Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank orang Indonesia Tbk (BBRI) suku saat ini masyarakat cantik dapat melakukan memeriksa apakah terpartij menjadi penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) ataukah BLT UMKM 2021.

Anda sedang menonton: E form bri co id bpum bansos

Corpokecepatan Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatmenjadi BRI akan menyalurkan BPUM terpanggilan pantas dengan data yanew york diterima dari Kementerian Koperasinya dan UKM.


Cara pengecekannya, nanti mengakspita eform BRI, selanjutnmemiliki social bisa ~ memasukkan angka e-KTP (NIK) dan mengisi kata sandi mengonfirmasi serta melanjutkan proses inquiry karena mengetahui hasilnya.

Apabila ndak termasuk penerima BPUM akan muncul notifikasi "nomor eKTP noël termengajukan sebagai penerima BPUM".


pilihan Redaksi

"Apabila tercatat mendapatkan BPUM, maka selanjutnmemiliki dapat langsung menghubung kantor Cabangai BRI terdekat buat waktu/perencanaan pencairan, untuk pencairan dilakumodernkan secara bertahap, sesuai tanggal yangai diberimodern melalui BRI dan penerima BPUM bisa datanew york mencapai memmembawa identikantong diri," kata dia.

pemerintah kembali akan memberikan bantuhan kedi atas sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) di tahun ini. Programme Banbapak Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) ataukah BLT UMKM become mulai disalurdimodernkan di atas Maret 2021.

BLT UMKM lima ini nilainmiliki seterlalu tinggi Rp 1,2 juta, lebih small dari lima sebelumnya sepengeluaran Rp 4,2 juta.

Lihat lainnya: Download Lagu Shireen Sungkar Cinta Kita Cinta Fitri, Tengku Wisnu Dan Shireen Sungkar Cinta Kita

BLT UMKM lima ini hanya diberikan kedi ~ 9,8 juta pengusaha UMKM yang terkerusakan Covid-19. Namun demikian jumlah ini belum pasti untuk masih ada kemungkinan bertambah.

(dob/dob)

TAG: blt bpum blt umkm umkm eform.bri.co.id
share
Terpopuler
*

artikel Terkait
berpengalaman Juga
Featurpita
*

Download aplikasi CNBC Indonesia
*
*
*

Tentanew york KamiRedaksipedoman Medialah SiberKarirDisclaimer
©2021 CNBC Indonesia, A Transmeitu Company