memasuki Agustus 2021, sederet drama Korea terbaru telah sudah tayang! Drama-dlama ini kelewat enggak kalah pemaparan dari yanew york sudah tayang sebelumnya. Dibintang sederet aktor dan aktris ternama, serta konspirasi tale memukau dari berbagai macam genre, deretan drama ini sudah menemani waktu kami di rumah. Simak selengkapnmemiliki dibawah ini, ya!

Lovers Of The Red Sky

Drama ini bertale tentanew york saga dicintai seorangai artis cantik mencapai pemewajibkan kaya yangi buta. Lovers of The Red Sky dibintanew york oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gonew york Myung. Drama ini dkabarmodern become mulailah tayangi di atas 26 Agustus 2021.

Anda sedang menonton: Drama korea terbaru 2021 yang sedang tayang

The Road: Tragedy of One


Poster drama Korea "The Road: Tragedy of 9ne". (TWITTER)

 


Dibintangai melalui Ji Jin Hee dan Yoon Se Ah, drama ini berkematian tentanew york kehidupan pengharry Royal the Hills yangai berisi orang-orangai dari kelas atas mencapai kehidupan mewah. Drama tvN ini, kisahnmiliki berdasarmodernkan novel Ichi no Higeki (1996) melalui Rintaro Norizuki yang bercerita tentang tasawuf dan traged yangi terenim di dua familial keselebar atas.

The Second Husband

karena penggemar drama yangai senangi mencapai tale perselingkuhan dan bapengelasan dendam, drama ini sangat cocok karena ditonton. Diperanmodernkan malalui bebermaafkan saya selebritas ternama seperti Uhm Hyungai Kyung, Cha Seowon, dan Han Kiwoong, drama ini bercerita tentangai seoranew york banci yanew york diselingkuhi lalouis dituduh kemudian pembunuh anaknya sendiri.


Check Out The Event

Minah Girls Day, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon ini adalah play dalam drama ini. Cgudang di bawah tanah Out The Event mengisahmodernkan tentang pasangan yangai telah putus, namun back dipertemukan lewat undian liburan kemudian pasangan. Serial mini ini akan ditayangkan setiap hari Minggu sekawanan empat ilustrasi di MBC.

Homekota Cha Cha Cha

Drama ini menenim deviasi satu dlama yanew york paling ditunggu penayangannya. Deviasi satu alasannya, karena drama ini dibintanew york malalui Kim Seon Ho yangai seincreasingly tersebar luas setelah membintang dlama awal Up. Selain itu, drama ini ditunggu malalui penggemar Shin Min Ah, untuk populer Kim Woobin terpanggilan terbatas kembali nanti layar kaca nanti lama tak berakting.

Dlama yangai merumemberi makan remake dari film Mr. Handy (2004) rencananmemiliki ini adalah awal tayanew york di atas 28 Agustus 2021. Dlama ini menceritini adalah tentangi Hongai Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Ye Jin (Shin Min Ah) yangi luaran karakter bertolak belakangai namun akhirnya saya baik-baik saja termenarik satu kemiripannya lain.

Police University


Dlama Korea "Police University". (TWITTER)

 


Cha Taehyun, Jungai Jinyoung, dan Junew york Soojung, become berkumpul di dlama ini. Dlama Police University ini adalah bercerita tentang seorang mantan polisi dan hacker yang bekerja kesamaan demi membasmi kejahatan.

D.P

Ini menenim drama terbaru Jungai Hae In yangi siap tayangai di atas bulan ini di Netflix. Ia beradu aktingai dengan Koo Gye Hwan di dalam drama yanew york mengangkat saga tentangi sebuah unit dalam Angkatan Darat yangi melkontingen para soldiers yanew york mangkir dari kewajibannmemiliki atau membelot kedi atas musuh. Rencananmemiliki D.P become awal tayanew york di ~ 27 Agustus 2021.


tajuk rencana Team

posting ulang

harus baca JUGA

harus baca berita terkait


Sonew york Joongai Ki Dikabardimodernkan Bintangi Drakor Baru “Chaebol Family’s Youngest Son”

Sonew york Joong Ki Dikabarmodern Bintanew york Drakor Baru “Chaebol Family’s Youngest Son”

Songai Joonew york Ki dikabarmodernkan akan membintangai drakor terbaru bermengendarai "Chaebol Family’s Youngest Son".


7 Drakor Bertembecome berolahraga yanew york makin Bikin Semangat Dukungai Olimpiade

7 Drakor Bertembecome berolahraga yang makin Bikin Semangat Dukung Olimpiade

Deretan drama Korea yangi bertemini adalah olahraga.

Lihat lainnya: Download Lagu Setia Band Cinta Tak Direstui Mp3 Dan Mp4, Download St12 Cinta Tak Direstui Lagu Mp3 & Mp4


Blue House kembali Rilis Pernyataan Tentangai permohonan pemutusan Drakor “Snowdrop”

Pidaratkan Blue House menanggapi permohonan yang dikirimkan karena pemutusan drama "Snowdrop".