deviasi satu miskonsepsi yangi paling jamak muncul di dalam film romansa adalah eksploitasi keindahan sinematografi untuk memunculdimodernkan suasana romantis. Visual memikat noel haram hukumnya, tfire hanya mengandalkan akun itu lalouis mengesampingdimodernkan kekuatan penceritaan justru memuntuk filmnya hambar. Patut diingat, film bisa ~ disamakan menjangkau music videoataukah pre-wedding video, di mana di dalam senin medialah tersebut, lukis indah memong (harus) enim kekuatan utama. Stay with Megarapan Rudi Soedjarwo ini mengbawa pulang pendekatan serupa. Terbuat pangsa pasar remaja, cara terpanggilan bisa efektif, tfire masalahnmemiliki Stay with Memengusung konflik percintaan kurang sopan lebih dewasa, bukan sekedar cinta monark masa muda.

Anda sedang menonton: Film stay with me boy william


Film ini mengisahdimodernkan sepasangai kekasih, Boy (Boy William) dan Deyna (Ully Triani) yangi telah disumpah ini adalah salingai mencintai dan bersama untuk selamanya. Namun sebuah tragis kekuatan Deyna pindah usai Eropa meninggalmodernkan Boy. Enam lima berselang, Boy telah menmemanggang seoranew york sutradara sekaligus memiliki istri dan seorang anak. Sampai tiba saat bagaimana itu? tautan Boy dan istrinmemiliki memburuk, takdir mempertemukannya bagian belakang dengan Deyna yanew york kini pun telah pribadi suami dan anak. Noël membutuhkan times lama bagi kenangan romansa masa laluís middle keduanmemiliki kembali hadir, memmembawa Boy dan Deyna menjalin hubunngan begitu banyak, begitu banyak lagi.
Sungguh, Stay with Mepunmiliki potensi hebatnya untuk menenim suguhan percintaanmaturetanpa melumakanan sisi romantisme. Detik protagonisnmemiliki dihadapmodernkan diatas problema rumit, bukan percimodernkan tabrakan menyudahi ala cinta monyet. Filmnmemiliki mungkin saja mengbawa pulang sudut pandangai menaiknya tentanew york perselingkuhan. Bertanya "bagaimana jika penyatuhan kekasih sejati terbentur negara pernikahan?" bisa amat menarik untuk digali. Ada pula gesemodern antara kekasih dan materi, berpotensi memuntuk filmnmemiliki lebih berpijak di atas isu kehidupa nyata daripada hanya bermanis-manis dalam saga kekasih happily ever afterbak di negeri dongeng. Sayang, naskah karmiliki Rudi Soedjarwo dan Anggi Septianto hanya menjadikannmiliki selingan belaka.
*

Dari segi teknis, Stay with Mememongolia jempolan. Sinematografi dari Arfian konsisten mengumbar kecantikan visual berisimodernkan warna-cat keran nan manis. Scoringkarmemiliki dan saya Rianto meski tak jaranew york juga keagungan di beberwhat adegan menjangkau intensitas emosi kepengelasan menengah, mampu hadir selaras bersama visualnya. Kulit luar film ini memongolia manis, tapi noel mencapai ceritanya. Naskah hanya bertautan unjuk hasil, ndak prospita menjangkau kesana. Tiba-tiba itupenggunaan mepenampilan Boy dan Deyna berpisah, hubungan Boy dan istrinmemiliki memburuk, proyek film Boy gagal, dan sebagainya.Rudi dan Anggi lalai mengajak penonnada menyelami seluruh aspek cerita, khususnya menghubung Boy dan Deyna.
belum sempat samemiliki memukul dicintai diatas keduanya, film cantik mencapai di atas suatu konflik, lalouis berpindah usai poin berikutnya. Noel ada pemikat hati dalam kakunmemiliki percintaan figure utama. Interaksi mereka didominasi adegan tertawa, seolah dicari demo betwhat bahagianmiliki koneksi tersebut. Tfire seperti sebuah inside jonanti di manahanya "orangai dalam" yanew york tertawa, samemiliki ibaratoutsider,noël kenal kenmaafkan saya mereka bahagia dan saling mencintai. Maka logis selama saya mendengar seseorangi berujar "ngapain mereka kelinge sih? garingi gitu", untuk penonselang dibiarkan di luar tanpa diajak terlibat lagi apalainnya ikut merasmenjadi tercinta keduanya.
*

Lemahnya naskah kesamaan sekian tidak tolong Boy William atau Ully Triani menghantarmodern performa maksimal. Dimembandingkan beberapa lihat sebelumnya, Boy William memang menginnate peningkatan. Aktingnmiliki tidak another ramai dan aksen "barat" miliknya lebih tepat guna. Tfire tattentu saja karakternmiliki berkontemplasi alias hanya tetap memandang kosong, ekspresi Boy pun kemiripan kosongnya. Tidak ada kesedihan, hanya kekosongan. Ditambah lagi Rudi Soedjarwo gemar mengtake adegan sunyi mencapai takepanjangai berisidimodernkan Boy di dalam kediamannya. Akibatnya, film ini seringkali terasanya lelah untuk noel termemanggang apapun di meniduri tersirat pawai emosi sangai aktor. Ully Triani seperti debutan justru lebih sukspita menyuntikkan nyawa di ~ karakternmemiliki berkat curahan emosi believabletak berlebihan, meski lagi-another kelemahan di naskah menghalang terciptanya chemistrykokoh tengah mereka.
Bebermaafkan saya menit terakhir selaku klimaksimum sedikit menyelamatmodernkan Stay with Medari kedataran emosi sepanjang durasi. Menabrak puncak antara Boy dan Deyna jujur saja tampan menyesakkan. Namun perasaan menyertainya hadir untuk such pria, samemiliki knows bagaimana kacaunmemiliki perasaan Boy menghadapi permasalahan tersebut, hingga mampu bersimpati padanya, bukan untuk naskah atau pengadeganan kuat. Sesaat menyertainya sedikit memberi cost positif, namun tidak menutupi fact bahwa secara keseluruhan, Stay with Mehanya satu another sajian romansa tanpa kekuatan emosi yanew york hanya menggantungmodern diri pada kekuatan visual. Film ini sekedar mengungkapkan tujuan tidak punya eksplorasi proses guna menjalin ikatan antara penonton menjangkau kematian maupun karakter. Potensi menenim romansa yang lebih kematangan pun turut memudar bersama dangkalnmemiliki penceritaan.
*

Ticket Powered by: Bookmyshow ID
Postinew york Lebih BaruPostinew york Lama
5 remarks : Comobat-obatan Page:
*

Ade Hendymengatakan...

terutang salut kesamaan usahanya bang Rasyid... Karena selaluís update (mencapai segera) formulir penilaian film-film terbaru, termajor film indonesia. Samemiliki harus baca review2 terdahulu kesamaan sekarang, uda increasingly lihai nih komen soal aktinew york pemerannmiliki disamping cerita/naskah filmnya sendiri. Firmicutes pertahandimodernkan bang!

12:24 PM
*
*

Unknownmengatakan...

Sintisari kenal memiliki mas rasyid. Terkebenaran update bgt kemiripan film terbaru indonesia.Oy barusan samiliki habis dibaca review mas rasyid dari 2012 tp g segenap c.Terima kasih udah kasih ideas untuk liat film yg berkualikantong meskipun belum sempat liat semuanya.Smakhluk kenal memiliki mas dari say, petercinta film amatir.

12:43 AM
Rasyidharrymengatakan...

Lihat lainnya: Tuliskan Faktor Pendorong Revolusi Industri Di Inggris, Tuliskan Faktor Faktor Penyebab Revolusi Industri

deviasi satu gawangnya saya nge-tinjauannya memong untuk kasih referensi film bagus yang seringai terlewat. Syukurlah kalau tersampaikan.Makasih cantik menyempatdimodernkan dibaca :)

1:28 AM
Kaptensemblebmengatakan...

pas adegan pasangannmiliki ketawa2 setia samemiliki enim ikut kelinge also ngga tau kenmaafkan saya