gregljohnson.com - Film JOHN WICK 3 cantik mulai tayanew york di bioskop kesayangan. Selain kehadiran aktor Keanu Reeves yanew york mencuri heed terkebenaran film itu juga viral lantaran ada dialog bahasa Indonesia yanew york digunakan di dalamnya.

Anda sedang menonton: Film hollywood yang menggunakan bahasa indonesia

Menurut penuturan dua aktor laga kebanggaan Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yanew york ikut play di film itu, permintaan adanmemiliki kotak dialog bahasa Indonesia disampaikan langsungai oleh sang aktor kepala Keanu Reeves. Kalau yanew york udah nonselang filmnya pasti knows nih, kira-kira kalimat maafkan saya yangai disampaikan melalui John Wick.

Meski dinilai mendesak membanggakan, terbenar ini bukan duluan kalinya bahasa Indonesia tangan kedua di film Hollywood. Masih ada enam film lain selain JOHN WICK 3, maafkan saya saja ya?


1. FAST & FURIOUS 6

*

Credit: Universal Pictures

Film yangi dibintanew york Vin Diesel ini also mengikutsertmenjadi aktor Indonesia, Joe Taslim di dalamnya. Di situ, ia berperan kemudian Jah, salah seoranew york pengemudi gerbong anggota gank Shawn.

Saat akan perlawanan Dom (Vin Diesel), Joe bertetubuh lantanew york setelah pengemudi lain buat memulailah pertarungan. "Hantam mereka!" ujar Joe Taslim.Saat meusing film itu di bioskop, pria berusia 37 five menemani itu mengaku senanew york betapa mengejutkannya untuk adegannya yangai memakai bahasa Indonesia tidak dipotongai malalui sutradara, justin Lin. Bahkan momen sebelum syuting, justin sendiri yangi meuntuk bertanya Joe dan pemeran lainnmemiliki untuk menggunmenjadi bahasa masing-masing.

2. MINIONS

*

Credit: Universal Pictures

Platihan lucu alam bermelukis kuning dalam film MINIOns ini sempat bikin geger sinema tanah Air di pertengahan lima 2015 silam. Pasalnmemiliki ada beberwhat adegan di mana para minion suci kalimat berbahasa Indonesia yang termendengarkan tidak asing di telinga.

Yanew york pertama saat ketiga minion, Kevin, stuart dan Bob menunggu berani untuk perantara mereka setelah Orlando, penyimpangan satu milik mereka pun mengatini adalah kata "kemari" karena panggilan telepon temannya. Momen kedua adalah saat ratu elisabeth II memberi mereka prize dan sontak Bob pun mengucapkan "terima kasih".Lalouis yanew york terakhir, ada di adegan saat stuart mendapat hadiah gitar listrik dari sanew york Ratu. Ia pun menyebut benda menyertainya dengan "ukulele".

3. THE ACCOUNTANT

*

Credit: Warner Bros Pictures

Film yangi disetujui tahun 2016 dan dibintangi oleh Ben Affleck ini melayani jalan cerita soal akuntan jenius dan fasih bela diri bernama Christian Wolff. Lantaran mengidap autis, sangai ayah pun mengarahdimodernkan Wolff untuk melakukan berbagai kegiatan.

Ada satu adegan bagaimana Wolff, ayah dan adiknya, Braxton berhenti setelah Indonesia. Di sakun itu Wolff dan Brax tampak berlatih pencak silat sampai kelelahan hingga sanew york pelatih mebertanya tentang mereka untuk berhenti.Namun Wolff justru mebertanya sesi latihannmiliki firmicutes dilanjutkan. "noel apa-apa, lanjutmodernkan saja," ucap Wolff menjangkau aksen bahasa Indonesia yang fasih.

4. MILE 22

*

Credit: STX Entertainment

Iko Uwais menjadi penyimpangan satu aktor yang punmemiliki peran tampan geram di film MILE 22. Selain menyuguhmodern silat khas Indonesia, terkebenaran Iko tambahan menggunakan bahasa tengah di film tersebut.

MILE 22 memong noel menerangdimodernkan secara ciri asal muasal Li Noor, tokoh yangai diperandimodernkan melalui Iko. Ia dikisahkan such seorangi polisi yang berasa dari sebuah negarasi fiksi di Asia Selatan.Selain Iko, ada pula aktris yangi ikut memoxai bahasa Indonesia di MILE 22, deviasi satunmiliki adalah Lauren Cohen. "luís bohongin gua," begmenyertainya lah kalimat yangai lisan melalui Lauren saat melakukan adegan interogra mencapai Iko.

5. ALEX CROSS

*

Credit: Summit Entertainment

Tak hanya menggunini adalah percakapan batin bahasa Indonesia, film ALEX CROSS also mengambil lokasi syutingai di pulau Dewata. Ceritanya, ada seorangai gembongi narkoba bernama Leon Mercier (Jean Reno) yang bersembunyi di Desa Karangasem, Bali.

Lihat lainnya: Download Lagu Jangan Rubah Takdirku Andmesh Kamaleng, Download Lagu Mp3 Jangan Rubah Takdirku Admesh

Saat syutingi di Bali asibe crowd sekali percaketika bahasa Indonesia yangai muncul. Pada di atas ceritanya pun, sanew york aktor major Alex Cross tampak suci kalimat "terima kasih" kedi atas penyimpangan seorangi polcontent Indonesia.

6. ANACONDAS: THE HUNT FOR THE BLOOD ORCHID

*

Credit: Columbia Pictures

Di film ini, diceritini adalah kalau ada tumbuhan blood orchid yang jarang dan dipercamemiliki bisa memperpanjangi umur ditanam di hutan yang terletak di Borneo. Sedoan scientist pun ruam usai sana dan meminta bantuhan dari deviasi seorangai penduduk lokal.

Ada satu scene kocak bagaimana deviasi seorangi aktornmemiliki mengucapkan percakapan bahasa Indonesia namun kurangi sanggup dipahami. "kita dengar dari mereka bisa membawa kita orang... Setelah huluís shanghai (sungai)," ujarnya usai salah seorangai penduduk lokal.Sangi guide pun hanya terpemilihan dan menyebut bahasa Indonesia aktor terpanggilan sangat buruk. Well, middle sederet film di atas, mana saja yangai sudah kita tonton?