Tak terasa siap dua tahun berlaluís since film Avengers: Endgame ini dirilis. Bagi kamu pencinta film marvel, apakah cantik tahu tentanew york fakta memukau ini?


Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pastinya sudah untuk mengetahui bahwa film Avengers: Endgame (2019) adalah puncak dari Infinity kisah dan jawabutuh dari Avengers: Infinity War (2018). Koknya Avengers sanggup senarnya seluruh penghuni Bumi yangi menmemanggang debu? Apakah Avengers bisa memukul Thanos? segenap ini adalah terjawab di film ini.

Anda sedang menonton: Fakta unik sejarah film sepanjang masa


Film ini memiliki kawanan scene yanew york epik, alur cerita yanew york menarik, dan memengaruhi visual yangi keren. Logis jika film ini dapat rekor dan raih diberikan overhead pencapaiannya. Karena kamu yangai siap menonton, apakah siap tahu fact menarik dari film Avengers: Endgame ini? Yuk, langsunew york aja itupenggunaan simak!

fakta Avengers: Endgame

1. Dana Pemasaran Tergeram Marvel Studios


*
*
*
*
*
*
Via Istimewa

Avengers: Endgame juga menangani rekor dua minggu sebelum perilisan. Atom Tickets mengumummodern bahwa film ini merupakan penjualan presale superioritas sepanjanew york masa dalam layanan mereka. Hanya butuh 10 aku buat memkarena rekor baru. Sebelumnya, ada Aquaman (2018) yanew york cetakan rekor film terlaris di presale, dan diperlukan 32 days karena menyelesaikan rekor Avengers: Endgame.

Film MCU ini menetap beberwhat rekor batin beberwhat pukul penjualan, yakni tahun kali lebih crowd dari Aquaman di hari pertama, dan tiga kali lebih banyak dari Avengers: Infinity War di dalam satu pukul dijual. Di ~ minggu pertama presale, tiket film ini terpenjualan hampir dua kali lipat lebih kawanan dari gabungan penjualan empat film: Aquaman, Star Wars: The last Jedi, Avengers: Infinity War, dan Captain Marvel.

7. Penutup Film Beberwhat Aktor Avengers


Selain sebagai penutup dari Infinity Saga, film ini also menenim sekuel pentingi untuk saga para Avengers. Bahkan, bebermaafkan saya aktornmiliki mengatini adalah bahwa film ini jadi yanew york terakhir datang ke panggung di MCU, kemudian Robert Downey, Jr.

Robert Downey Jr. Telah berperan sebagai tony Stark alias Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) selama lebih dari satu dekade. Kabatang terkait Downey pensiun dari MCU terpanggilan diungkapmodern senourselves melalui sangi aktor lewat sebuah sesi podcast. Di atas sesi tersebut, Downey menyatmenjadi bahwa dia ‘sudah selesai’ memeranmodernkan Iron Man di MCU.

Lalu, ada chris evans aktor Steve Rogers atau Captain America yang kontraknmemiliki habis di MCU. Dikabarkan, kini Marvel dalam tahap negosiator mencapai evans buat memmembawa bagian belakang sangi aktor setelah MCU sebagai Captain America. Namun, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mencapai jernih membantah rumor termemliki kembalinmemiliki evans usai MCU tersebut.

Lihat lainnya: Download Tulus Andai Aku Bisa Mp3 Dan Mp4, Download Lagu Tulus Andai Aku Bisa Mp3 Dan Mp4

8. Kematian yang Dibangun Selama Satu Dekade


Sutradara Anthony Russo dan Joe Russo memmembuat film ini dan menyelesaikannya di dalam times tentang tiga tahun. Namun, bepergian film ini acibe dibangun dirantai dengan dirilisnmemiliki tarik duluan film MCU, yamenemani itu Iron Man (2008). Mencapai kata lain pembuatan kisah di film ini juga bermulailah pada satu dekade yangi lalu.