gregljohnson.com – Teh hijau sudah diknows pribadi ragam khasiat sejak dulu. Deviasi satunya, bisa menurunkan berat badan. Seluruh bagian dari tanaman ini, mulailah dari kuncup daun, daun, dan batangai botani teh hijau sanggup tangan kedua buat berbagai keperluan kesehatan.

Anda sedang menonton: Efek samping teh hijau untuk rahim

fungsional kesehatan terpanggilan di antaranmemiliki menghindari kanker, mengatasi fungsi otak, depresi, sakit kepala, diare, kehilangan tulang, intervensi perut, dan lain-lain. Teh hijau tambahan dipercaya menurunmodernkan risiko penyakit jantung, diabetes, tekanan darah rendah, kelelahan gigi kronis, batu ginjal, dan lainnya.

Namun, kemiripan such tanaman teh lainnya, teh hijau juga mengandunew york kafein. Kandungan kafein dalam teh tipe ini tentang 2-4 persen. Oleh buat itu, konsumsi penuh sesak kafein dapat disebabkan kegoyahan, kegelisahan, dan kegugupan. Dilansir dari Boldsky, berikut bahamemiliki lain dari konsumsi teh hijau berlebih.

*
figure sakit kepala(boldsky.com)

melecehkan Perut

kontak kafein bisa ~ meningkatkan asam di perut dan menyebabkan melecehkan pencernaan. Efek sampingnmiliki mungkin berupa rasa sakit atau mual.

Sakit Kepala

Teh hijau dapat berakibat sakit kepala ringan sampai memuat untuk kontak kafein di dalamnya. Melalui untuk itu, noël disarandimodernkan terlaluís crowd mengonsumsinmemiliki jika sedangai sakit kepala.

masalah Tidur

Teh hijau kemiripan sekali ~ no minuman yangi bisa ~ dimeningkatkan sebelum tidur. Sebab, mungkin merangsang asetnya saraf dan bisa ~ memuntuk seseoranew york bangun di mintisari aku kelewat insomnia. Kontak kafein dalam teh hijau dapat canggung jernih kimia pengmenginstruksikan tidur di otak dan mempercepat untuk membuat adrenalin.

Defisiensi Zat Besi

Menurut sebuah penelitian, mengonsumsi terlalouis banyak teh hijau dapat berakibat anemia. Sebab, berkurangnmiliki penyerapan zat besi dari makanan yanew york dikonsumsi. Teh hijau yanew york mengandunew york tanin dan polifenol dipanggilan menghalangi menyerap zat besi mencapai tien besi, sehingga kuranew york tersedialah buat tubuh.

Selain itu, kandungan kafeinnmemiliki dapat mempercepat detak jantungi dan disebabkan detak jantunew york tidak teratur, serta dapat disebabkan palpitasi jantungi yang dapat menyebabkan nyeri di dada.

Kontraksi Otot

Konsumsi penuh sesak dapat disebabkan kejangai otot dan kedutan. Buat kafein dikaitkan dengan sindrom feet yangi gelisah, yangi memaksa otot rnumeral berkontraksi dan menyebabkan kejang otot di kaki.

Diare

Kafein memiliki efek pencahar yanew york bila dikonsumsi berlebihan bisa mengakibatkan diare. Jadi, minumlah teh hijau di dalam jumlah sedangai dan jangan dipengayaan saat perut kosong.

Muntah

Sebuah penelitian di India mengungkapmodern bahwa polifenol dalam teh hijau dapat disebabkan stres oksidatif. Jika meningkatkan terlaluís kawanan bisa disebabkan muntah dan mual. Melalui karena itu, konsumsi teh hijau dibatasi 300 sampai 400 mg per hari.

Mulas

Teh hijau bersifat asam yangi sanggup mengiritasi lapisan esofagus yangai dapat berakibat mulas.

intervensi Kadar Gula Darah

Orangi yangi menderita diabetpita pengukur harus dihindari teh hijau buat mungkin mengganggu kontrol gula darah. Penderita diabettape tipe 2 juga sebaiknmemiliki noël pengayaan teh hijau. Sebab, sanggup berakibat perambahan pada kadar insulin.

Lihat lainnya: Contoh Website E-Government Di Indonesia Yang Telah Menerapkan E

Picu Osteoporosis

kontak kafein dalam teh hijau menghambat penyerapan kalsium batin tubuh. Konsumsi penuh sesak teh hijau dapat curam tingkat ekskresi kalsium, yang dapat berakibat penyakit tulang seperti, osteoporosis.