ilustrasi terakhir Lee Kwang-soo di Runningai Man masih dipenuhi suasana lucu dan juga yanew york menyentuh perasaan hingga membuat para member menetesmodernkan air mata. (dok. Tangkapan meniduri Instagram
Jakarta, CNN Indonesia --

ilustrasi terakhir Lee Kwang-soo di Runningai Man telah tayangai di atas Minggu (13/6). Episode terpanggilan masih dipenuhi suasana lucu dan also yang bersentuhan perasaan hingga memuntuk para member menetesmodern air mata.

Anda sedang menonton: Episode terakhir kwang soo di running man

dalam episode terakhirnya, Lee Kwang-soo shine berpertemuan mencapai personil Running Man. Ia mengatbecome berwewenang memkarena pertandingan yangai penuh kenangan dengan para member, deviasi satunmemiliki adalah televisi ke lokasi syutinew york duluan Runningai Man diatas 2010.

"Samemiliki ingin ke lokasi itupenggunaan duluan kali syuting. Kami also beberwhat kali ke Sungai Han dan cuaca sedangai bagus belakangan ini," kata Lee Kwang-soo.


"Saya juga ingin mmenjadi bersama. Samemiliki memiliki kenangan mencapai ayam dan kalguksu sebagai selagi syutinew york di rumah saya. Kalau bisa tambahan dicari mmenjadi babi panggang."

"Terlebih lagi saya berwewenang segenap terasa normal," ucapnya.


peluang Redaksi

Keinginan Lee Kwang-soo pun dipenuhi staf Runningai Man. Ilustrasi terakhirnya dibuka di lokasi Runningi Man duluan kali syutingi 11 lima lalu. Para member pun mulai menggoda Lee Kwang-soo mengenai kepergiannya.

"Lihat, para personil bahkan also inibutuh untuk syutingai terakhir Lee Kwang-soo. Mari kita kawanan bicarmenjadi tentangai dia," kata Ji Suk-jin.

Lee Kwang-soo pun langsungai menanggfire godaan tersebut, "Kamu tidak mengatmenjadi apapun sebelum syutinew york tapi langsung mengatakan bab itu kapan kamera menyala."

dalam ilustrasi itu, Lee Kwang-soo dibertindak 1.050 tahun penjara untuk setiap orang pengkhianatan dan kelakuannmemiliki di Runninew york Man di dalam 11 tahun terakhir. Para member ditugasmodern untuk meringanmodern masa hupatogennya itu.

Godaan-godaan dilontarmodernkan para member, kemudian Yoo Jae-suk yang mulailah dari beberapa pedimodernkan laluís mengatbecome Lee Kwang-soo perlouis mempertimbangkan ulang keputusannmemiliki diambil dari Runninew york Man.

"Kamu sepertinya harus mempertimbangkan ulang keputusanmu. Apabila meminta pesimis sekarang, penonselang akan mengerti," ucap Yoo Jae-suk.

Sejumlah mcontent dilakumodernkan hingga jelang akhir, para member mengungkapmodernkan perasaan masing-masinew york malalui surat. Suasana bemusang menenim haru. Setiap member mengmengingat kembali kenangan-kenangan yangi mereka lalui bersama Lee Kwang-soo.

Lihat lainnya: Daftar Nama Pemain Timnas U 19, Daftar Nama Pemain Timnas U

Aksi para member Runningai Man mengenang momen menjangkau Lee Kwang-soo di halaman berikutnya..