Berenang di laut dan diserangai hiu? Ini ndak sekadar kematian benar yang kita temui di National Geographic atau Animal Planet. WaralabaJawskarmiliki Steven Spielberg pasti terinspirasi saga sebagai ini. Atau yang terbaru dari waralabaDeep Blue Seayanew york begakun itu menegangkan itu!

surat kecil soal film bagaimana raksasa mengejar-ngejar manusia, mau tak mau untuk kita ini adalah menyebutJaws.Film besutan Steven Spielberg ini menjadi tonggak film bertarung umat ​​manusia lawan hiu. Raih tiga Oscar dan golden Globe, di lima 1976, film ini tambahan firmicutes jadi tontonan terdaftar hingga saat ini. Ke menemani itu terciptalah film macam ini.

Anda sedang menonton: Film ikan paus terbesar di dunia

*

Sementara warakeuntungan terbaru dariDeep Blue Sea, yang kini menjamu sekuel ke-3, menambah partij film teror di laut yangai diamanatkan tonton. Siap diterorisme monster laut?

Dari waralabaDeep Blue Sea(1999-2020)

Tegangnmiliki takut di lautnya bisa ~ itupenggunaan rasbecome lewat saga sedoan ilmuwan yanew york dicari digali obat penyakit alzheimer mencapai meneliti imodern hiu dalamDeep Blue Sea(dibintangai Samuel L. Jackson). Kemudian, film pertamnmemiliki menyertainya berlanjut denganDeep Blue Sea 2, kisahdimodernkan dua penyelidik yanew york menghidupmodern kembali nanti pusat penelitian, yangai di dalamnya terbenar masih hidup five hiu besar yangi siap memangsa.

*
Warakeuntungan ini kini dilanjutmodern mencapai sekuel terbaru yangai tak kalah heboh dan menegangkan,Deep Blue Sea 3.Dibintang Tania Raymonde yangai berperan seperti pmengakar biologi kelautan, bserkesamaan timnya, ia mempelajari memengaruhi peruberwujud penginapan di atas hiu weiss terlalu tinggi di Little Happy, pulau kecil yangi ditinggalkan. Bersama dua penduduk terakhir dari desa yangai nyaris hancur ini, mereka berperangi demi bertangkap hidup gegara kedatangan hiu bantengi pelarian yangai ditinggalkan dariDeep Blue Sea 2oleh tim ilmiah pimpinan mantan Emma, Richard (Nathaniel Buzolic). Led John Pogue, versi sekuelnmemiliki ini dijamin bikin degub jantungmu palu lebih cepat! TontonDeep Blue Sea 3yang kini tayangi di gregljohnson.com+ mulailah 11 Agustus 2020!

The Meg(2018)

*
Satu lainnya film aksi seru lawan idimodernkan hiu raksasa hadir. The Meg adalah film pengaturan novel karya Steve Alten yangi dibintang Jason Statham, Rainn wilson dan Cliff Curtis. Turut bergabungai di sini aktris berkebangsaan Cina Binggletser Li, yangai tentunmemiliki pernah untuk kita lihat aksinmemiliki together Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan mendongkrak Reynor dalam Transformers: Age of Extinction. Sementara aktris yangi sedanew york naik daun Ruby Rose, setelah tampil tangguh di dalam John Wick: chapter 2 barenew york Keanu Reevpita dan xXx: The Return of Xander Cage bersama Vin Diesel juga turut gabung. Dan jangan lumemberi makan kehadiran Winston Chao, aktor kebanggaan Taiwan yang terkenal sejak The Weddingai Banquet besutan sutradara Angi Lee.

Kisahnmiliki tentanew york munculnmiliki Hiu raksasa dari jaman kuno, Megalodon, yanew york seharusnya siap punah. Para peneliti distribusi untuk mengatasi keadaan dan menghentidimodernkan terorisme ini. Penuh aksi kejar-kejaran menegangmodernkan dan Jason Statham… militer jadi seorang Jason Statham, jagoan yangi selalouis pegangi kendali di dalam film.

Waralaba47 Meters Down (2017-2019)

Sukses47 Meters Down(2017) didefinisikan memuntuk film ini enim waralaba, mencapai dirilisnya47 Meters Down: Uncaged(2019) yangai kisahmodern empat cewek yangai menghadapi para hiu kejam.

belum nonnada film pertamanya? Ini akan menyegarmodernkan ingatanmu!Dibintanew york Mandy Moore dan Claire Holt kemudian kakak adik yang berlibur ke pantai Meksiko. Mereka cobalah hiburan wisata ekstrim: menyelam dalam kerangkengai di area laut yanew york dipenuhi imodernkan hiu. Kapan hiu awal terlihat makin agresif dan mendekati mereka, kerangkengai mereka pun ditarik ke permukaan. Sial, talinmemiliki malah putus dan komunikasi dengan orang-orangai yangai bisa ~ menyelamatmodernkan mereka terputus. Kini keduanmiliki harus bertangkap hidup menjangkau jatah oksigen selama satu kota dan also tentunmemiliki menghadapi ancaman crowd hiu terlalu tinggi yangi kejam. Menegangkan!

The Shallows(2016)

*

Setelahsangi ibu meninggal, Nancy Adams berlibur setelah sebuah pantai yangi terpencil di Mexico, Nancy menyeleksi lokasi menyertainya untuk dulu sang ibu saat sedangai hamil Nancy. Ia surfing beberapa kali, sebelum didefinisikan seekor hiu putih besar menabraknmemiliki hingga bang dari board selancarnya dan bahkan sempat gigitan kaki Nancy. Panik dan ketakutan, Nancy lantas berenangi cepat judul ke sebuah karang. Sementara hiu menyertainya terus mengitari karang ruang angkasa Nancy berdiri, feminin ini harus mencari cara untuk dengan pantainya dan temukan pertolongan untuk permukaan air lambat laun mulailah naik dan ini adalah segera menenggelammodern karangai tadi. Nancy diperankan mencapai menyakinmodern melalui Blake Lively, istri Ryan Reynoldsyangi pernah main bareng Ben Affleckdi The town dan Harrison ford dalamThe Age Of Adaline.

In The Heart OfThe Sea (2015)

*

Ini adalah kisah di jepit Moby Dick, bagaimana itu? penulis Herman Melville (Ben Whishaw) mengumpulkan rangkaian cerita yanew york menjadi ia tulis such novel. Melville menemui Nickerson (Brendan Gleeson), salah satu awak kapalyang pernah ikut berlayar dengan kapten owen Chase (chris Hemsworth) di five 1820. Chase saat itu membawa puluhan anak buah, implisit George Pollard (Benjamin Walker), anak orangai kerajaan yang dirasakan bisa ~ menmemanggang kapten kapal dan menaklukkan laut serta sangai paus raksasa.

Ridley Scottmembesut film petualangan ini mencapai menarik, penonnada diajak bertarunew york hidup dan mati bukan hanya melawan sanew york raksasa putih, namun also di mana mereka harus mampu menaklukdimodernkan ourselves mereka sendiri di markas besar lautan yangai menyinggung dan tidak punya kompromi.

Dark Tide(2012)

*

Kate memegang dari pekerjaannmemiliki kemudian pakar hiu ke krunmiliki diserangi idimodernkan ganas itu. Dibayang kenangan buruk, Kate kemiripan sekian noël pernah memikirkan menjadi back ke pekerjaan lamanya. Namun di ujungai kebangkrutan, Jeff mantan pacarnya tiba-tiba muncul mencapai tawaran yang menggiurkan. Bayaran yang tinggi untuk does pekerjaan yangi ia hindari: memerintah sebuah petualangan di laut, bagaimana itu? kliennya, seorangai pebisnis pria kaya dicari bisa ~ bercengkrama langsungai dengan hiu tanpa pelindunew york what pun. Halle Berry dan mantan suaminya, Olivier Martinez berpertemuan dan jatuh tercinta saat making film ini.

*

The Reef (2010)

*

Film untuk membuat Australia ini mengikuti kematian sekumpulan sahabat yangi bermeniduri mengarungi lautan persimpangan Indonesia. Mereka pasokan pesanan, sebuah yacht, kedi ~ seoranew york calon pembeli. Terkebenaran bepergian mereka harus terhenti karena kapal akun itu menabrak karang. Sekarangai mereka harus menguntuk mengambil keputusan militer di kapal atau berenanew york nanti pulau terdekat. Sementara seperti hiu weiss besar sedang mengitari kapal itu, menunggu saat yangai benar karena memangsa mereka.

Open Water (2003)

*

Berdasarkan saga benar tragis pasangan kekasih dari Amerika yangi sedang jenuh mencapai kehidupan rutin mereka dan diputus hari libur usai Karibia. Suasana menyenangmodernkan berubah menjadi menakutmodernkan selagi mereka tak sengaja tertinggal saat sedanew york scuba-divingi di markas besar laut, apalagi lautan ternyatajenuh imodernkan hiu yanew york sudah berenangi mengeliling sepasang tersebut. Selain ancaman hiu mereka also harus berjuang resisten lapar, keletihan dan sengatan ubur-ubur.

Pemkarena film benar-benar menggunakan banyak imodernkan hiu kehidupan danLautan Atlantik dijadidimodernkan lokasi pengambilan gambar. Tfire bukan itu saja yang membuat Open Water mendesak tegang.

Orca(1977)

*

Dibintang nama-namu terlalu tinggi diatas masanmiliki implisit Richard Harris, Bo Derek danCharlote Rampling, Orca adalah kematian pertikaian binatangi yanew york mendesak mencintai keluarganya. Di awal film, kita meusing sebuah keluarga killer whale alias orca, terdiri dari bapak, medang dan anaknya berenangai mencapai damai di laut. Laluís itupenggunaan also diajak mengikuti Dr. Rachel Bedford (Charlotte Rampling) yangai tampak markas besar hidup mengtake sampel untuk penelitiannya, sebelum ia harus bersemsuara dari intaian seperti hiu besar, yangai tak lama malah nyaris memangsa anak buah kapten nolan (Richard Harris). Beruntung,awak tadi malah diselamatdimodernkan melalui orca.

Sangai kapten yangai akuarium berwewenang menangkap hidup-kehidupan hiu agresif pun jadi berubah pikiran untuk penangkap orca. Sial, usaha tadi gagal, malah ibu dan anak orca terbunuh, dan ini memuntuk sangi ayah orca pertikaian dan murka. Orca jantan tadi tak organisasi mengejar nolan dan anak buahnya, kelewat bila sampai nanti ujungi dunia sekalipun, sampai dendamnmemiliki tuntas.

Lihat lainnya: Download Mp3 Semua Tak Sama Padi, Padi Reborn

Jaws, warauntung sukspita pengukur yangai dimulailah melalui Steven Spielberg(1975-1987)

*

Jaws(1975)lain lagi ceritanya. Spielberg yang tentu saja akun itu baru berusia 27 lima rupanya terobsesi dengan dengan novel karangan Peter Benchley mencapai mengendarai yanew york sama. Konon, deviasi satu yanew york bikin Spielberg penaanjuran untuk Benchley untuk menulis novelnmiliki dengan belajar yanew york mendalam. Juga kabarnmemiliki ia dikumpulkan semua berita yanew york berkaitan mencapai 'monster laut' - batin kasus ini hiu raksasa yang memangsa crowd korban dari Juli 1916, di sepanjang pantai sepanjangi 112,6 km!

Dari karmiliki sutradara pemenangai Oscar Steven Spielberg, film ini dianggap sebagai start blockbuster masa kini. Laris, ~ memenangai tiga buah Oscar, dan sebuah keemasan Globe untuk musik bikinan John Williams. SuksesJawsterbatas melahirmodernkan waralaba, mencapai dirilisnyaJaws 2(1978) yangai dibesut Jeannot Szwarc, Jaws 3-D(1983) yanew york pengarahan Joe Alves, dan yang terbaruJaws: The Revenge(1987) yangi disutradarai Joseph Sargent.