kejut juga nanti beli HP Nokia X ini ternyata di dalamnmiliki belum terinstall aplikasi chat pentingi yangai setiap aku samemiliki gunmenjadi di HP Android lama yaitu Whatsapp dan BBM for Android. Untuk BBM memongolia pemakaiannmemiliki hanya kadanew york kadangi saja, yangai most sering adalah Whatsapp. Tanpa banyak bertanya langsungi saja samemiliki cari aplikasi Whatsapp di Nokia Store untuk HP Nokia X modern memongolia tidak ada Google Playstore. Nasib buruk datangai juga, tersejati di Nokia Store belum disedimenjadi aplikasi Whatsapp, saya cari buat aplikasi BBM memengharapkan agak cemberut sih, tapi terbenar aplikasi BBM for Android sudah ada di Nokia Store.

Anda sedang menonton: Download whatsapp for nokia xl dual sim

finite samemiliki putusmodernkan buat download langsung aplikasi Whatsapp ini dari situsnmemiliki malalui PC. Memengharapkan buat mendownload aplikasi Whatsapp ini noël bisa ~ langsunew york lewat terbawa bawaan HP maupun lewat Opera Mobile. Bisa sih muncul tombol downloadnya become tetapi nantinmemiliki milik mereka akan dimembawa nanti Nokia Store, dan hasilnya knows senourselves kan, belum ada aplikasi Whatsapp di Nokia Store. Buat menemani itu samemiliki menyarandimodernkan bagi yangai mau download aplikasi Whatsapp untuk Nokia X ini lebih baik lewat komputer/ laptop. Ataukah tenanew york saja, di di atas jadwal acara setelah itu ini adalah samemiliki berikan link download aplikasi Whatsapp.


Osetelah usai mendapatkan aplikasi Whatsapp terbaru, langsungai deh kirim nanti HP Nokia X melalui bluetooth atau kabel data, terserah, kemudian langsungi install. Oh ya, sebelum milik mereka menginstall, untuk aplikasi ini milik mereka download dari luar, bukan dari Nokia Store, maka ada yangai perlu disettingai terlebih dahulu. Dimasukkan setelah Menu Settings >> Security >> kemudian berimodern centanew york di atas Unknown sources. Jika muncul peringatan pilih saja OK.


*
*


nanti install Whatsapp langsungi saja lengkapi data diri yangi seperti biasanmemiliki waktu milik mereka menggunini adalah aplikasi Whatsapp di HP Android. Selesai install apa yangai terjadi?????? Aplikasi Whatsapp noel kompatibel mencapai HP Nokia X ini. Iya, usai anda keluar dan dilampiri another usai aplikasi Whatsapp, maka become muncul peringatan bahwa “Sorry, your dekejahatan is not supported“. Kapanjang kabut dah, padachapter bisa diinstal tfire kenwhat noël sanggup dibuka. Usai akun itu sechara noël disengaja ada temen pv dari Whatsapp dan masuk, loh kok sanggup masuk, langsunew york saja samiliki membukanya lewat perhelatan ada pesan Whatsapp masuk, eh, terbenar bisa dimasukkan usai Whatsapp. Masih penasaran, saya keluar dari Whatsapp dan dilampiri another menjangkau klik aplikasinya, tersejati muncul lagi error “Sorry, your device is not supported“. Saya buka terbuka Whatsapp dari presentasi pesan dilampiri lagi, mungkin lagi masuk.

Wah, sepertinmemiliki ada yang error kemiripannya nih HP Nokia X. Maklumlah HP Nokia Android pertama, jadi si Whatsapp belum kenal, logis jika itu noël mengenali deragum kita. Tfire di atas intinya aplikasi Whatsapp ini bisa ~ tangan kedua di Nokia X. Become tetapi milik mereka noel bisa ~ buka terbuka langsung dari aplikasinya, tapi harus lewat pemberitahuan. Karena pancingan, berbicara saja teman anda untuk mengirim menodai di Whatsapp anda, kemudian milik mereka buka dari melihat menodai masuk. Pemberitahuan ini juga sanggup anda lihat dari histori aplikasi yanew york baru saja dibuka, caranya, di tampilan menu utama, geser nanti kanan ataukah ke kiri, pada saat kemudian akan muncul recent history.

Nah, buat aplikasi Whatsapp noel melecehkan walau ada sedikit error, tapi intinmemiliki their masih bisa ~ menggunakannya di HP Nokia X. Then koknya mencapai aplikasi BBM for Android, apakah mungkin diinstall di Nokia X? Terbenar aplikasi BBM for Android mungkin terutang menyudahi diinstall di Nokia X dan tidak terenim error kemiripannya sekian alias fasih dari awal install sampai digunakan. Milik mereka tinggal mencarinmemiliki di Nokia Playstore. Enim buat prospita instalasi aplikasi BBM for Android ini samiliki rasanya noël melecehkan ya, nanti akan samemiliki beridimodernkan link downloadnya.

Lihat lainnya: Ini Daftar Pemain Timnas U 23 2018, Ini Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U

*

Jika milik mereka noël bisa mengunduh aplikasi Whatsapp dan BBM dari Google Playstore, maka pilihlah link mirror berikut.

Download aplikasi Whatsapp langsungi dari Google Playstore ataukah dari Mirror

Download aplikasi BBM for Android langsung dari Google Playstore ataukah dari Mirror


Cara Install Aplikasi di Nokia X Cara Install BBM di Nokia X Cara Install Whatsapp di Nokia X Device Not Supported Nokia X Download Aplikasi BBM For Android APK Download Aplikasi Whatsapp APK Whatsapp noel bisa ~ Dibuka Nokia X