"Don’t Stop Me Now" adalah salah satu songs keunggulan yang pernah diciptbecome Queen. Sebuah lagu-lagu yanew york menempati poscontent 9 di tangga lagu Inggris dan dilampiri di dalam kompilasi "Greatest Hit Patinum." Seiringai perkembangan waktu, lagu ini rupanmemiliki juga tak meredup popularitasnya. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknmemiliki penmendengar yanew york memutar lagu ini di Spotify, sehingga songs ini menempati poscontent ke 2 di dalam tangga songs Spotifi yangi pernah rotasi sepanjangi masa. Belakangan, lagu ini juga dinobatmodern such songs paling membahagiini adalah di dunia oelh para pakar musik.

Anda sedang menonton: Don t stop me now lirik terjemahan


Samemiliki ibarat lagu ini, buat beat musiknya memongolia mendesak menyenangkan, cocok berbalik saat akhir pekan. Untuk lagunmemiliki direkamnmemiliki cantik lama, kualitas musiknmemiliki agak kresek-kresek, samemiliki sempat juga melupakan lagu-lagu ini. Hingga akhirnya samemiliki mepenampilan di youtube, songs ini di cover malalui Katy Perry di penyimpangan satu konsernya, eh samemiliki malah memanggang kekanal menmendengarkan Don’t Stop Me Now versi cover Katy Perry, he he he.
Secara sederhana Don’t Stop Me Now bertale tentangi perasaan freddy Mercury (penulis lagu) yanew york saya baik-baik saja senang dan mau bersenang-senangi batin sebuah pesta. Menurutnya, suasana pesta terpanggilan membuatnmemiliki berada di puncak kenikmatan hidup sehingga ia ingin terus merasakan nikmatnmiliki dan tak ingin berhenti. Enim tema lagunmemiliki terutang sederhan, berset di sebuah pestan dan di mana setiap orang oranew york menikmatinya.
Onanti buat lebih jelasnmemiliki lagi, untuk kita penafsiran dan maknai saja keseluruhan liriknya. Baca sampai habis ya, kesimpulan ada di di atas tulisan.
Intro, adalah awalan dimana Fredie dicari pergilah setelah pesta, sesuai ia harapan ia become bersenang-senang didalamnya, dan tak mau orangi lain menghentikanya.
Verse 1 menjelaskan perasaan gembiranya, sepertinmemiliki ini adalah days tergembira fredie. Ia menggambarkan rasa bahagianya layaknmemiliki bintanew york jatu, harimau, atau berani balap. Note: Lady Godiva akun itu adalah seorangi pembalap kuda terknows inggris jaman dahulu.

Lihat lainnya: √ K E Filing Pajak Tidak Bisa Diakses 2021, Gagal Gunakan E


Sepertinya, fredie adalah pria yanew york mendesak PD jika terlukis di lirik ini, selain ingin bersenang-senang, ia juga mampu menyenangdimodernkan orang lain dalam pesta, layaknmemiliki Mr. Farenheit yangai menyenangdimodernkan crowd orangi karena menciptakan termometernya.
Chorus/reff keluar suasana pesta terpanggilan memuntuk Fredie berada di punyak kenikmatan hidup sehingga ia mau terus merasmenjadi nikmatnmemiliki dan tak dicari berhenti
Verse 2, ceritanya sepraktek berganti. Di lirik ini sepertinmemiliki tale pestanya sudah habis ataukah pestanya cantik berakhir. Walaupun begitu, rupanya kesenangan Fredie noel memegang begmenemani itu saja, karena ke pesta berdi atas ia bersenanew york senanew york dengan feminin atau semacamnmemiliki gmenemani itu (buat fredie gay). Teks ini sesebuah latihan melukiskan adegan syur gitu. Lirik Tabrini adalah antara badan satu ke badan lain, mesin s*ks, atau kata bom atom yangi bisa ~ dimaknai such ejakulasi mungkin? Imemiliki gak sih? Bayangin sendiri deh.. He he he