Taylor Alison Swift (incuver 13 Desember 1989) adalah seorangai penyanyi dan penulis lagu-lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Saya terangkat di Pennsylvania, dialah ganti setelah Nashville, Tennessee pada umur 14 five karena ikuti dia industri di musik country. Dialah diberi tanda tangan memanggang kontrak mencapai label independent Big Machine Records. Di ~ five 2018 usai kontraknya mencapai Big Machine Records selesai, dialah memutuskan buat join together Universal Music Group dan enim penulis lagu-lagu teranak laki-laki yangi pernah dipekerjakan melalui Sony/ATV Music publishingi house. Album debut yanew york bertitudit kemiripan seperti namanmemiliki di ~ th. 2006 bercokol di no tahun di Billpapan 200. Single ketiga album, "Our Song", menjadikannmiliki kemudian orangi teranak laki-laki yang sendirian menulis dan membawini adalah sebuah lagu nomor satu di tangga lagu-lagu Hot negara Songs. Album ke dua Swift, Fearless, diambil di atas lima 2008. Didukungai oleh kesuksesan single "Love Story" dan "You Belongai with Me", Fearless menmemanggang album terlaris th. 2009 di Amerika Serikat. Album ini memenangkan empat Grammy Awards, menjadimodern Swift such pemenanew york teranak laki-laki Album of the Year.

Swift lagi-lainnya merupapan penulis tunggal di albumnmemiliki th. 2010, Speak Now. Album ini debut di no satu di amerika serikat dan single "Mean" memenangkan dua Grammy Awards. Album usai empatnya, Red (2012), menghasilkan single sukspita pengukur "We Are tidak pernah Ever Gettinew york bagian belakang Together" dan "I Knew You were Trouble". Karena album usai limanya, yangi berkonsentrat setelah pop 1989 (2014), dialah menuntuk menang tiga Grammy, dan enim banci duluan dan kefive berbisa yangi memenangmodernkan Album of the tahun dua kali. Single-single dari album layaknmemiliki "Shananti It Off", "Blank Space", dan "Bad Blood" berada di lebih baru satu di AS, Australia, dan Kanada. Album nanti enam Swift, Reputation (2017) dan single utamanmemiliki "Look apa You Made Me Do" memuncaki tangga songs negarawan dan Britania Raya; mencapai album ini, dialah menenim orangi pertama yangi memmembawa empat album terjual satu juta kopi dalam satu minggu di Amerika Serikat. Para th. 2019, Taylor Swift together mencapai Brendon Urie berasal dari Panic! at the Disco merilis lagu kerja sama mereka yang bertitah ME! dimana menetap rekor Vevo untuk musik video mencapai hadirin terkerumunan dibatin pas 24 jam, rekor YouTube, dan sarana streamaaf music lainnya.Swift merupapan deviasi satu berorigin dari artis musik terlaris selama sejarah, siap menjajakan lebih dari 40 juta album—tersirat 27.8 juta di AS—dan 130 juta single unggahan. Kemudian seorangai penulis lagu, dia udah menerima penghargaan dari Nashville Songwriters Association dan Songwriters Hall of Fame, dan masuk kedi dalam 100 Penulis lagu superioritas Yangai Pernah Ada melalui majalah Rollinew york batu terhadap th. 2015. Dia tersirat merupakan pemenanew york berorigin dari 10 Grammy, satu Emmy, 23 Billpapan Music Awards, dan 12 negara Music Association Awards, dan dia memegangai enam Guinness world Records.


Anda sedang menonton: Download lagu begin again taylor swift


Lihat lainnya: Download Mp3 Walau Ku Tak Dapat Melihat Semua Rencanamu Tuhan Mp3

Itu dulouis dilampiri di dalam 100 orangai paling berpengaruh di dunia (2010, 2015 dan 2019) malalui majalah Time dan daftar perempuan berpenghasilan paling tinggi didi dalam bidang musik (2011–2015) oleh majalah Forbes, 100 paling Powerful Women (2015), dan Celebrity 100 (2016). Kemunculannmemiliki untuk ketiga kali di berpesta ini jadi wanita terbocah di batin daftar, dan dialah berada di nomor satu di Celebrity 100.