfidisutradarai kemudian di Bumi, namun dari dimensi yang berbeda. Batin kondisi sangat tersebut, mereka harus berusaha disetujui persimpangan dimensi yangai asli.

Meskipun noël kawanan disukai, latar uniknmiliki yangi berada di dimensi lain memberimodern damemiliki seri tersendiri buat film ini.

2. Ad Astra (2019)

*

Film yang memiliki judul dari bahasa latin yangai berarti “to the stars” ini merupakan film science fiction yangai pengarahan melalui Jampita Gray. Film ini menuai kritik active dan pujian terhadap Brad Pitt selaku bintang utamanmiliki yangai berperan sebagai seoranew york astronot bernama Roy McBride.

Selain itu, film ini juga sempat mempermalalui penghargaan di Awards Circuit masyarakat Award 2020 kategori Best Visual Effect.

Film ini mengisahdimodernkan bepergian Roy McBride riset ujunew york tata matahari demi mencari keberadaan ayahnya yangai terobsesi dengan menjangkau pencarian kehidupan alien luarnya Bumi. Di sampingai temukan ayahnmemiliki yangai hilang, Roy juga menjalankan misi karena menguak mistisisme ancaman yanew york berpotensi membahaymenjadi Bumi.

Mcontent yang dilari Roy diharapdimodernkan dapat menambah wawasan baru tentangi eksistensi manusia di alam semesta.

Meskipun mendapat review di IMDb yangai kurangai memuaskan, film ini militer menarik untuk dapat memberimodernkan menyeluruh mengenai bepergian luar angkasa yang tampan realistis, mencapai visual dan hollistisme astronot yangai terisolasi dianggap luaran kesamaan mencapai film ‘2001: A Space Odissey’. Selain itu, film ini also memiliki kisah yangai batin dan memukau.

3. Event Horizon (1997)

*

Film yangai memerintah melalui Paul W.S. Anderson dan ditulis oleh philip Eisner ini merumemberi makan film bergenre science fiction horror yangai “menyesakkan”. Film ini berlatar di tahun 2047, selama sedoan astronot menoperasi misi untuk menyelidiki dan mencari keberadaan pesawat terbang luar angkasa bernama Event Horizon beserta 18 awak penumpanew york di dalamnya.

Wahana antariksa terpanggilan menghilang secara misterius usai dalam lubanew york black atau blackhole selama sedanew york menlari misinmiliki persimpangan bintanew york Proxima Centauri 7 tahun yang lalu. Namu “Event Horizon” sendiri bermakna batas antara daerah circa lubanew york hitam dan kejadian di dalamnya.

Pencarian digagas kapan sinyal berupa serangkaian terimenjadi dan lolongan yanew york diduga berkonotasi “save me” di dalam bahasa latin dideteksi. Bersama dengan Dr. William Weir (Sam Neill) yang merumemberi makan perancangi Event Horizon, dipengajuan beberapa teknisi dan tenaga medis yakni Miller (Laurence Fishburn), Starck (Joely Richardson), Smith (Sean Pertwee), Peters (Kathleen Quinlan), Ensign justin (mendongkrak Noseworthy), dan Cooper (Richard T. Jones). Buat memenuhi call sinyal terpanggilan dan menyelamatdimodernkan pesawatnya dan awak yanew york hilang.

di dalam mcontent penyelamatan tersebut, para anggotaenam misi mengeksplorasi fact yangai sesungguhnmemiliki di balik menghilangnmiliki Event Horizon dan bab menakutdimodernkan lainnya.

Film ini noël bergawangnya diterima kontrol oleh kritikus. Meskipun demikian, film ini bertujuan mengilham pembuatan film Interstellar yangai pengarahan melalui christopher Nolan. Bahkan, cara Dr. Romilly keluar lubangi warna hitam di Interstellar kesamaan menjangkau penjelasan melalui Weir.

4. Prometheus (2012)

*

Film ini merupapan penyimpangan satu dari menarik film Alien. Film bergenre science fiction horror ini disutradarai oleh Ridley Scott yanew york also merupakan sutradara dari ‘The Martian’.

Film ini menceritmenjadi ekspedisi luar ruang angkasa di lima 2093 yang dilakumodern oleh elizabeth menunjukkan (Noomi Rapace) beserta partnernya, Charlie Holloway (Logan Marshall-Green) menaiki wahana antariksa USCSS Prometheus.

Ekspedisi tersebut dilakukan setelah mereka digali atlas bintangi diantara artefak-artefak kuno, yang diinterpretasimodernkan kemudian undangan dari makhluk intelejen luar angkasa.

dalam misinya, mereka mendarat di LV-233, yamenyertainya sebuah satelit luar tata matahari (exomoon) terpencil karena survei keberadaan spesipita pengukur luar secara spasial yanew york dipanggilan kemudian “Engineers”.

kapan menke kanan Promotheus, badai terlalu tinggi yanew york tak terduga, berakibat hampir terjadinmiliki tabrmenjadi di permukaan sebuah gurun tandus. Nanti kejadian tersebut, petualangan para awak Promotheus firmicutes berlanjut. Mereka terus menginnate kegagalan demi kesalahan, hingga mengakibatdimodernkan pertumpahan darah.

Sechara mendayung besar, film yang dirilis pertama kali di Inggris ini mendapat reaksi yangi active dan menuai pujian atas desain, produksi, dan performa pemeran-pemerannya. Saat duluan kali rilis, film ini menanggunew york ekspektasi tinggi untuk diharapkan menjadi menyampaimodern makna kehidupan.

di atas kenyataannya, terdapat kritik kuranew york baik terkait plot yang kurangi jernih di batin film dan menimbulkan banyak bertanya yang noël terjawab.

5. Gravity (2013)

*

Film yanew york pengarahan melalui alfonso Cuaron ini merumakanan film bergenre science fiction thriller, menceritbecome misi luar secara spasial yang dilakumodernkan oleh Dr. Ryan tidak hadir (Sandra Bullock), seorangi teknisi medik, yangi didamping melalui matternich Kowalski (George Clooney) yang merumemberi makan astronot veteran.

Keduanmemiliki pribadi misi untuk mengatasi Hubble Space Telescope yangi sedanew york mengorbit Bumi.

Di markas besar misi perbaikan tersebut, termemanggang insiden tak terduga, yangi menyebabkan wahana antariksa yangi ditumpang mereka menginnate kerusakan, meninggalmodernkan mereka setia yang bergerak-gerak di ruangai hampa yangi gelap.

kesan mendalam terisolasi semakin terasanya selagi tak lebih dari 2 ilustrasi utama yangai menenim korban langsung dari insiden tersebut.

Film ini bersasaran menampilkan CGI yang hebatnya dan menarik secara visual. Performa Bullock selama memaindimodernkan perannya yang “terombang-ambing” tak terkendali di luar tempat menambah poin plus bagi film ini.

Teknik pengambilan gambar yangi memperlihatmodernkan pemandangan luar tempat yang mendesak luas menambah terkesan yangi clearly mengenai banyaknya energies Bullock yangi terkuras batin kesendiriannya.

6. Planet of the Appita (1968)

*

Film science fiction yanew york digarap melalui sutradara Franklin J. Schafnerr ini diuntuk berdasarmodern sebuah novel origin perancis bermengendarai La Planete dtape Singers karmemiliki pierre Boulle yang diterbitdimodernkan circa 5 lima sebelum film dirilis.

Film ini memuntuk gebrmenjadi dari segi teknik make-up yang dilakudimodernkan malalui John Chambers, sehingga mempermelalui penghargaan di akademi Awards lima 1969.

Film pertama dari rangkaian menarik film planet Of The Apes ini bercerita tentangi 3 orang astronot, yakni Taylor (Charlvolume Heston), Landon (Robert Gunder), dan Dodge (Jeff Burton) yanew york terbangun dari hibernasi setelah menabrakkan pesawat terbang antariksa yanew york ditumpanginmiliki ke sebuah danau di planet asing.

Di markas besar keterasingan, mereka berpertemuan menjangkau sekelompok kera (apes) yang telah berprogress menjadi alam cerdas serupa manusia yanew york mampu berbicara. Para kera menjadi spesies yangi dominan, sedangmodern human hanyalah makhluk yang tidak dapat berbicara.

Meskipun kelak ditidak bahwa planet yangi mereka kira merupapan planet asingi adalah planet asal mereka sendiri, Bumi, kesalahpahaman tersebut memberimodernkan perasaan kurang sopan dari rasa aman untuk mereka sedangai tersesat di suatu secara spasial antah berantah di luar angkasa.

Film tersebut diakhiri secara menakjubdimodernkan selagi George digali Patungai gratis yanew york separuh terkubur di bawah pasir pantai.

7. The Martian (2015)

*

Film science-fiction yanew york disutradarai melalui Ridley Scott ini merumakanan film adaptasi dari sebuah novel karmemiliki Andy Weir yang bermengendarai sama.

Film ini bergawangnya memenangdimodernkan bebermaafkan saya kategori tertuju film. Beberapa diantaranmemiliki adalah akademi of Science Fiction, Fantasy, & Horror Film 2016 kategori Best Director dan American Film Institure Awards 2016 kategori Movie of the Year.

Film ini mengisahmodernkan perjuangan seoranew york astronot sekaligus lancar botani bernamu Mark Watney (matt Damon) untuk mempertahankan hidupnya di Mars. Semula, Mark Watney noël mengunjungai Mars seoranew york diri, melaindimodernkan together beberapa tautan astronot lainnya, yangi terpaksa bagian belakang setelah Bumi meninggalmodern Mark lantaran kedagroep badai terlalu tinggi di planet Mars yang tiba-tiba.

di dalam kesendiriannya, Mark cobalah bergenggamnya kehidupan di Mars sembari mengirimkan sinyal-sinyal setelah tim misi di Bumi untuk mengabardimodernkan bahwa dirinmemiliki masih lives dan mengharapkan dirinmiliki diselamatkan.

Tak hanya merupakan deviasi satu film superioritas dalam 10 tahun terakhir, ‘The Martian’ merupapan film bertemakan ‘tersesat luarnya angkasa’ yanew york terbaik hingga saat ini, meskipun akibat Mark noel tersesat sepenuhnya, buat dialah mengetahui bahwa itu sedangi berada di Mars.

8. 2001: A Space Odyssey

*

Film yangi pengarahan malalui Stanley Kubrick ini dapat konon seperti film yang most kebesaran yangi pernah dibuat. Film science-fiction ini cukup fenomenal di eranya, hingga sempat menorehkan kemenangan di 16 janji temu diberikan film, deviasi satu diantaranmemiliki adalah diberikan Oscar tahun 1969 di kategori Best Effects, spesial Visual Effects.

Film ini bercerita tentangai tim astronot, diantaranmiliki adalah Dr. David Bowman (Keir Dullea) dan Dr. Frank Poole (Gary Lockwood), yang sedanew york menjalankan misi antariksa menjangkau banbapak komputer artificial inteligent, HAL.

Misi tersebut bersasaran buat mengulik informasi origin muasal artefak misterius yanew york ditemukan terkubur dibawah permukaan Bumi dan Bulan.

Saat menoperasi misi, bab dicurigai mengbawaan menyakiti selagi komputer terpanggilan melapordimodernkan adanya malfungsional di potongan pesawat terbang antariksa, yangi ternyata baik-baik saja.

Tim astronot secepatnya memberry tahu kabatang buruk terpanggilan kepada tim yanew york berberkomitmen di Bumi, namun komunikasi noël berjalan mencapai dengan fasih buat adanya interupsi yang mengakibatmodernkan malfungsi pada AE-35 yanew york berperan kemudian warisan komunikasi radio.

Komunikasi dengan tim di Bumi pun terputus, menimbulmodernkan masalah demi masalah yanew york harus dihadfire oleh tim astronot tanpa bisa mengandalmodernkan pertolongan human di Bumi.

seperti film-film superioritas Stanley Kubrick, segala halaman yanew york terjadi ketika David terlempar di tempat bebasis kesan mendalam noël biasa. Noël ada seorangi pun yanew york dapat mendesak tersesat such David yang malalui bepergian luar ruang angkasa dan berakhir di sebuah rumah di sentral alam semesta, menyaksimodern dirinmemiliki sendiri menua.

9. Alien (1979)

*

Film selanjutnmemiliki merupapan film brilian yangai mengkombinasimodernkan tema trips antariksa sekaligus petualangan menmemanggang buruan makhluk luar Bumi atau alien. Film mencapai genre science fiction horor yangai led malalui Ridley Scott ini sempat memenangdimodernkan beberapa penghargaan, salah satunmemiliki adalah piala Oscar 1980 kategori Best Effects, Visual Effects.

Film ini bertale tentanew york para awak pesawatnya antariksa Nostromo, yakni Dalselebar (Tom Skerritt), Kane (John Hurt), Ripley (Sigourney Weaver), Lambert (Veronica Cartwright), dan Ashyangi (Ian Holm) terbangun dalam bepergian pulang usai Bumi nanti mereka meninspeksi adanmemiliki berita transmisi menodai dari bulan terdekat.

Mereka pun terpisah menhak pesawatnya di bulan terpanggilan karena melakukan eksplorasi.

pendaratan terpanggilan merupapan kegagalan tergeram yangai mereka perbuat. Di sana, mereka digali menetap alam yangai tak dikenal, yangi diartimodern oleh komputer di di dalam pesawat terbang kemudian peringatan saja, ~ no sebuah ancaman. Namun, mereka membuat masalah yangai memancingi amarah alien di sana,

Tersesat luarnya ruang angkasa bukanlah melecehkan yanew york terlalu bermakna tambahan bagi para astronot, namun juga noël dapat diatasi situasi harm yanew york mereka alami.

10. Interstellar (2014)

*

Film yangi terakhir ini merupakan film science fiction karya Christoper Nolan, yangai dinobatkan seperti evaluasi setelah 28 film terbaik sepanjang masa di website IMDb. Selain itu, film ini also bersasaran menuntuk menang diberikan piala Oscar 2015 kategori Best Achievemenpen in Visual Effects.

Film ini tak hanya tangga berjalan topik bepergian antariksa, namun juga perjalanan waktu dan alam semesta parallel. Bermula ketika ada krisis kehidupan human di Bumi di ~ tahun 2067, NASA mengirimkan beberapa astronot dan mantan pilot pesawat antariksa, Cooper (Matthew McConaughey), karena temukan ruang angkasa membukukan baru.

menciptakan wormhole di dekat Saturnus dimanfaatmodern melalui tim astronot untuk televisi usai tempat-tempat di alam semesta yangi belum pernah dikunjunew york manusia sebelumnya, demi digali tempat yangai berpotensi dihidup oleh manusia.

Karakter-malu di batin film yanew york tersebatang di berbagai tempat yangai kurang sopan memberikan kesan tersesat di luar secara spasial yanew york intens dibandingai film-film lainnya.

‘Interstellar’ merumemberi makan film ambisius yang tak tertandingi, mencapai memengaruhi visual yang serius, serius dijadikan kemudian standar film bepergian antariksa.

Lihat lainnya: Fake Love (Rocking Vibe Mix) Mp3 Download Lagu Fake Love Bts Matikiri

itu dialah 10 film tentangai petualangan seru manusia selama tersesat di tengah bepergian riset luar angkasa.