gregljohnson.com, Jakarta deviasi satu film lebih dekat yanew york tayangai di sinema pedimodernkan ini, yakni It halaman 2. Ini adalah sekuel dari film It yangai disetujui dua lima lalu. Dipoles berdasarmodernkan booker fenomenal karmiliki Stephen King, It halaman 2 mengisahkan 27 five setelah tragis berdarah di film sebelumnya.

Anda sedang menonton: Film it chapter 2 kapan tayang

It halaman 2 led Andy Muschietti. Sejumlah bintangi papan overhead pengerahan karena memperkuat figure versi pendewasaan di antaranmemiliki Jamtape McAvoy dan Jessica Chastain. 

Showbiz gregljohnson.com dilayani lima kebenaran menarik film It halaman 2 untuk Anda. Selamat menyimak!

 


berpengalaman Juga


1. Manipulasi adegan

Para aktor cilik dari film duluan sempat diperbolehkan memilih pemeran karakter pendewasaan masing-masingai untuk film kedua. Just tagihan Hader dan Jessica Chastain yang benar-benar diwujudkan.

It bab 2 pameran sejumlah adegan kiselebar menggoreng di atas lima 1989. Yang menarik, beberwhat adegan yang melibatdimodernkan pemain cilik dari film duluan terpaksa dimanipulasi sechara diganjar untuk fisika mereka kini terlihat kurang sopan lebih kematangan dibandingkan menjangkau film pertama. Hasilnmiliki bisa ~ their saksimodern di bioskop.

 


2 dari 3 halaman

2. Jampita McAvoy Keseleo


*

Perbesar
It bab Two (Warner Bros.)
Memerankan faktur Denbrough yangai berpekerjaan kemudian penulis, Jampita pengukur McAvoy punmemiliki tale seru dari lokasi syuting. Ia kerusakan keseleo paha saat pengambilan adegan berkelahi mencapai badut Pennywise.

Sebelum syuting, Jamtape McAvoy melakukan sejumlah persiapan di antaranmiliki memberpengalaman ulang buku It sebagai pemain kematangan dan mengaku mengbawaan mimpi buruk.

“Saya bermimpi buruk tentangi Pennywise yangi tak pernah samiliki innate times kecil. Tapi ini pentingai buat sebagai aktor, saya harus memberikan background cerita di meniduri lebar,” ujar Jampita ketika diwawancara ComicBook.

 

3. Jay Ryan Sangai Badut Betulan

salah satu kejutan di It halaman 2, metamorfosis figure Ben Hanscomm yanew york dulouis gendut dan kerap enim korban perundungan di sekolah, kini tampak dingin saat dewasa. Ben Hanscomm kematangan diperanmodernkan Jay Ryan yanew york gantengai mencapai perut sixpack.

Rupanya, Jay Ryan pernah berprofesi such badut sebelum industri aktingnmemiliki dimulai di atas 1998. Jay Ryan awal terjun nanti world artian lewat peran kadet di serial telepenglihatan Young Hercules. Ia hanya ke tahap satu episode dan masih menggunbecome nama belakang Jay Bunyan.

 

 


*

It chapter 2 menmemanggang ajang reunifikasi bagi Jessica Chastain, sutradara Andy Muschietti, dan produsen Barbanat Muschietti ke film Mama (2013). Film ini juga enim ajanew york reuni karena Jessica Chastain, faktur Hader, James McAvoy, dan Jess Weixler usai trilogi The Disappearance of eleanor Rigby.

September 2017, Andy menyebut Jessica Chastain adalah opsi pertama buat aktor Beverly. Dua moon kemudian, sanew york aktris menyatini adalah ketermemutar di ~ peran ini. Namun baru di ~ Februari 2018, Jessica Chastain official teken kontrak memperkokoh It chapter 2.

Lihat lainnya: Daftar Juara Thomas Dan Uber Cup, Piala Thomas

 

5. Tebak untung Rp 1,5 Triliun

menjangkau biaya produksi US$ 70 juta, atau tentang Rp 980 miliar, It chapter 2 diproyeksikan mampu tinggal laba kotor US$ 100 juta atau circa Rp 1,5 triliun di ~ beranjak pekan duluan penayangan.

Merespopagi tebak ini, Andy selagi diwawancara awak media AS saat gala hari pertama di Los Angeles, menjelaskan, “Film kedua ini lebih seram, menjangkau visual lebih luas, dan emosional. Yanew york terpentingi ini tentang hayatnya manusia. ~ no film horor biasa. Film ini punmiliki kadarnya komedi, pertautan emosi, maupun drama yanew york kuat. Saat anda meusing kehidupan nyata, akun itu pula yangi akan anda menemukan di film ini.”