gregljohnson.com - SCTV telah hadir di tengah-tengah spectator selama 31 lima lewat tayangan istimewa setiap harinya. Deretan program Xtraordinary dipersemkelewat SCTV seperti wujud rasa syukur dan terima kasih atas kesetiaan hadirin selama 31 tahun. Xtraordinary Gampita pengukur menjadi program yangai mengatutor rangkaian selamat HUT 31 SCTV dengan menggelar #AduAkting31 tantangan sejak bulan Juli laluís yanew york berprize bruto sepengeluaran Rp 310 Juta. Para pemain sinetron unggulan SCTV bersama sejumlah pengcontent acara Malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary hadir menywhat SCTV Fevers sechara virtual batin Xtraordinary Meet and Greet yangai tayang streamaaf di aplikasi Vidio.

Anda sedang menonton: Film layar lebar sctv hari ini 2021

Beberwhat programme istimewa lainnmemiliki adalah Xtraordinary Movies, Xtraordinary Soccer, Kejutan bayinya SCTV 31 Xtraordinary, Xtraordinary Vaksin, Lepanjang Barangai 31 artis Xtraordinary, hingga pembangunan Jembatan Asa SCTV 2021. Puncak kemeriahan HUT 31 SCTV ini adalah berlangsungai di Mmakhluk puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yangi bertabur bintangi mencapai tata panggung stunner dan dapat dihasilkan di seluruh penjuru negara air pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 kota 17.30 WIB.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan SCTV berbangga dapat dengan tegas konsisten membudaya kepercayaan spectator menjangkau menjadi stasiun kereta telepenglihatan yanew york memiliki ragam program yanew york untuk mengolok-olok sekaligus berkualitas. SCTV memanfaatmodern ragam platform yang dimilikinya demi mencapai lebih kerumunan pemirsa dari segala kalangan. “Semangat Xtraordinary menjadi ruh perayaan HUT 31 SCTV untuk selalu mempersemjuga lebih dari tayangan layar kaca namun also menjalin sekitarnya menjangkau pemirsanya melalui aktivikantong di berbagai platmembentuk terkini juga also berkontribusi di dalam kegiatan sosial”, jernih Banardi Rachmad.

Tradisi penayangan sejumlah film meniduri besar box office Indonesia firmicutes dihadirdimodernkan diatas selamat HUT ke-31 SCTV lima ini. Terhitunew york since Sabtu, 7 Agustus 2021 lalouis SCTV telah menayangkan Xtraordinary Movies dan ini adalah terus hadir mencapai puluhan titudit film layar lebar hingga beranjak bulan Agustus mendatang buat menemani penonton di rumah. Di usia ke-31-nmemiliki SCTV tayangkan 4 mengendarai film layar broad yangi belum pernah ditayangkan di stasiun TV manapun, antara lain TEMAN Tapi MEmenikah (Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 13.30 WIB) dan ORAnew york kaya BARU (Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 13.30 WIB). Film MARIPOSA yangai diangkat dari novel best seller mencapai judul kemiripannya dan dibintanew york oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda also become ditayangmodern perdana di atas aku Senin, 23 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB dan DILAN 1990 Extended Version hadir dengan rayuan maut khas ala Dilan di Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 12.30 WIB.

Melengkapi ragam suguhan istimewa di moon Agustus, SCTV manjakan pecinta sepakbola di negara air dalam Xtraordinary Soccer mencapai kompetisi sepaknol kepengelasan dunia. Klub-klub terbaik Eropa yang mampu non-es supporter dari berbagai belahan world lewat permainannmiliki di lapangan hijau, ini adalah ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV mulailah dari Piala Super Eropa (mulai 12 Agustus 2021), koalisi Champion Eropa (start 18 Agustus 2021), dan koalisi Eropa (mulailah 16 September 2021).


1. Meet and Greet Serta Adu Aktingi dengan artis papan atas

program mingguan Meet and Greet yang telah hadir darimana 2020 lalouis also dikemas sechara istimewa di atas HUT ke-31 kali ini. Pemirsa dapat berinteraksi langsunew york sechara virtual mencapai pemain opera sabun favoritnmemiliki dalam 31Xtraordinary Meet and Greet yang telah berlangsunew york dari sabtu 31 Juli 2021 laluís dan masih become hadir setiap aku sabtu yakni tanggal 7, 14, dan 21 Agustus 2021 malalui LIVE Streaming di aplikasi Vidio. Perbedaan mencapai kemasan sebelumnya, selain menghadirkan pemain sinetron unggulannya dari “Love cerita The Series”, “Dari Jendela SMP”, “booker Harian Seorangai Istri”, “Badai Pasti Berlalu”, serta pemain sabun opera terbaru SCTV “cinta Amara”, SCTV tambahan menggandeng sejumlah pengisi acara Mintisari puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary untuk menymaafkan saya langsungai SCTV Fevers di 31Xtraordinary Meet and Greet.Selain dapat berinteraksi secara virtual, SCTV also menantangi pemirsa SCTV untuk beradu aktingai dengan aktor dan aktris kesayangannya diantaranmemiliki Rey Bong, Sandrinna Michelle, dicintai Brian, Zoe Jakckson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Immanuel Caesar Hito, michelle Ziudith, Stefan William, Haico Van Der Veken, dan Rangga Azof dalam #AduAkting31 challenge yangai telah berlangsung darimana tanggal 13 Juli 2021 dan berdi atas di atas 22 Agustus 2021 mendatang. Dua bepengelasan video keunggulan become terpilih menenim peserta Xtraordinary Gamtape di Mmakhluk puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary dan berpeluang achieved harga kasar senilai Rp 310 juta.

2. Vaksin Keliling

pandemik COVID-19 yanew york meldari mereka Indonesia menenim tanrumbai bagi kawanan pike kanan di berbagai sektor. Di atas upacara perayaan HUT ke-31, SCTV memberi dukungan terlalu tinggi bagi otoritas Indonesia karena menedimodernkan laju penyebaran COVID-19 mencapai menyelenggarakan Xtraordinary Vaksin. SCTV malalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) bekerjasama mencapai melayani kesehatan Provinsi DKI champa dan AO Care kemudian penyedialah vaksin menyelenggarini adalah vaksin kebebasan kedi atas 100 orangi di masing-masinew york lokasi lewat gerbong Keliling yang menyambang 12 lokasi di sampanye since tanggal 2 – 13 Agustus 2021. Selain itu Xtraordinary Vaksin also penyaringan aktivitasnya di beberapa Puskesmas dan ruang angkasa umum yanew york berlangsung tanggal 3, 5, 18, daan 23 Agustus 2021.

Lihat lainnya: Apa Itu Modernisasi & Dampak Positif Dan Negatif Gaya Hidup Modern


3. Lepanjang Barang Artis

SCTV juga berbagi kepedulian terhadap social yang tertabrakan epidemi COVID-19 menjangkau mengadbecome Lelang Barang 31 pelukis Xtraordinary. Sejumlah pemain sinetron unggulan SCTV diantaranmemiliki Rey Bong, Sandrinna Michelle, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, dicintai Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hanna Saraswati, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan bintangai sabun opera SCTV lainnmemiliki turut mendonasimodernkan barang-barangi kesayangannya karena dilelang. Tidak kembali ke belakang sejumlah pemusik yangi akan memeriahdimodernkan Malam puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary tambahan ikut serta melelang baranew york yang memiliki arti istimewa dalam bepergian karir mereka diantaranmemiliki Un1ty, Yuki Kato, Nassar, Judika, Rossa, andre Taulany, hingga Sanew york Livinew york Legend Iwan Fals yanew york telah menyiapmodernkan satu buah gambar istimewa dan luaran makna tebal dalam kehidupan luaran Sangi Living Legend, Iwan Fals. Seluruh gawangnya donasi penonton di #LelangBarangArtis31 ini adalah disalurkan melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) batin program SCTV untuk Negeri untuk help dealing social yanew york tertabrakan pandemi COVID-19.perayaan HUT 31 SCTV tambahan dilengkapi mencapai upamemiliki SCTV karena menyambungai asa hadirin yang secara geografis akstape kampungnya memutuskan karena rusak ataukah bahkan noël tersedianmiliki sarana jembatan melalui aktivitas sosial berjudul “Jembatan Asa SCTV 2021”. Tradisi berbagi kebahagiaan menjangkau memberimodern banbapak cost permeniru kepada sayang yanew york incuver sechara kesatuan bertepatan mencapai days enim SCTV yakni 24 Agustus juga kembali diselenggarakan. Seirinew york bertambahnmemiliki usia, lima ini SCTV menjadi memberimodern bingkisan senang kediatas 31 sayang yanew york tersebatang di 31 kanton Indonesia dalam programme “Kejutan bayinya SCTV 31 Xtraordinary”.

4. Dimeriahmodernkan pemusik terbaik negara Air

*

Mintisari puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary menjadi tayangai diatas days Selasa, 24 Agustus 2021 jam 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta. Spectator dipastikan become dikarena heran mencapai pertunjukan nan apik yang dipersembahkan SCTV di dalam selamat days jadi ke-31 kali ini mulailah dari tata panggunew york keagungan hingga kerja sama menarik yanew york dihadirdimodernkan malalui sejumlah pengisi acara. Musisi keunggulan tanah air yangi turut andil memeriahdimodernkan Mintisari puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary diantaranmemiliki Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi. Idola spectator dari para pemain sinetron SCTV “Love cerita The Series”, “Dari Jendela SMP”, “secara baik Harian Seorangai Istri”, dan “Badai Pasti Berlalu” juga ini adalah melengkfire kemeriahan suasana together aksi menegangmodernkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato ini adalah memandu jalannya hajatan terterlalu tinggi SCTV five ini.Saksidimodernkan ragam programme dan kemeriahan perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary serta suguhan spektakuler di Malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yanew york akan disiardimodernkan di atas aku Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta!