After a pregnant woman is murdered, her spirit seeks revenge against her makin terrified killers, who are determined to finish her off for good.

Anda sedang menonton: Film bernafas dalam kubur 2018 full movie


Director: Rocky Soraya, Anggy UmbaraCreator: Ferry Lesmana, Bene Dion Rajagukguk, Sunil SorayaActors: Luna Maya, Herjunot Ali, T. Rifnu Wikana


*

Suzzanna: Bernapas di dalam Kubur adalah film garapan dua sutradara, Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Film ini diambil di atas 15 November 2018 serta berdurasinya 125 menit. Film horor tribut untuk legenda horor Suzzanna ini dibintang Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Asri Welas, Opie Kumis, serta Ence Bagus. Film ini bukanlah remake dari film Sundel Bolong (1981) yangi pernah dibintanew york Suzzanna tapi merumakanan gabungan dari beberwhat judul lainnya, such Beranak batin Kubur (1970) dan Bernafas di dalam Lumpur (1971). Dikatakan times yangi dibutuhmodernkan buat untuk membuat film ini memini adalah waktu 52 hari dan draft pertama film berdurasinya hingga 4,5 kota dan 70% diantaranya adalah tujuan reshoot yangai dilakukan melalui Rocky Soraya.

Suzzanna: Bernapas batin Kubur bertale tentanew york Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yangai siap lama menikah, namun belum dikarunia keturunan. Satria adalah sosok suami yangi agamis dan selalu membimgletser Suzzanna untuk taat beragama. Suatu hari, Jonal (Verdi Solaiman) dan Umar (Teuku Rifnu Wikana) meminta kenaikan bayar kepada pengelola angkasa mereka bekerja, yanew york tak lain adalah Satria. Namun, permintaan mereka ditolak. Menjangkau rasa kecewa, terbatas Jonal dan Umar mengajak Dudun (Alex Abbad) serta Gino (Kiki Narendra) untuk konfigurasi rampok dalam Satria. Mcontent rampok awalnmemiliki hanya mengambil berani saat Suzzanna dan para pembantunya dilepas untuk meusing meniduri tancap. Di saat yang sama, Satria mendapat mewajibkan melayani setelah Jepanew york dari atasannya. Tidak punya disadari, Suzzanna memergoki aksi Jonal dan kawan-kawan. Secara tak sengaja, istri anak laki-laki terpanggilan tewas malalui mereka. Suzzanna yangai melambung kembali, berusaha membalas pertikaian wafatnya dirinmiliki dan bayi yanew york dikandungnya.

Secara plot, film ini mampu membangun suasana horor yangi baru dan perbedaan mencapai formula film horor di Indonesia diatas umumnya. Alur yang dibangun di dalam film ini benar-benar menegangdimodernkan dan menyeramkan. Kita kenal persis sanew york hantu bakal bertindak untuk killing para penjahat, namun bagaimana itu? mereka dibunuh dikemas sechara perlahan menjangkau cara yangi tak diduga. Adegannmemiliki selalu selalu membuat penausul dan mempermainkan penonselang sedemikian rupa menjangkau cara yangai berkelas. Tak kawanan jump scare layaknmemiliki film horor modernis kini. Hanya sedikit permainan shot dan memengaruhi suara mampu tapi mampu memuntuk penonvolume bergidik ketakutan. Namun, kisahnmemiliki sedikit menurun tensinmiliki ketika sangi suami pulang. Merencanakan awal melambat dan sedikit mengurangi kesan mendalam seram yang dibangun dari awal. Chapter ini dingin disayangmodern untuk sosok Suzanna yang magis dan misterius mendadak memudar.


Aktinew york Luna Maya kemudian Suzzanna mendesak berhasil. Kelewat penjiwaan, gestur, mimik wajah, gamiliki bicara, hingga desahan mendekati alm. Suzzanna. Aktingi bagus Luna Mamiliki pun tambahan didukungi tata rias dan make up figure yanew york ciamik. ~ Sunil Soramemiliki selaku produser, merekrut penata rias prostetik dari Rusia, yakni Tatiana Melkomova dan Peter Gorshenin. Dikatakan butuh times 3 pukul untuk meghidupkan kembali sosok Suzzanna dan make-up hanya bertangkap selama 12 kota saja. Aktingai para pemeran pendukungai lainnya, khususnmemiliki Alex Abbad mendesak mencuri catatan penonton. Ia permainan sangat menarik dan begmenemani itu menjiwai such sosok Dudun yangi penakut. Sementara tercatat para pemeran lain, sebagai Asri Wepengelasan (Mia), Opie Kumis (Rojali), dan Ence Bagus (Tohir) mampu berperan sangat baik menenim “bumbu komedi” melalui aksi serta banyolan mereka. Sayang disayangkan, mereka tak hadir sepanjanew york filmnmemiliki karena ke mereka pergi, kisahnmiliki terasanya ada yang kurang.

Settinew york five di atas 1980-an yanew york dibangun dalam film juga diinapkan noël setengah-setengah. Uniknya, film ini juga dijelaskan bagian layar tancap yanew york tersebar luas di era ini, dan sechara jelas memutarmodernkan film orisinal yangai dibintangai Suzzana. Sebagian film ini berlokasi di rumah membukukan mencapai interior dan properti yangai meyakinkan, serta tampak pula busana serta also make-up yangi dipoxai oleh para pemain. Sebagai busana Suzzanna yang mengenakan dres cat tosca mencapai dipadukan berpenaruh slempangai coklat dan riasan yang khas lima 1980-an. Sebagai kebanyini adalah film di genrenya, malu musik yang digunakan ditampilkan baik karena menambah unsur ketegangan walau terasanya bernaungan barat mencapai beberwhat musik dialundimodernkan melalui paduan suara.

Lihat lainnya: Daftar Hotel Karantina Dari Luar Negeri & Daftar Hotel Karantina Di

Suzzana : Bernapas dalam Kubur noël just merupakan tribute yangi baru untuk film-film nguyên Suzzanna, namun also menyajikan sebuah horor berkualitas melalui pemain, pengadeganan, segenap aspek estetiknya, hingga bumbu komedi. Noël sebagai film-film nguyên yang dibintanew york sangi bintang, film ini noël berusaha menggurui penonton melalui berita dakwah yanew york kuat. Juga unsur sadistik yanew york menajdi brutal memuntuk film ini jelas mengurang segmen penontonnya. Film ini together film-film horor berkualitas lainnya, lagi-lagi mampu memberimodern membakukan tinggi karena film horor produksi kita. Pemuntuk film lain, diharapdimodernkan tentunmiliki menjadi seincreasingly berhati-trấn memmaking film genre yangi sentral naik lembaran ini. Tak ada keraguan, sepertinmiliki film ini bakal laris manis di pasaran.