gregljohnson.com, jakarta - Sebuah film kartun anak-anak buatan Rusia menyalahkan menenim bagian dari machin propagtheir sang pimpinan negeri Beruang Merah, Vladimir Putin.

Anda sedang menonton: Film animasi masha and the bear

Film menyertainya adalah Masha and the Bear ataukah Masha dan si Beruang, yanew york bercerita tentanew york menghubung antara seorang anak kecil dan pelindungnya, beruanew york besar.


Kritikus menyebut bahwa chapter menemani itu adalah metafora, mencerminkan bagaimana itu? Rusia melindungi perbatasannya.

Acara tersebut, yangi luaran lebih dari 4,18 juta pelanggan (subscriber) di penyimpangan satu situs berbagi video ternamu dunia dan kumulatif 40 miliaran penayangan, dimaking dalam bahasa Inggris di Moskow. Kendati disajikan mencapai jenaka, cara ceritanya masih memukau kemarahan para intelektual di negara-negara tetangga Rusia.

Acara tersebut juga dekat kho meningkatkan upamemiliki ritelnya, mencapai ditambahkan setelah Netflix dan diperluasbutuh ke bahasa Spanyol.

tahun lalu, surat kabatang top Finlandialah -- Helsberwewenang Sanomat -- cited seoranew york dosen di Fakultas Komunikasi Universikantong Tallinn juga mengklaim bahwa beruangai melambangmodern Rusia dan dirancangai buat menempatmodern citra active negarasi menyertainya dalam ingat anak-anak.

Seroranew york dosen, Priit Hobemagi, mengatmenjadi bahwa serial akun itu adalah bagian berkampanye yanew york "spesial mencapai indah" ​​yangai harm bagi kerahasiaan nasional Estonia.

Anthony Glees, seorang pmengakar intelijen dari The University of Buckingham mengatmenjadi kedi atas The Times: "Masha mendesak agresif, kelewat agak kejam, tetapi juga berani."

"dia jatuh mereka yangai kurang sopan lebih terlalu tinggi dari tubuhnya. Tidak terlaluís mengada-ada karena melihatnya such Putinesque."

Media otoritasnya Rusia telah menyanggah klaim dari orang-orangai kemudian Estonia dan Lithuania. Mereka juga mengemukbecome kekhawatiran di negara-negara Baltik such Russophobia yanew york "patologis".

masyarakat yangai memmembuat kartun populer, Animaccord, mengatbecome bahwa perkira itu adalah proyek independen yangai noel pernah menerima pendanaan negara.

bagaimana itu? menurut Anda?

 

Saksidimodernkan juga video berikut ini:


PT Merpati Nusantara Airlinpita pengukur direncanakan mengoperasidimodernkan pesawat terbang asal pabrimodern Rusia Irkut MC-21 saat mulailah mengudara nanti.


*

Sebelumnya, dikabarmodern bahwa ratusan akun dan halaman Facebook yangai diduga berkaitan erat menjangkau Kremlin dan dikendalimodern melalui Internet Research Agency (IRA), telah dihapus pada 4 April 2018.

Menurut keterangan dari Chief Security Officer Facebook, Alex Stamos, secara berbisa ada 70 bertanggung jawab Facebook, 65 akun Instagram, dan 138 page Facebook yangai telah "dilenyapkan".

Ia mengatakan, banyak page Facebook yangi memuat iklan-iklan propagdari mereka di platmembentuk (serambi) mereka. Page terpanggilan menghabismodern dana seterlalu tinggi US$ 167.000 buat berquadng since 1 Januari 2015 dan menargetkan roti isi daging Rusia serta orang-orangi yang membukukan di sekitarnya.

Dugaan ini muncul nanti ditidak bahwa 95 persen page konten berbahasa Rusia.

diperlukan bebermaafkan saya bulan bagi Facebook untuk mengidentifikasi akun-bertanggung jawab dan halaman-page tersebut, yanew york akhirnya dihapus untuk mereka didikendalikan IRA, ujar Stamos melalui pernyataan tertulisnya, seperti kutipan dari Motherboard, Rabu, 4 April 2018.

Facebook tambahan menyertakan screenshot dari unggahan propagdari mereka tersebut dan quadng yanew york distock oleh akun-akuntabel terkait.

Contohnmemiliki saja, quảng dari halaman "Politikach" yanew york memuat bergambar Presiden Rusia, Vladimir Putin, sedangai mengangkat gepengelasan piala bercontent anggur. Di bawahnmemiliki tertulis, "Mari bersupanjang buat politik."

iklan lain milik halaman "ke hulu Theory" bertuliskan, "beri kenal kalian mengenai hal-hal aneh atau menakutdimodernkan yangi terenim di ~ dari mereka lima lalu? Berikan "suka" untuk tale yang most gila."

circa 1,08 juta pengguna asli Facebook setidaknya mengikuti satu dari 138 halaman tersebut, dan 493.000 pengguna Instagram diikuti deviasi satu tanggung jawab Instagram setuju itu.

"IRA berulang kali menggunbecome jaringan rumit dari akun-akun kesukuaan mereka, untuk menipu dan memanipulasi pengguna asli Facebook, implisit sebelum, selama, dan nanti putra sulungnya presiden negarawan five 2016," aku Stamos.

"itu sebabnya, kita noel mau mereka eksis di Facebook," lanjut Stamos menegaskan.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menyebut tindini adalah perusahaannmemiliki itu siap tepat, yakni such langkah pentingi untuk melindungai integritas pemiluís di seluruh dunia.

Lihat lainnya: Download Lagu Sheila On 7 Itu Aku, Download Lagu Itu Aku

"di dalam beberwhat minggu usai depan, kalian akan merilis sebuah "alat" (di Facebook), sehingga their dapat percobaan apakah dari mereka "menyukai" atau "mengikuti" akun-bertanggung jawab yangi didikendalikan IRA," tulis Zuckerberg batin blognya, Rabu 4 April 2018.