Kumpulan news Film Saat Ini – gregljohnson.com

gregljohnson.com Situs semua Kumpulan berita Film Saat Ini



Film Ikonik Korea Selatan – deviasi satu kematian sukspita yangai paling noël could tetfire mendesak memuasmodernkan batin beberwhat tahun last adalah semakin populernmemiliki bioskop Korea Selatan di luar negara asalnya. Ditahu sebagai New Wave, germenjadi ini melahirmodernkan sejumlah film orisinal dan pengangkutan di tahun 2000-an. Ini meluncurkan karir sutradara such Park Chan-Wook dan Boon Jong-Ho.

Anda sedang menonton: Film horor indonesia yang diangkat dari kisah nyata

dibawah ini adalah film yang menjadi tontonan pentingi dari Korea Selatan.

JSA: Joint Security Area (2000)


*

Sebelum itu mengejutmodernkan penonvolume di seluruh dunia dengan fitur terobosannya Oldboy, Park-Chan wook memuntuk percimodernkan terlalu tinggi menjangkau ini, film keempatnmiliki such sutradara. JSA adalah misteri pembunuhan yangi berlatar penyimpangan satu tempat paling kerusakan di world – zona kimia file yang arguement Korea north dan Selatan. Sebuah insiden memuntuk dua kekuassaan perbbagus sekali tewas dan satu another terluka di dalam film thriller kedap air yanew york memanfaatmodernkan kevoltase yangai selalouis ada antara detik negara. Nahjbayarea

I Saw The Devil (2010)

jam yangi lebih kejam tentangi kiasan Hollywood yanew york pernah populer itu, film pembunuh berantai. Sutradara Kim Jee-woon memmembawa penonton di ~ pengejaran yangai tak terlumakanan dan mengguncangi perut kemudian ajenderal kerahasiaan yangai kejar dia pembunuh rantai yangi membunuh tunangannya. Kekerasan yangi mengejutkan, ini adalah film yangai crowd berbicara tentangai cara-cara bapengelasan dendam dapat mengikis jiwa manusia. Berhati-hatilah; yangai ini ini adalah militer bersama their lama setelah kredit bergulir.

Train To Busan (2016)

bukan hanya film Korea yangi hebat, tetapi juga deviasi satu film thriller horor keunggulan dalam sepuluh lima terakhir, dengan premis yangi mendesak cerdik sehingga their bertanya-tanya mengapa noël ada yangi membawanmiliki usai layar sebelumnya. Seorangai pegawai yang bercerai mengantar putrinmemiliki yanew york masih kecil dari Seoul usai kota pesisir Busan untuk mengunjungai ibunya. Agak merepotkan, kereta memegang diatas jam-jam buka terbuka wabah zombie, dan beberapa penumpangai yanew york noel diinginmodernkan mengubah bepergian menmemanggang neraka di bumi. Yeon Sang-ho telah memuntuk sejumlah film animasi dan kekurangan sebelum ini, debut aksi langsungnya. Film aksinya sangat menakutkan, menggunmenjadi latar kendaraan sebagai semacam perangkap mouse untuk protagonis kita. Dari mereka become berada di tepi tempat duduk dari mereka hingga kedua terakhir film.

The Good, The Bad, The Weird (2008)

Latarnmemiliki adalah Manchuria, beberapa bulan sebelum dimulainmiliki Perangi dunia II. Menggemmenjadi karya-karmemiliki Segio Leone yanew york paling terkenal, bandit (the Bad), bounty hunter (the Good) dan thief (the Weird) judul mengejar peta ke seluruh tumpumodernkan harta karun, berpapasan menjangkau Manchuria bandit dan tentara Jepang batin perjalanan.

My Girl and I (2005)



di atas periode ini, penyerbuan aksi dan horor could terasanya sedikit berlebihan, enim mengmaafkan saya noel mengubah perbandingan mencapai drama komedi romantis yanew york dipengaturan dari film Jepanew york Cryingi Out Loud in the Center Of The dunia ini. Sebuah saga cinta yangai saya menghubungi antara dua anak sekolah menengah.


*


pengarahan melalui Gus Van Sant yangai noël asingai dengan film-film tentangai kaum terpinggirkan, Milk diangkat dari kematian nyata aktivis hak-hak gay harvey Milk. Batin upamemiliki buat mendapatkan penerimaan sosial mencapai pacarnya di San francisco five 1970-an, Milk (Sean Penn) kampanye untuk menenim atasan kota. Memenangmodernkan seyss membuatnmiliki menenim kandidat gay duluan yangi melarang batin historia California. Milk memuji secara kritis untuk penangkap semangat germenjadi hak-baik gay dan penghollistisme nguyên Penn tentanew york harvey Milk. Tim making film luaran akspita nanti arsip dari GLBT historical Society, tersirat foto dan klipinew york koran, serta barang-barang memiliki Milk. Joker388

Philadelphia (1993)

Diusing such salah satu film arus major pertama yang mengakui homoseksualikantong dan AIDS, Philadelphia adalah favorit di antara penggemar bioskop. Pengacara sukspita pengukur andrew Beckett, yangai menyembunyidimodernkan homoseksualitasnya, telah mengiklankan menjadi kasus terbesar firma hukumnya. Ke mengetahui bahwa Beckett telah tertgaris viridans AIDS, masyarakat memecatnya dengan kedok dirugikan dokumen penting – disebabkan dialah adjuvan memulangkan yangi noël adil. Film ini berkonsentrasi di ~ pencarian Beckett akan peradilan di ruang sidang. Menjangkau showing dua aktor yangi diakui secara internasional seperti Tom Hanks dan Denzel Washington, Philadelphia mencapai khalayak yangai lebih luasbutuh dan membantu memperluasbutuh pemahaman orangai tentangai diseases AIDS dan homofobia.

A Single Man (2009)

A Single Man menceritmenjadi saga profesor perguruan tinggi Inggris George, yanew york diperankan melalui Colin Firth, diltheir dukacita nanti wafatnya pasangannya Jim. Mencapai setiap orang tindmenjadi yangi terenim diatas 30 November 1962, George diputus itu ini adalah bunuh ourselves malam itu. Film ini disusul interaksinmiliki diatas siang days mencapai seorangi siswa laki-laki muda, teman terdekatnmiliki Charley (Julianne Moore) dan seorangi pelacur laki-laki Spanyol. Film ini dipuji untuk akting, latar dan desain kostum Firth, dan substansi emosional film tersebut. Firth memenangmodern Aktor terbaik dalam Peran kepala dari BAFTA dan menerima janji temu dari kuning Globes, Screen Actors Guild dan academy Awards. Seorang Pria Lajangai menandai debut sutradara perancangai busana gay Tom Ford.

Blue is the Warmest Color (2013)

Diadaptasi dari novel grafis Prancis mencapai namu yanew york sama, Blue is the Warmest Color (La Vie d’Adèle) adalah sensasi independen yanew york berubah menmemanggang arus utama, memenangdimodernkan Palme d’Or di Festival Film Cannes diatas 2013. Film ini menggambarkan koneksi tersebut antara remaja Prancis Adèle (Adèle Exarchopoulos) yang jatuh kekasih mencapai seorangai gadis yangai lebih basi Emma (Léa Seydoux), dan cobaan yangai datang mencapai mengeksplorasi seksualitasnya. Meskipun dipuji such menang buat representasi kuat seksual dan toleran yangi diperankan oleh detik aktor utama wanita, beberwhat orangai berpendapat bahwa perspektif pria dari sutradara film terpanggilan mendesak memengaruhi adegan seks grafis. Penggemar film dari segala usia akan terpesona melalui pertunjukan kokoh batin kisah masa mendatangai ini.

Four Weddings and a Funeral (1994)


Four Weddings and a Funeral adalah landasan komedi romantis Inggris dan industri sinematik sutradara Richard Curtis. Film ini diikuti kesengsaraan romantis sedicuri teman Inggris, mencapai Hugh menyetujui berperan seperti aktor major pria. Namun, menghubung pasangan homoseksual Matthew (John Hannah) dan Gareth (Simon Callow) adalah yangi paling fungsi dan biasanya dibandingkan dengan teman heteroseksual mereka.

hubungan Matthew dan Gareth dianggap sebagai meraih untuk integrasinmemiliki yangi mulus setelah dalam film, bukan menyoroti melalui prospek separatis. Mendefinisikan ulang stereoanak-anak orangai tentanew york pasangan gay, Four Weddings and a Funeral berhasil buat ‘menggambarkan gay such potongan dari situasi umat ​​manusia secara umum,’ seperti yangi dibungkus oleh aktor Simon Callow.


Lol adalah komedi pubertas romantis Prancis dari lima 2009, berpusat di ~ hayatnya Lola, seorang gadis anak laki-laki Paris, yang tinggal di salah satu lingkungannya keunggulan di Paris (mungkin arondisemen ke-16). Dari mereka could lebih familiar dengan film versi Amerika dari five 2012, LOL mencapai Miley Cyrus dan Demi Moore menggantikan Christa Theret dan Sophie Marceau. Setelah menonselang kedua versi, lebih dari jelas bahwa yanew york kedua adalah remasetelah dari film Prancis. Adegannya persis sama, juga soundtracknmiliki terutang mirip. Kebanymenjadi oranew york yangi telah menonnada kedua film terpanggilan akan setuju bahwa versi perancis jauh lebih baik, membuktikan sekali another bahwa sinema perancis noël mati. Berpesta joker388

Taxi

taxila adalah film Prancis legendaris dari lima 1998 dengan tiga sekuel (taksi dll 2, taxilla 3, taxila 4) yang berlangsunew york di town Marseille di Mediterania. Ini dengan sempurna mewujudmodernkan humor Prancis, terkepala mencapai lelucon yangai ditujudimodernkan kedi atas polisi. Ini menenim ilham karena film Hollywood Taxi lima 2004 yangi dibintanew york melalui ratu Latifah dan Jimmy Fallon. Menemani itu adalah success finansial, meraup berbisa $ 68.895.435 mencapai budget $ 25 juta.

Trois Hommtape et un Couffin (Three Men and a Cradle)

Komedi perancis 1985 tentangai 3 pria yangi harus berurusan mencapai seorangi bayi termendengarkan asing, bukan? Faktanya, film akun itu dikarena ulang di Hollywood hanya dua tahun kemudian di ~ tahun 1987 kemudian Three Men and a Baby menjangkau Tom Selleck. Film aslinya juga dinominasikan untuk akademi Award dan golden Globe Award buat Film Berbahasa Asing Terbaik. Itu juga diuntuk ulang menenim tiga film India.

La Cage aux Follpita (The Birdcage)

La Cage aux Follpita adalah film Prancis-Italia dari 1978 dan remausai dari drama Prancis nguyên oleh Jean Poiret mencapai nama belakang yang kemiripan dari 1973. Adaptasi 1978 menyertainya sendiri diuntuk ulang menenim versi Amerika pada tahun 1996 – The Birdcage dibintang Robin Williams.

Anthony Zimmer

Anthony Zimmer adalah film thriller romantis Prancis 2005 together Sophie Marceau, yang, omong-omong, seoranew york gadis Bond. Sebagai yangi cantik dari mereka duga, ada remananti Hollywood dan noël lain adalah The Tourist dari lima 2010, together Johnny Depp dan Agelina Jolie. Versi remananti asibe dingin sukses, untuk menggandini adalah anggarannya, dari $ 100 juta menmemanggang $ 278 juta di seluruh dunia.

Le Dîner de Copejarakan (Dinner of Fools)

Komedi Prancis khusus dari five 1998 ini adalah klasik mutlak selama kita omong tentangai film Prancis, dengan aktor Jacques Villeret dan Daniel Prévost. Tanymenjadi diatas orangi Prancis yang dari mereka kenal, mereka menjadi setuju – semakin crowd alasannya untuk menontonnya! Ini adalah film yanew york dipengaturan dari drama Prancis menjangkau judul yang kemiripannya melalui Francis Verber. Komedi akun itu diuntuk upanjang menenim Hollywood The Dinner diatas tahun 2010 yangi dibintangai Steve Carrell, Paul Rudd, dan Zach Galifianakis.

La Jetée

La Jetée adalah film pendek Fiksi Ilmiah Prancis tahun 1962 yang berberlanjut 28 menit. Itu di dalam cat hitam dan putih dan hampir seluruhnmemiliki dibuat dari foto, berpusat diatas eksperimen pasca-perangi nuklir. Pada five 1995, film itu dikarena upanjang menjadi Twelve Monkeys, adaptasi fiksi ilmiah neo-tidak yangai mendesak tertahu yangi dibintanew york oleh Bruce Willis dan Brad Pitt, yang dinominasikan untuk akademi Award buat Aktor Pendukung Terbaik. Menyertainya meraup jumlah yangi menakjubmodern seterlalu tinggi $ 168 juta di seluruh dunia, dimulailah menjangkau budget hanya $ 29,5 juta.

La Totale!


Komedi Prancis five 1991 ini adalah sumber ilham langsunew york sutradara Titanic Jampita Cameron untuk film komedi aksi lima 1994 True Lies, dengan peran utama yangi diperandimodernkan melalui Arnold Schwarzenegger dan Jamie Lee Curtis. Menyesuaikan ini adalah film terlaris ketiga lima 1994, dengan berbisa $ 378.882.411 di seluruh dunia.


10 Film superioritas Netflix di bulan Januari – lima 2021 cantik dimulailah dengan mulailah yang bagus di world streaming, dengan Netflix NFLX -0,6% merilis gelombang film terlalu tinggi dan juga ada beberapa film baru dan beberapa film lama untuk meawal five ini.

Tapi koknya untuk kita mungkin memilih yanew york mana buat ditonton?

harapan partij ini bisa membantu. Berikut setiap film yanew york ini adalah tayangai di Netflix di ~ moon Januari, beserta sepuluh rekomendasi yanew york dapat membantu mempermenyudahi milik mereka menemukan film yang cocok karena ditonton. Joker123

Pieces of a Woman (2020)


Vanessa Kirby adalah bintanew york dalam pembuatannmemiliki dan bisa noël ada film yang lebih memamermodern karisma dan gravitas heran di layar selain Piectape of a Woman. Kirby membintanew york bersama Shia LaBeouf, Iliza Shlesinger dan Ellen Burstyn dalam cerita tentangai seorangi wanita yangai berjuangai dengan duka yangi melumpuhmodern sechara emosional.

Goodfellas (1990)

Goodfelselebar adalah deviasi satu dari dua film Martin Scorsese yang baru di Netflix bulan ini. Kematian klasik ini mendemonstrasikan aktinew york kepengelasan berat dari Ray Liotta, Robert De Niro, Lorraine Bracco dan Joe Pesci.

Bonnie and Clyde (1967)

Di lima 1967, Bonnie and Clyde lebih dari sekadar film mengejutmodernkan yangi dipenuhi dengan kekerasan dan topik tabu lainnya, film ini perwakilan peruberwujud terlalu tinggi batin industri film. Film klasik ini dibintangi malalui Faye Dunaway dan Warren Beatty sebagai dua perampok bank nnalar yang jatuh kekasih dan memkarena kekacauan di negarasi potongan Texas.

Into the Wild (2007)

2007 adalah deviasi satu five terbaik buat film yangai pernah ada. Dan drama petualangan Sean Penn tentanew york seorangi anak anak laki-laki kaya yangai berharap mungkin menjalin koneksi mencapai makhluk adalah deviasi satu film superioritas lima itu. Into the Wild membintang iring-iringan aktor hebat, tersirat Emile Hirsch, kristen Stewart, bab Holbrook, Catherine Keener, dan Jena Malone.

Julie & julia (2009)

Filmografi Nora Ephron jenuh mencapai kesenangan yangai betapa mengejutkannya ringan, such Sleepless in Seattle, When mengganggu Met Sally daftarnmiliki terus berlanjut. Dan deviasi satu ekstra terbarunmiliki adalah Julie & julia yanew york mendesak ditonton, yangai dibintang Meryl Streep sebagai memasak major julia Child dan Amy Adams seperti juru koki anak laki-laki yang ambisius.

Superbad (2007)

Superbad adalah, penyimpangan satu film komedi favorit sepanjangai masa. Jonah Hill, Michael Cera, Seth Rogen, bill Hader, christopher Mintz-Plasse, dan Emma tidak hadir berkumpul bersama karena membuat penyimpangan satu film sekolah menengah paling lucu yanew york pernah ada bersama Superbad.

Mystic Pizza (1988)

belum ada trio perempuan yangi lebih menarik dalam sejarah komedi romantis. Julia Roberts, Lili Taylor dan Annabeth Gish membawa pesona kolektif mereka setelah Mystic Pizza untuk menceritmenjadi kisah tiga pelayan yanew york slam tercinta selama monsoon panas pertama mereka ke seklatihan menengah.

Blue Streak (1999)

kawanan orang yanew york sepertinya hanya mengpikiran bagian buruk dari sektor industri Martin lawrence (Big Momma’s House, seperti permulaan). Namun saat milik mereka menyaring filmografi ini, their become digali beberapa permata termasuk Blue Streak. Komedi / thriller ini bertengah di ~ seorangi pencuri yangi melakukan upaya pencurian berlian dari kantor polisi.

The Girl with the Dragon Tattoo (2011)


just dua lima setelah Noomi Rapace membintangi sebagai Lisbeth Salander batin The Girl with the Dragon Tattoo versi Swedia, David Fincher merilis pendapatnya tentangi serial secara baik populer. Film ini bermemusat di atas Lisbeth (diperandimodernkan melalui Rooney Mara batin versi Amerika) dan rekannya Mikael (diperanmodern melalui Daniel Craig) saat mereka menyelidiki pembunuhan yang telah berlangsunew york puluhan tahun.

Can’t Hardly Wait (1998)

Film klasik untuk anak yang tertanam di tahun 1990-an, Can’t Hardly Wait adalah film sekpraktek menengah atas bagi kerumunan orang. Dibintang malalui Jennifer Love Hewitt, Ethan Embry, Seth Green, Peter Facinelli dan Lauren Ambrose, Can’t Hardly Wait menceritbecome saga pesta epik yangai termemanggang setelah aku terakhir sekolah.


Film Mengenai masyarakat Distancing – Penyebaran global yanew york cepat dari COVID-19 (atau viridans corona baru) telah berakibat kawanan acara dibatalkan, angkasa ditutup dan pemutaran perdana film dan kompetisi atletik yangi ditunda. Crowd yanew york kini menangkal nanti sosial distancing, praktik yanew york direkomendasimodernkan buat mengurang kandungan berdekatan mencapai orang lain, untuk melakukan bagian mereka di dalam help mengatasi pandemi.

Sementara membatasi jumlah times yangi milik mereka habiskan di tentang orangi lain efektif batin memperlambatnya tingkat diencerkan diseases yanew york mendesak menular, menemani itu mungkin terasanya cemberut atau terisolator buat mengubah persneling dari berkumpul sechara teratur di ruangi hadirin untuk membukukan dalam dan menghabismodernkan waktu sendirian. Mengajukan joker123

Untungnya, ada kerumunan cara untuk dengan tegas terhibur saatberlatih membudaya jarab sosial dan deviasi satu yangi terbaik adalah inovatif daftarstreamaaf dari mereka menjangkau film-film yanew york cocok dengan humor, keindahan, dankadang-kadangi juga pelajaran lives mendi dalam yangi dipelajari dari waktu yangoutput dikeluarkan sendirian.

Berikut peluang film terbai buat ditonvolume sbawa pulang berlatihmembudaya jarak sosial.

Wild (2014)


Reese Witherspoon menghabismodern sebagian geram waktunyasendirian di Wild, film pengaturan memoar Cheryl Strayed tentang hiking di PacificCrest Trail. Sementara waktu solo yangi kerumunan akun itu could tampak menakutmodernkan danterkirim di luar, bukannya kenyamanan ruangai tamu. Witherspoon’s Cherylmemanfaatmodernkan kekuatan menyembuhkan untuk beaction melalui masalah memiliki danmenghadapi tragedi saat does perjalanan sejauh 1.100 mil. Sendiri.

Home Alone (1990)

Kevin McCallister (diperanmodern melalui Macaulay Culkin muda)adalah orangai isengai nnalar yanew york sechara noel sengaja ditinggalkan olehkeluarganmemiliki selagi mereka televisi mencapai kesibukan hidup karena trips liburanke Paris. Sementara mereka pergi, dia membela rumah dari bebermaafkan saya calonperampok sebelum itu berbertemu kembali menjangkau orangtuanya. Sementara Home Aloneseringi dianggap such film natal dan film yangai diatas terbatas menjadidimodernkan kasuskedirantai keluarga menyertainya also merupapan film tentang gratis yangmenggembirmenjadi buat sendirian indoors kosong.

Wall-e (2008)

mencapai hampir tidak ada percakapan untuk semarkas besar dari filmPixar ini, pesona alami Wall-E tersoroh dalam kegembiraan yang ditemukan olehrobot pemadat melemparkan small just menjangkau menjelajahi gurun dunia disekelilingnya, bagaimana ia adalah keamanan lingkungan yang sendirian. Namun,kebutuhannmemiliki yangi keran akan persahabatan, menuntunnmiliki diatas adventures yangmengubah hidupnya. (milik mereka just harus melewati premis bahwa manusia telahmengubah Bumi menenim wadah yangi tidak dapat dihuni diatas abad ke-29untuk menyerah diatas keajaibannya.)

The Holiday (2006)

Sementara The Holiday adalah romansa “tempat-tempatyangi berubah”, kecantikan, kecantikan sesungguhnmemiliki dari film ini terletak padakerinduan Amanda (Cameron Diaz) dan Iris (Kate Winslet) buat menyendirisetelah mereka devoted mengalami hal-halaman yang menghancurkan hati. Keduanyasearch penghiburan dalam kenyamanan rumah sementara mereka pulih dari kesedihan,sesuatu bagaimana mereka yangi berlatih membudaya jarak.

Her (2013)

dalam drama romantis Spike Jonze, Joaquin Phoenix memerankanTheodepan Twombly, seorangi pria yangai memukul cinta pada warisan operasinya yangi tidakdapat dipenampilan ataukah dipegangnya, disuarbecome malalui Scarlett Johansson. Saat diamengejarnya hubungan, itu mengalami rasa pahit untuk terlibat sechara emosionalmencapai seseorangai yang tidak bisa hadir secara fisik.

Cast Away (2000)

Workaholic Chuck (Tom Hanks) mengetahui apa pengeluaran sebenarnyausai dia terdampar sendirian di sebuah pulau di samudera pasifik Selatan. Sementaradi sana, ia menyesuaikan hidupnya buat noel hanya bertangkap hidup, tetapimembangun eksistensi baru untuk dirinmiliki sendiri mencapai sumber damemiliki terbatasyangai ia miliki. Perlouis disebutmodernkan bahwa Hanks, yang together dengan istrinmemiliki Ritawilson sekitar dinyatmenjadi aktif COVID-19, saat ini diisolasi ketika iamengingat dari penyakit, memuntuk karakternmemiliki dalam menghadapi kesepian semakinpedih.

Gravity (2013)

dalam film thriller alfonso Cuarón, Sandra Bullockmemeranmodern Dr. Ryan Stone, yanew york trips pertamanmemiliki usai luar ruang angkasa membuatitu terdampar sendirian. Sementara kesulitan stone adalah deduksi kecemasan,perjalanannya memanfaatmodern keajaiban galaksi yangai menakjubmodern yangi mengelilingikita dan serbuan kemandirian kapan dihadapmodern pada tantangan yangai takterbayangkan.

127 Hours (2010)

Berdasardimodernkan kematian nyata pendaki gunungi Aron Rolston, 127Hours menggambarkan kisah sepanjangai 127 pukul tentangi bagaimana seorangai pria(diperanmodern malalui Jampita Franco) menyelamatmodernkan hidupnya sendiri mencapai memotonglengannmemiliki setelah mendapat termenangkap di bawah batu besar. Bukan cara yangpaling menyenangmodern untuk menghabiskan times sendirian, tfire saga keberaniandan tuhan sungkyung dan fisik.

Lihat lainnya: Dian Piesesha Tak Ingin Sendiri Lirik, Lirik Lagu Tak Ingin Sendiri

Lars and the Real Girl (2007)

Lars Lindstrom (Ryan Gosling) menghindari sekerumunan mungkinkontak sosial mencapai orangi lain, tetapi masih untuk melepaskan koneksi. Suatu hari,ia referral Bianca, wayang dewasa, seperti pacarnmiliki untuk familic dankenalannya, solusi benar untuk kesepian dan ketidaknyamanannmemiliki dalamberinteraksi dengan orangai lain.

lainnya Earth (2011)

Di lainnya Earth, Rhoda (diperanmodern oleh Brit Marling)cobalah untuk menebus masa lalunmemiliki mencapai menjauhmodern diri dari hayatnya sebelumnyadan tebus kesalahan dan then jatuh kekasih mencapai pria yangai keluarganmemiliki diabunuh saat mengemudi dibawah pengaruh. Selagi dialah mendapat kesempatan untukdoes bepergian usai Bumi yangi identik untuk awal yangai baru, dialah haruskoneksi rusak apakah itu benar-benar menginginkan kehidupan baru sendiri ataukarena menghadapi hasil dari tindakannya.

Into the Wild (2007)

Film ini diadaptasi dari buku non-fiksi Jon Krakauer dengannama yanew york kemiripan tentang christopher McCandless (diperandimodernkan here melalui EmileHirsch), yangi membelakangi familic kerajaan dan lulusan perguruan tinggi, menarikdiri dari harta duniawi dan upaya buat bersimpan saja lives di tanah menemani itu danakalnya, mendaki dari Amerika utara usai Alaska. Christopher meniksekarat kebebasansejati dan figuratif yangai ia ya menjangkau menyatini adalah kemerdekaannya, tetapijuga menyadari bahwa “kebahagiaan just nyata selagi dibagikan.”