Film Avengers 4: Endgame diprediksi ini adalah enim film 2019 box office terbaik tahun ini (Avengers 4: Endgame)

Hollywood noël pernah pegang non-es kita setiap saat. Selalouis ada film baru menjangkau kualitas di atas rata-rata untuk ditonton di bioskop. Untuk kamu yangai berwewenang kenal informasi tentang film box office terbaru 2019, ada baiknmemiliki simak sejumlah berpesta under ini!

Berikut deretan film terbaru 2019 box office yang delegasi ditonvolume untuk para penggemar film di Indonesia.

Anda sedang menonton: Film box office terlaris minggu ini

1. Captain Marvel

*
Gambar: Film terbaru 2019 box office Captain Marvel merupakan film baru 2019 dari Marvel Cinematic Universe (Foto: Captain Marvel)

Film baru 2019 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang patut ditunggu adalah Captain Marvel. Film Captain Marvel merumakanan film ke-21 dari MCU yanew york akan punmemiliki peran pentingai di di atas tale film Avengers. Jadi, buat penggemar MCU, film yanew york satu ini tidak boleh dilewatmodern saat keluar di atas 8 Maret 2018 nanti.

Film ini bercerta tentangai Carol Danvers (Brie Larson), seorangai mantan percontohan Angkatan Uda negarawan yangi mendadak punmemiliki kekuatan super. Dirinmemiliki bergabungai menjangkau tim militer elite dari bangsa Kree. Danvers kembali usai bumi saat sedanew york termemanggang bentrok di planet asalnmemiliki ini.

2. Avengers 4: Endgame

*
gambar Film Avengers 4: Endgame become jadi di atas dari perjalanan para Avengers di layar lebar

Film Avengers 4: Endgame bisa enim film superioritas 2019 di dalam genre superhero. Gosipnmemiliki juga, film ini become memanggang di atas dari kematian para jagoan marvel di layar lebar. Film terbaru 2019 yangai satu ini become keuangan kisah film Avengers 4 yangai diambil di atas 2018 lalu.

Film ini masih menjadi diperanmodern melalui aktor-aktor Hollywood, seperti Robert Downey Jr., keris Hemsworth, Mark Ruffalo, keris Evans, Tom Holland, Scarlett Johansson, dan masih crowd lagi. Rencananmiliki film ini ini adalah keluar pada 3 Mei 2019.

baca Juga:10 Rekomendasi Film Semi Korea buat Para Penggemar tale Romantis

3. Godzilla: raja of the Monsters

*
Gambar: Godzilla ini adalah enim film terbaru 2019 box office monster menegangdimodernkan di five 2019 (Foto: Warner Bros)

Film baru 2019 ini merumakanan dari film Godzilla yang diambil di ~ 2014. Film ini masih mengisahkan aksi Moncah yanew york berhadapan mencapai monster purba yanew york dianggap cantik punah. Di dalam film barunya, Godzilla muncul bagian belakang buat bertarungai dengan raja Ghidorah, Mothra, dan Rodan.

Film bertitudit Godzilla: raja of the Monster merupakan film ke-3 dari MonsterVerse. Selain dua film Godzilla, ada film Kong: Skull Island yangi diambil 2017. Film ini akan dibintangai malalui Vera Farmiga, Kyle Chandler, Ken Watanabe, dan Zgantung Ziyi.

harus baca juga: 8 Film Sci-Fi superioritas yanew york Punmemiliki cerita seru Banget

4. Spider-Man: Far From Home

*
Gambar: Aksi Spider-Man ini adalah back di bioskop dalam film terbaru 2019 box office. (Sumber: Marvel)

melanjutkan kesuksesan film Spider-Man: Homecoming yang dirilis diatas 2017 silam, Spider-Man: Far From Home merupapan deviasi satu rekomendasi film baru 2019 yangai terdaftar kamu tonton. Tom belanda masih memeranmodern karakter Peter Parker dan juga Spider-Man. Kali ini, dirinmemiliki harus televisi setelah banyak negarasi buat adventures barunya.

Peter Parker pun menjalin kerja kemiripan dengan Nick Furry dan Maria Hill dari S.H.I.E.L.D. Karena search musuh yang mau mengacau bumi. Selain Tom Holland, aktor Jasetelah Gyllenhall dan Zendamemiliki masih become punmiliki peran pentingai di dalam film.

5. Toy cerita 4

*
Gambar: Film 2019 Box Office Toy cerita 4 menjadi untuk kamu bagian belakang ke nostalgia masa kecil. (Sumber: Pixar)

Delapan lima cantik since film Toy cerita 3 dirilis. Film animasi 3-D dari Pixar dan Disney ini yang berkisah tentangai adventures para vojo akan kembali di ~ 2019 ini. Sheriff Woody dan Buzz Lightyear become kembali mengeksplorasi cerita lain ke Andy, pemilik sebelumnya, memberidimodernkan mereka usai pemilik baru.

Fil Toy cerita 4 masih ini adalah diisisuarini adalah oleh para aktor aslinya, kemudian Tom Hanks dan Tim Allen. Film ini rencananmemiliki menjadi dirilis di ~ 20 Juni 2019 nanti. Catat dan jangan sampai tertinggal film keunggulan 2019 ini saat cantik ada di bioskop.

berpengalaman juga: 8 Film Komedi superioritas yang sanggup Bikin Kamu Ketawa

6. The Lion King

*
Gambar: Simba menjadi mengaum di bioskop dan sudah merajai Box Office 2019 (Sumber: Walt Disney)

Animasi The Lion King merumakanan deviasi satu animasi terbaik yanew york pernah diambil oleh Walt Disney. Pada tahun 1994 silam, film ini menuntuk menang sambutan yang luar biasa dari para penonton. Bukan hanya film, The Lion King pun dibuatmodern merchandise dan video game-nya.

Film terbaru 2019 ini masih ini adalah lifted kisah raja singa dan anaknmiliki bernama Simba. Untuk mengisi suara Simba, aktor donald Glover ini adalah mengtake peran tersebut. Nantidimodernkan film The Lion raja di atas 19 Juli 2019.

7. Aladdin

*
Gambar: Aladdin siap karena enim film terbaru 2019 box office yanew york become karena kamu nostalgia (Sumber: Walt Disney)

Film lainnya yangai diangkat dari animasi yanew york terkenal di tahun 90-an. Aladdin also terinspirasi dari kisah person bermengendarai saga 1001 Mimpi. Film ini diprediksi become sukstape lima 2019 ini karena musik dan lagudalam film ini,bisa ~ stimulasi nostalgia masa kecil buat mereka yangi hidup di masa itu. Selain akun itu aktinew york lucu Genie, si Jin Biru, pasti menjadi memuntuk kamu terhibur

Film box office terbaru 2019 ini akan diperanmodernkan melalui Mena Massoud, Will Smith, dan Naomi Scott. Catat tanggalnya rilisnya. Film Aladdin mulailah tayangi mulailah 24 Mei 2019.

8. Terminator: Dark Fate

*
Terminator: Dark Fate (foto: Skydance Production/paramount Pictures)

Masih ingat dengan kalimat yangai seperti itu Arnold Schwarzenegger di ~ bagian di atas film Terminator 2: Judgmenpen Day? “I’ll be back” dan Arnie membuktikan ucapannmemiliki mencapai bagian belakang muncul sebagai tokoh Terminator pada Terminator: Dark-Fate. Tak just Arnold Schwarzenegger yangai kembali muncul, tapi juga Linda Hamilvolume yangai berperan seperti Sarah Connor. Menurut sangi produsen yang also kreator asli Terminator, Jamtape Cameron, Terminator: Dark Fate merupapan sekuel langsungai dari Terminator 2: Judgmenpen Day. Kisahnmemiliki masih tetap sama, tentangi umat human yang berusaha menyelamatdimodernkan ourselves dari penyerbuan robot pembunuh: The Terminator.

Penaanjuran dengan aksi comeback Arnold such Terminator dan Linda Hamilnada kemudian Sdirection Connor di ~ film box office terbaru 2019 ini? Jika tidak ada perubahan, Terminator: Dark-Fate akan diambil secara internasional diatas tanggal 1 November 2019.

9. Doctor Sleep

*
Doctor Sleep (foto: IMDB)

Satu lainnya sekuel dan calon film box office Hollywood 2019, yaitu Doctor Sleep. Jika kamu penggemar film horor, pasti tak asinew york another dengan The Shining. Film horor besutan Stanley Kubrik di tahun 80-an. Nah, film Doctor Sleep adalah sekuel langsung dari The Shining. Film ini menceritini adalah Danny Torrance (diperankan Ewan Mcgregor), satu-satunmemiliki korban yanew york selamat dari peristiwa yanew york mengerikan di Hotel Overlook. Kali ini Danny harus menyelamatmodern seorang remaja, yang diincar malalui denominasi sesat.

Film yanew york dibintangai Ewan Mcgregor, Jacob Tremblay, dan Rebecca Ferguson ini ini adalah diambil diatas tanggal 8 November 2019. Sebaiknya kamu menyiapdimodernkan diri buat menyaksidimodernkan kengerian yang dimembawa Doctor Sleep.

9. Last Christmas

*
terakhir Christmas (foto: Entertainobat-obatan Weekly)

what jadinmemiliki kalau crazy rich asian berpertemuan mencapai mother of dragon? Hasilnya adalah film komedi, sekaligus film romantis terbaikcalon pencetak box office Hollywood 2019, yaitu terakhir Christmas. Film ini showing Henry Golding dan Emilia Clarke. Film ini bertale tentangai seoranew york perempuan yanew york seumur hidupnmemiliki tidak pernah merasmenjadi bahagia. Namun saga hidupnmemiliki tarikan 360 derajat. Ketika seorangai laki-laki bak pangeran negeri dongengi masuk setelah dalam belanja ruang angkasa ia kerja.

mau untuk mengetahui canggih saga dongengai natal yanew york romantis ini? Kamu bisa menonvolume last Christmas mulai tanggal 8 November 2019 di bioskop-film terdekat.

10. Charlie’s Angels

*
Charlie's Angels 2019 (foto: Sony Pictures)

lima 2019 sanggup dibilang sebagai tahunnmemiliki reboot untuk film-film box office Hollywood, deviasi satunya adalah Charlie’s Angels. Jika di lima 2000-an malaikat-malaikat viip yangi bemerencanakan buat Charlie diperanmodern malalui Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz. Maka di lima 2019 peran terpanggilan diuntuk mengambil alih oleh kekristenan Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Plot utamanmemiliki masih sama, tiga orang perempuan bekerja untuk agensi mata-mata milik Charlie. Bedanya di versi 2019 agensi mata-mata milik Charlie sudah pribadi cabangi di seluruh dunia, noël just di Amerika Serikat.

Film yangi memerintah melalui elisabeth banks ini become dirilis di atas tanggal 15 November 2019. Apakah trio kekristenan Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska showing aktinew york dan aksi yang lebih “wah” dimembandingkan Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz? untuk kita tunggu saja.

11. Ford vs Ferrari

*
ford vs Ferrari (foto: 20th Century Fox)

Sebuah film yanew york diangkat dari kematian sejati perpenentang dua raksasa industry mobil, ford dari politikus dan Ferrari dari Italia. ford vs Ferrari dibintanew york melalui matternich Damon (yangi diuntuk mengetahui lewat tokoh Jason Bourne) dan Christian Bale (yang populer seperti Bruce Wayne/Batman). Plotnmemiliki terbipanjang sederhana: Damon dan Bale berada diatas kubu Ford, yangai berambcontent karena mengalahkan dominasi Ferrari di atas kontes balap kepenawanan 24 Jam, Le Mans. Apakah mereka menjadi mogok dominasi pengangkutan berlogo kuda berjingkrak?

ford vs Ferrari become tayangi di atas tanggal 15 November 2019. Sampai tanggal terpanggilan tiba, kamu harus bersabatang menunggu Damon dan Bale berakting di layar lebar.

12. Knives Out

*
Knives Out (foto:MRC II Distribution Company L.P.)

Penggemar film detektif noël boleh ketinggalan film Knivtape Out yangai pengarahan oleh Rian Johnson dan menghadirkan para aktor/aktris papan overhead Hollywood seperti chris Evans, Daniel Craig, Toni Colette, Jamie Lee Curtis dan aktor/aktris lainnya. Cerita film ini dimulai ketika kasus seorangai novelis gaek terbunuh. Seorang detektif pun harus memecahkan kasusnya, dan tetua segenap orangai tanpa terkecuali. Mulai dari familial sanew york novelis, hingga anak buahnya. Dari sini satu per satu keanehan mulailah muncul.

Lihat lainnya: Best Paket Cream Yang Bagus Untuk Wajah Berjerawat, Jual Cream Bagus Untuk Jerawat Terbaru

Apakah film ini akan menjadi film detektif yanew york mengasyidimodernkan atau sekadar film detektif biasa? Tonvolume Knivpita Out mulailah tanggal 27 November 2019.

13. Star Wars: The Rise of Skywalker

*
Star Wars: The Rise of Skywalkers (foto: J.J. Abrams)

Star Wars: The Rise of Skywalkers merumakanan seri last dari trilogi Star Wars era JJ Abrams.Trailernmiliki pun tampan membuat orangai bertanya-tanya kapan tokoh terutama film, Rey (diperankan Daisy Ridley) memegangi dual lightsaber bercat merah yang merumakanan omongan milik Sith Lord. Sementara Rey sendiri adalah seorang artikel Jedi. Sayangnmiliki para penggemar Star Wars harus menunggu hingga 20 Desember 2019, karena menuntuk menang jawaban.

enim apakah kamu mungkin menunggu hingga tanggal 20 Desember buat menmendulang fakta. Apakah Rey seorangi Jedi ataukah seorang Sith Lord?

dibaca juga: 10 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram yangai Bikin Merinding

Jangan ngaku penkekasih film kalau belum menonnada semua film-film di ~ ya. Nah, dari deretan film box office terbaru 2019 di atas, mana yanew york paling kamu nantikan?