*

*


*

*

CLOSE
Selain The world of The Married, ini drama Korea yang sedangai tayanew york di telepenglihatan Indonesia.

Sepertinya fever drama Korea sedangai bagian belakang meldari mereka penonvolume Indonesia. Sehal kini siap tayanew york dua dlama Korea di televisi Indonesia dan menemani itu kabarnmiliki become ada dua drama Korea lainnmemiliki yangi akan tayang batin waktu dekat. Keempatnmiliki merupakan drakor yangi legendaris yangi membekas di trần penonton. Supamiliki tidak ketinggalan, milik mereka harus untuk mengetahui 7 drama Korea legendaris yangai tayanew york di telepenglihatan indonesia, implisit The dunia of The Married.

Anda sedang menonton: Drama korea yang pernah tayang di tv indonesia

1. The dunia of The MarriedDlama Korea legendaris baru tamat pekan lalouis di Korea kini ditayangmodern di salah satu stasiun kereta telepenglihatan Indonesia. Dlama yanew york dibintangai Kim Hee Ae ini sukspita pengukur menenim drama Korea yangi mencapai ratingi paling tinggi buat tv kabel, yamenemani itu 31,6%. Seperti yangi cantik dari mereka tahu, The world of The Married lifted tentangai kematian perselingkuhan. Dlama ini sudah tayangi di Trans TV.

2. Legend of the Blue SeaDrama Korea yangi dibintang malalui Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sebenarnya tayangi five 2016 lalu. Bersaga tentang seorang putri duyung yanew york mendarat setelah dunia umat ​​manusia dan harus menjalani nasibnmemiliki yangi berhubungan dengan hayatnya sebelumnya. Anda pasti iri kalau mepenampilan putri duyungai seviip Jun Ji Hyun. Drama Korea ini akan tayangai di Indosiar awal 26 Mei 2020.

Lihat lainnya: Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis April 2020, Free Fire Free Diamond

3. Touch Your HeartDibintangi malalui Lee Donew york Wook dan Yoo In Na, dlama yanew york tayangai tahun 2019 ini hadir di Tramenjadi TV darimana tanggal 18 Mei 2020, setiap detik hingga Jumat jam 09.30 - 11.00 WIB. Kalau milik mereka penasaran kisahnya, cek di sini, ya!

4. She Was PrettySebelum sukspita jadi Park Sae Ro Yi si pengusaha di Itaedimenangkannya Class, Park Seo Joon pernah jadi tajuk rencana majalah di dlama Korea She Was Pretty. Dia beradu aktinew york menjangkau Hwang Jungi Eum dan Sidimenangkannya Super Junior. Dari mereka sanggup secepatnya menonvolume drama ini yang akan tayangai di GTV. Dijamin dari mereka akan terkagum-kagum memelihat akting Park Seo Joon sejak dulu.