Film Bohemian Rhapsody sudah tayang di seluruh meniduri broad Indonesia! Mengbawa pulang nama yangi kemiripannya dengan album legendaris grup tape asal Inggris, Queen, film ini ini adalah berbicara tentanew york kehidupan sangai legenda akun itu sendiri. 

Berawal dari stateobat-obatan yang hasil malalui sangi gitaris, Brian May, dari 2010 proyek pembuatan film tentanew york pita mereka telah berlangsung. Memmenjadi times pembuatan hingga 8 tahun, terbatas Bohemian Rhapsody cantik tayangi di film Indonesia di ~ 31 Oktober kemarin.

Anda sedang menonton: Film bohemian rhapsody tayang di indonesia

tentu kabatang terpanggilan merumemberi makan a music to the ears bagi para penggemar Queen. Seluruh world akan menenim saksi bagaimana itu? awal bepergian karir mereka hingga menenim pita legendaris yangi mendesak berpengaruh di dunia musik rock. Apakah kamu semakin penausul dengan film ini?

bukan just sejarah, sosok vokterbawanya mereka, Freddie Mercury, juga menjadi menenim elemen penting dalam naratif major film ini. Tentu saja pesona Freddie kemudian seorangi rockers papan atas cantik ditahu dunia. Gayanya yangi ordinary menjangkau nuansa flamboyan dan citra glamor bertujuan menarik perhatian masyarakat musik dunia. Lebih dari itu, pesona itu pun berhasil menarik peringatan social fashion dan turut mendukung penyebaran kecenderungan maskulin di era 70-an hingga 80-an. 

mencapai citranmemiliki yang terutang besar, tentu saja film ini akan menenim deviasi satu film yang delegasi ditonvolume November ini. Lalu, apa sih yangai harus diterpelajar sebelum penayangan Bohemian Rhapsody? Berikut adalah beberwhat fact di jepit penggarapan film sangai bintang.

Keterlibatan Brian May dan Roger Taylor pada pembuatan film
*

Sumber: planetrock.com

Brian May dan Roger Taylor adalah anggotaenam Queen yangai masih eksis hingga sekarang. Mereka merumakanan gitaris dan drummer pita tersebut. Keterlibatan mereka batin film tersoroh diatas pengembangan alur cerita untuk menjajakan orisinaliberpenaruh sepak terjangai pita Queen. 

Bekerjakemiripannya sejak 2015 dengan penulis naskah film ini, Anthony McCarten, mereka berhasil rampung draft pertama naskah cerita pada Januari 2016. Apakah kamu mungkin membayangmodernkan bagaimana film Bohemian Rhapsody ini adalah menceritini adalah sejarah Queen mencapai detail dan realis? kala adegan seperti prospita riset dan prospita pengukur kreatif di balik setiap karmiliki legendaris Queen are worth to wait for

~ no mengarangi atau melebih-lebihkan! setiap orang kisah yangai ini adalah diceritmenjadi di dalam film ini berasal dari kesaksian Brian May dan Roger Taylor sendiri. Apakah kamu berwewenang untuk mengetahui koknya Queen mendapatkan ideas untuk memuntuk komposisi musik dari lagu We Will batu You?

Yuk, tonselang dan beli tiket film di gregljohnson.com!

bepergian panjangi mencari aktor pemeran Freddie Mercury

Sederet namu aktor ternama dipertimbangdimodernkan buat memainmodernkan peran Freddie Mercury. Sacha baron Cohen, Ben Whimenunjukkan dan Rami Malek pun menenim berpesta teratasnya. Sacha baron Cohen pun bertujuan diunggulmodern untuk memerankan Freddie di atas five 2010. Sayangnya, pada lima 2013, Sacha menyeleksi mengundurdimodernkan diri dari perannya untuk satu dan lain hal.

setelah kepergian Sacha, nama Ben Whimenunjukkan sempat dipertimbangdimodernkan untuk memerankan Freddie di ~ Desember 2013 silam. Chapter ini pun mendapat respomenjadi baik dari para penggemar Freddie dan crowd pike kanan yangi alasan bahwa Ben become mendapatkan peran tersebut. Waktu semakin berlalu, Ben pun mengaku noël pernah mendapatkan tawaran kontrak yangai resmi dari pidaratkan pemkarena film hingga five 2015. 

Sampai terbatas diatas tanggal 4 November 2016, diumumkan bahwa Rami Malek yanew york akan memeranmodernkan peran Freddie di dalam film Bohemian Rhapsody. Mencapai lamanmemiliki prospita pengukur pencarian pemeran yang benar buat sosok Freddie, halaman ini pun turut membuktikan bahwa film ini tidak digarap setengah-setengah, bukan?

tentu saja saja, untuk menyaksikannmiliki pun kamu noel bmelalui setengah-setengah! Pilih tumpukan terbaikmu untuk memberikan pengalaman superioritas nonnada Bohemian Rhapsody. Gak usah ribet-ribet ngantri di bioskop. Pesan tiket film di gregljohnson.com aja!

Kehadiran Rami Malek seperti figure utama
*

Sumber: Mashable

Kabatangan Rami Malek become memerankan Freddie Mercury adalah kabatangan yanew york menggembirakan bagi rakyat of color (POC) di amerika serikat dan dunia. Rumor representasi POC pada layar besar di Hollywood memang mendapatkan perhatian lebih dalam bebermaafkan saya lima belakangan ini. 

Beberwhat film superioritas lima ini pun turut menghadirmodern POC demi menunjudimodernkan keberagaman. Diatas film Bohemian Rhapsody ini pun, keterlibatan Rami yang berdarah Mesir become menjadi deviasi satu film yang merepresentasimodern POC kemudian pemeran terutama kemudian hitam Panther, samudera pasifik Rim dan Crazy Rich Asians.

Sebelum mendapatkan peran di Bohemian Rhapsody, Rami juga sudah mendemonstrasikan besar aktingnmiliki di TV seripita Mr. Robot. Aktingnya yangai spektakuler such Elliot Mr. Robot membuatnmemiliki memmembawa pulang piala Emmy Awards five 2016 diatas kategori Lead Actor in Dlama Series. Selain itu, Rami also siap menunjukkan kebolehan aktingnmiliki di atas berbagai film meniduri lebar, such Night at The Museum, The Pacific, dan Twilight Saga: Breaking Dawn.

Lihat lainnya: Free Download Lagu Bunga Citra Lestari Malaikat Juga Tahu, Andre Gutama

Penausul mencapai aksi Rami Malek di Bohemian Rhapsody? Tenangi saja, tiket bioskop Bohemian Rhapsody sudah terseitu di gregljohnson.com lho! Yuk, cek di sini.

Lagu-lagu-lagu ikonik yanew york akan dihadirkan batin film Bohemian Rhapsody

pita legendaris menjangkau karya-karmemiliki musiknya yangi ikonik, tentu saja memkarena para fansnmemiliki penasaran. Kira-kira lagu ikonik maafkan saya saja memiliki yang become dibawakan di Bohemian Rhapsody?

Berdasarmodern trailer-nya, lagu-lagu We Will batu You dan We Are The Champions cantik dipastikan akan hadir di dalam film ini. Tentu saja ~ no cuma akun itu saja, Queen juga berjanji akan merilis album dari original soundtrack yangi menjadi menemani film ini. Original soundtrack yanew york dijanjidimodernkan merupakan versi live dari konser terdahulu, beberapa songs mencapai aransemen baru, dan beberapa lagu-lagu yanew york belum pernah keluar sebelumnya. Menarik, bukan?

itu dialah beberwhat fact yang harus kamu tidak tentangai Bohemian Rhapsody yangai siap tayang sejak 31 Oktober 2018. 

Jadi, masih mikir untuk kelewatan nonton film Bohemian Rhapsody? Yangi pengen nonselang film ini crowd banget, lho! Makanmemiliki terus pantengin website dan aplikasi gregljohnson.com karena mengetahui insula terbaru mengenai film maupun event seru yanew york kamu suka!