Sheila On 7Latar belakangannama belakang lahirnama lainAsalGenrelima aktifLabelSitus webAnggotaMantan anggota
*
W.H.Y Gank
So7
Yogyakarta, Indonesia
Pop, Rock, Alternative Rock
1996 - sekarang
Sony Music Entertainmenpen Indonesia
http://www.sheilaon7.com
Akhdiyat Duta ModjoBrian Kresna PutroEross CandraAdam Muhammad Subarkah
Anselang Widi AstantoSaktia Ari Seno

Sheila on 7 adalah grup musik Indonesia yang berdiri diatas 6 Mei 1996. Grup tape ini di ~ awalnya adalah kelompok anak-anak sekolah dari bebermaafkan saya SMA di Yogyakarta. Di mulai berdirinmemiliki bersatulah tahun anak muda, Duta (vokal) berorigin dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Annada (drum) berasal dari SMA Bopkri I. Mereka saya setuju kedi ~ membentuk sebuah tape dan membawbecome lagu-lagu dari doan Oasis, U2, Bon Jovi, Gupejarakan N" Roses, dll. Di ~ waktu menyertainya juga, mereka telah memiliki beberapa lagu-lagu-lagu orisinal karmiliki mereka sendiri dan mereka mencoba kepada rujukan dan membawbecome lagu-lagu tersebut dengan penuh rasa percamemiliki diri di berbagai pentas.

Anda sedang menonton: Download video drummer terhebat di dunia


berpesta pokok


Sejarah

Bermulai dari Adam dan Sakti yangi luaran pita bernama belakang "W.H.Y Gank" mengajak Duta ikut latihan pita mereka kedi atas menenim vokalis. Duta dipilih berbekal kisah Adam bahwa Adam dan Duta merupakan langganan pengcontent cara 17 Agustus-an di komplek tempat tinggal mereka, Duta lagu dan Adam permainan gitar akustik.

Berberguna mengenai "W.H.Y Gank" saat itu, Adam dan Sakti masih seringai bemusang posisi kemudian bassist dan guitarist terhang dari lagu yanew york mereka bawakan. Namun seperti yang terjadi band yanew york beranggota Adam, Sakti, Duta, dan seorangi drummer bernama Luhur ini belum sempat mencicipi panggungai musik. Mereka baru sebatan olah di studio, meng-cover version lagu band-tape ternama, dan ikut audisi/seleksi kepada bisa ke tahap di sebuah cara.

Selima berselang nanti "W.H.Y Gank" sempat vakum beberapa waktu, berkenalanlah mereka mencapai Eross (yanew york nantinmemiliki menenim lead guitar mereka). Mereka berempat kesudahan koneksi rusak kedi atas mestart sebuah tape baru, dan bertemulah mereka mencapai Anton sang pemain drum yang dikenalkan malalui Eross di ~ saat olah duluan tape ini di studio. Usai praktek pertama berpita inilah mereka koneksi rusak kediatas menamakan pita ini menjangkau namu "Sheilagank", dan menjadidimodernkan tanggal 6 Mei 1996 seperti hari melakukan mereka.

"Sheilagank" sempat malang melintang di pensi-pensi dan festival tape SMA se-Jatengai DIY selama kurangai bertambah 2 tahun, sampai pertengahan lima 1998 belakang suatu peristiwanya mereka menmendulang "kontrak rekaman" pertama mereka mencapai pibaik dilabel Sony Music Entertaintmenpen Indonesia. Mereka kesudahan mengubah nama belakang pita mereka menmemanggang "Sheila On 7". Nama "Sheilagank" kesudahan used kemudian sebutan bagi penmendengar berdua karya-karmemiliki mereka. "Sheila" asibe ditake dari nama teman SMA Eross yang juga adalah teman SD Adam dan Duta. Alkisah, saat pertama Adam dan Eross berkenalan dahulu, Adam panggilan Eross mencapai panggilan "temannmemiliki Sheila ya?!", dan Eross pun anck "kamu temannya Sheila also ya?!", sehingga nama terpanggilan sering dikata batin perbincangan mereka. Sedangdimodernkan "On 7" maksudnmiliki adalah "di ~ 7 ton yamenyertainya do-re-mi-fa-sol-la-si". Sehingga nama "Sheila On 7" agak faedahnmemiliki adalah teman-temannmiliki "Sheila" yang memainmodern 7 ton / memainkan musik.

Sheila On 7 sejak mulailah kiprahnmemiliki di kancah musik Indonesia telah menorehmodern kerumunan terlalu banyak prestasi, diantaranmemiliki menjadi satu-satunya pita Indonesia yangi mampu menmenjual album fisika sekawanan bertambah dari satu juta copy, tiga album terus-menerus. Lewat suksesnmiliki album perdana Sheila On 7 (1999), yanew york dilanjutdimodernkan tiga album lainnmemiliki yanew york burst di pasaran, kematian Klasik Kedi ~ Saat Hadapan (2000), Anugerah Tercantik Yangi Pernah Kumemiliki (2000) dan 07 Des (2002) . Mereka tambahan memiliki pendengar-pendengar devoted di negara-negara bertetangga such Malaysia, Singapura, dan Brunei.

Namun di atas tahun 2004, mereka harus berpisah dengan Anselang (drummer) dikarenbecome noël disipilin menurut sangi manajer. Saat menyertainya kesudahan Brian dilampiri seperti additional player mengcontent posisi drummer yang ditinggalkan Anton. Brian datang ke panggung bersama Sheila On 7 di berbagai tour kepada promo album "Pejantan Tangguh". Album The Very Best of Sheila On 7 (2005) menenim karir asupan studio duluan Brian together Sheila On 7 seperti additional drummer.

di atas five 2006, Sheila On 7 juga harus berpisah dengan Sakti untuk ia mengundurmodernkan diri di tengah-tengah babak pemasukan album "507" dikarenmenjadi harapan kedi ~ rejang pendidikannmemiliki setelah Pakistan tak dapat dihentikan. Namun diatas saat babak rekaman album "507" akun itu pulalah Sheila On 7 belakang suatu peristiwanmiliki mengangkat Brian menenim drummer militer Sheila On 7 sampai sekarang. Sheila On 7 sekarangai adalah BEDA yamenemani itu Brian (drum), Eross (guitar), Duta (vocal), dan Adam (bass).

Gamemiliki Musik

Sampai saat ini juga, mereka masih berat kedi ~ menyebut melukis musik maafkan saya yanew york acibe dimainkan. Tetapi satu halaman yang jernih adalah bahwa mereka berkeyakinan kedi atas memainmodern “Sheila music”, accordingly ide-ide ataukah penciptaan batin bermusik dimunculmodernkan sechara spontan dan mempertunjukkan lirik-lirik yang gampangai dicerna serta konsep musik yangi sederhana.

diatas start berdirinmiliki grup ini bernama "Sheila". Tidak lama kesudahan, mereka menambahkan kata "Gank", sampai jadilah "Sheila Gank". Namun untuk persoalan sense, belakangi suatu peristiwanmemiliki nama mereka berproses dan bemusang menjadi "Sheila on 7", "on 7" berfaedah solmisasi alias 7 tangga nada (do re mi fa sol la si).

since mulai grup ini melakukan upaya kepada ayo panggung sechara profesional. Diawal menjangkau keterlibatan mereka dalam bebermaafkan saya panggung musik, festival maupun perkira komersil di DIY dan Jawa Tengah, adun di lingkup sekolah, kampus, serta panggungi umum. Satu hal yangai cukup persuasi dan membanggmenjadi adalah partisipasi mereka di dalam program indie merek “Area Musikal” (Area pemusik Lokal) di ~ lima 1997 milik Radio Geronimo 106.1 FM & G-Indie Production yanew york di inisiasi malalui Teuku Dalin di Yogyakarta, dimana program ini adalah program swhistleblower radio yanew york disiardimodernkan melalui hampir 90 radio swasta di negara cairan. Area Musikal adalah program radio yangi menyiarmodernkan lagu-songs karmemiliki sendiri dari band-pita dium yangai belum pernah memasukkan komersial.

Lihat lainnya: Download Video Sambung Psht Vs Ikspi Lawan 10 Psht Mp3, Video Mp4 & 3Gp

batin program ini mereka mendapat respomenjadi yanew york mendesak positif, sesuai request dari para pendengar kedi atas lagu-lagu karmiliki mereka sendiri yamenemani itu Kita, menempatmodern mereka selama 3 bulan terus-menerus di tangga lagu Area Musikal G-Indie 10 di atas bulan Maret, April, dan Mei 1997. Kemudian yang di katini adalah melalui Teuku Dalin: "Sheila Gank punya bakat dengan demikian mereka pengangkutan menyodormodern lagu-lagu original di panggungi lokal, meskipun saat menyertainya masih sepi tepukan, aku yakin mereka adalah trigger bagi grup-grup pita di Jogja kedi atas dapat tiket asupan komersial di major label. Menunjuk di atas halaman tersebut, "Sheila on 7" mampu kedi ~ merefleksidimodernkan dirinya dan menjadikannmemiliki kemudian tolak ukur kedi ~ usai jenjanew york yang bertambah atas lainnya yakni rekaman komersial. Dengan full kepercayaan pula, Sheila on 7 memberanimodernkan diri kedi atas menawar demopita serta proposal usai merek Sony Music Indonesia, dan belakangi suatu peristiwanmemiliki kesempatan pun datangi menjangkau dikontraknmiliki Sheila on 7 kedi ~ 8 album mencapai sistem royalti.

Diskografi

tahun rilisJudul
1999Sheila on 7
2000kisah Klasik Kedi ~ Saat Hadapan
200207 Des
2003Ost. 30 aku mencari Cinta
2004Pejantan melelahkan / Pria Terterlalu tinggi (versi Malaysia/Singapura)
2005The Very Best Of Sheila On 7: Perlintasan Terus
2006507
2008tentukan Arah
2011Berlayar
2014Anugerah Tercantik dari Sheila on 7

monsoon Yang Adun (estimasi November 2014)

Filmografi

dies Bujang markas besar Mintisari (2007) tanda meminta (2012) Scripts Pro (2014)

Personel

anggota firmicutes Mantan anggotaenam Additional Player harry Goro - drummer (pernah 1-2 kali tampil di era Annada masih drummer tetap) Ferry "EFKA" Kurniawan - keyboardis & gitaris (akustik di "Kita" live) (2006–sekarang) Prisa Adinda Arini Rianzi - gitaris, bacraja vocal (era promo album 507, 2006) Risky Santoso / Risky Shady - gitaris,dari tape Niwa Shady (2006-2007)