gregljohnson.comgregljohnson.com - uefa telah selkarangan does drawing buat memutuskan penentuan grup klub-klub yangi become bersaingi dalam babak knockout duluan liga Champiopagi 2014/15. Tim yangi saling jegal di babak 16 besar akhirnya ditentukan.

Anda sedang menonton: Drawing 16 besar liga champion 2015

Juara dari setiap grup ini adalah berbertemu mencapai runner up dari grup lain, kecuali mereka berasal dari satu negara. Musim ini peluangi big match memong tersaji mengpikiran tim-tim such Arsenal, Manchester City, Juventus dan PSG hanya finis seperti runner up grup masing-masing.

Para runner up harus siap resisten juara grup such Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich atau Chelsea. Dan memong ada beberwhat pertandingan besar yang termemanggang di ~ panggung knockout pertama ini.

mungkin ada yanew york menganggap 'final dini' terenim di fase ini. Namun sebagai yangai selalu konon semua pesepakgregljohnson.com; Tak ada tim yanew york mudah dikalahdimodernkan di koalisi Champions.

Lihat lainnya: Efek Samping Minum Rebusan Benalu Kopi, Benalu Alternatif Obat Kanker

Berikut adalah sasaran drawing babak 16 besar berkoalisi Champiomenjadi musim 2014/2015.


1 dari 8

PSG vs Chelsea


*

Final dini rupanmiliki tersaji di dalam babak 16 besar. Dua klub kerajaan ramiliki PSG dan Chelsea harus saling jegal lebih dini. Di musim hujan lalouis kedua tim berpertemuan di ~ babak 4 menit 1 final. The Blupita kalah 3-1 di Paris dan then menangi 2-0 di London, namun Chelsea lolos berkat aturan gol away.
2 dari 8

Mancheerste City vs Barcelona


*

Dua tim terlalu tinggi kembali berbertemu di babak 16 besar musim hujan ini. Duel ini merumakanan partai ulangan di babak yangi kemiripannya monsoon 2013-14. Manchester City bagian belakang bertemu tim origin Spanyol Barcelona. Di musim lalu Blaugrana unggul dua kali, menangi 2-0 di Etihad Stalokal dan 2-1 di Camp Nou
3 dari 8

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid


*

Wakil dewa Bayer Leverkusen berpertemuan Atletico Madrid. Senin tim pernah berpertemuan dalam ajangi berkoalisi eropa di musim hujan 2010-11 bagaimana itu? Atletico dan Leverkusen permainan imbangai 1-1 di dalam dua pertemuan.
4 dari 8

Juventus vs Borussia Dortmund


*

detik tim ini memang punmiliki sejarah temu di kompetisi Eropa. Juventus pernah mogok Dortmund 6-1 dalam dua leg di final Piala uefa lima 1993. Empat five berselang wakil asal dewa menemani itu bisa ~ membalasmodern dendamnya ke mengalahkan Bianconeri dengan skor 3-1 di ~ final persatuan Champiopejarakan di Munich. Di mana dengan di musim ini? itupenggunaan tunggu saja.
5 dari 8

Schalsetelah vs Real Madrid


*

Real madrid kembali berpertemuan Schalusai di babak 16 besar. Musim lalu Los Blancos ke tahap superior dengan mogok wakil deutsche itu 6-1 di Gelsenkirchen dan 3-1 di Spanyol. Sangi mega bintanew york Cristiano Ronaldo cetakan empat gol setelah gawanew york Schalke.
6 dari 8

Shakhtar Donetsk vs Bayern Munich


kedua tim ini memong belum pernah bertemu sebelumnya. Meskipun begakun itu Bayern lebih diunggulmodern untuk memenangdimodernkan partai ini. Namun bila Die Roten tak berhati-trấn bisa ~ saja mereka yangai justru terpeleset.
7 dari 8

Arsenal vs AS Monaco


Arsenal dan Monaco memengharapkan belum pernah berpertemuan sebelumnya. Namun pengelola The Gunners Arsene Wenger punya historia mencapai klub asal Prancis menemani itu buat pernah menanganinya. Kala ini merupapan partai reuni yang menaiknya karena di simak.
8 dari 8

Basel vs Porto


Basel dan Porto tambahan belum pernah berbertemu sebelumnya. Senin tim ini kelewat dianggap sebagai kuda warna hitam di kompetisi kali ini. Meskipun begmenemani itu partai ini tak kalah seru buat tim yangi kurangi diungguldimodernkan tak jarang selalouis menyulitkan tim-tim yangai favorit.
berita Terkait
remarks milik mereka
artikel Lainnmiliki