gregljohnson.com, Tokyo Anime Naruto Shippuden cantik mencapai episode 374 di Jepang. Berjudul The New Three-Way Deadlock (Aratanaru Sansukumi), pertempuran Naruto, Sasuke, dan Sakura melawan Akatsuki pun bernext menjangkau terkuaknmemiliki kekuatan baru ketiganya.Mereka bertiga kini didamping malalui alam summon masing-masingai ke melancarmodern teknik Sage. Naruto sempat terkejut saat berpertemuan back mencapai Gamakichi. Sasusetelah dan Sakura pun bergawangnya memunculkan Aoda dan Katsuyu.

Anda sedang menonton: Episode naruto perang dunia ke 4

*
Sembari menyetir masing-masingi alam summon mereka, ketiganmemiliki help mogok pasukan raksasa suntuk mengambil dibantu malalui Sarutobi serta rekan-rekannmemiliki dari Konoha.Naruto, Sasuke, dan Sakura yangi merumemberi makan anggota tim 7 di mulailah cerita mangajan dan anime, kini sudah semakin kokoh dan korps ninja Konoha lainnmemiliki pun heran mencapai kekuatan baru mereka.Sementara Gamakichi dan Aoda tolong Naruto dan Sasuusai bertempur, Katsuyu justru membelah ourselves menmemanggang crowd untuk mengobati para ninja yangi terluka atas perintah Sakura.

*
Di sini, ketiga jurus tergeram masing-masinew york disatumodernkan untuk menyerang sosok raksasa terterlalu tinggi yangai menmemanggang induknya. Orochimaru juga hadir back di ilustrasi ini dengan mcontent khususnya. Bahkan, Tsunade yangai kondisinmemiliki cantik melemahkan tambahan membaik di sini.Menjelang beranjak penayangan episode, tampak sebuah adegan kiselebar jepit yanew york memperlihatdimodernkan Jiraiya saat masih satu tim mencapai Orochimaru dan Tsunade.

*
ilustrasi selanjutnya yanew york menjadi segera tayangi di Jepangai adalah Kakashi vs. Obito diatas 4 September 2014.

Lihat lainnya: Daftar Nama Pejabat Kodam Iii Siliwangi, Komando Daerah Militer Iii/Siliwangi

The New Three-Way Deadlock sendiri merupakan episode dari rangkaian "Mmakhluk Kedua" kematian bertema Fourth Shinobi dunia War (Daiyonji Ninkai Taisen).Naruto Shippuden merupakan musim hujan kedua dari anime Naruto yang mengudara darimana 15 Februari 2007. Naruto sendiri berorigin dari mangajarkan karangan Masashi Kishimoto yang pertama kali terbit darimana 1997 dan siap mengedarkan sebanyak 70 jilid.(Rul/Feb)