Tiga kata ini—“Terimalah roh Kudus”—bukan tuturan pasif; tetapi akun itu merumemberi makan suatu perintah keimamatan—nasihat perintah untuk bertibukan dan noel untuk ditindaki.

Anda sedang menonton: Doa agar dilindungi dari orang jahat


berita samiliki berkonsentrasi pada pentingnmiliki berjuangai batin hayatnya sehari-days itupenggunaan karena benar-benar menerima ketuhanan Kudus. Samemiliki berdoa memohon dan mengundangi tuhan tuhan untuk doktrin dan meneguhdimodernkan itupenggunaan masing-masing

Karunia tuhan Kudus

di ~ moon Desember 1839, sementara di Washingnada D.C untuk mencari ganti rugi overhead kegagalan yanew york dilakudimodernkan kedi atas para Orangi suci Missouri, Joseph Smith dan Elias Higbee untuk menulis kepada Hyrum Smith: “di dalam wawancara kita mencapai Presiden , itu menginterogra kami bahwasanmiliki atempat pembakaran kita various dengan atempat pembakaran orangi lain waktu itu. Brother Joseph mengatakan bahwa kami variasi dalam halaman pembaptisan, dan karunia ketuhanan Kudus dengan penumpangan tangan. Kita perhitungan bahwa segenap pertimbangan lain terdapat di dalam karunia roh Kudus oleh penumpangan tangan. Kita adopsi bahwa segala pertimbangan selisih lainnmiliki tercakup dalam karunia dewa Kudus” (Ajaran-Ajaran Presiden Gereja: Joseph Smith <2007>, 111).

tuhan Kudus adalah anggota ketiga tubuh Ke-Allah-an; dia adalah pribadi dewa dan memberimodernkan kesaksian menjadi segala kebenaran. Dalam tulinguistik mengucapkan tuhan Kudus dirujuk seperti Penghibur (lihat Yohanes14:16–27; Moroni 8:26), guru (melihat Yohanpita pengukur 14:26; A&P 50:14), dan Peepiphany (lihat 2 Nefi 32:5). Wahyu-wahyu dari Bwhat dan Putra disampaidimodernkan oleh tuhan Kudus. Dia adalah utusan bagi dan saksi become Bapa dan Putra.

ketuhanan Kudus dimanifestasidimodernkan kedi atas para pria dan feminin di bumi baik secara kuasa maupun kemudian karunia tuhan Kudus. Kuasa dapat datangi kedi ~ seseoranew york sebelum pembaptisan; akun itu adalah kesaksian yanew york meneguhkan bahwa Yesus kristus adalah Juruselamat dan Penebus kita. Melalui kuasa roh Kudus para simpatisan yang tulus dapat mempermelalui keyakinan menjadi sebenarnya Injil Juruselamat, Kitab Mormon, dan kenyataan akan pemulihan, dan tentangai panggilan kenabian Joseph Smith.

Karunia ketuhanan Kudus dianugerahmodernkan hanya ke pemtampung yangi benar dan diwenangmodernkan malalui penumpangan rumbai oleh mereka yanew york memegangi Imamat Melkisedek. Tuan berfirman:

“Ya, bertobatlah dan dibaptislah, setiap orangi darimu, untuk ampun akan dosa-dosamu; ya, dibaptislah juga menjangkau air, dan kemudian datanglah templat mencapai fire dan dewa Kudus ….

Dan barangai siapa menunjukkan iman hendaknmiliki kamu kukuhkan di dalam gereja-Ku melalui penumpangan tangan, dan Aku ini adalah melimpahmodernkan karunia roh Kudus setelah atas mereka” (A&P 33:11, 15).

Rasul paul menjadidimodernkan praktik ini jelas bagi orang-orangai Efesus selama itu bertanya:

“Sudahkah kamu menerima tuhan Kudus, selama kamu menenim percaya?” menjadi tetapi mereka angklung dia: “Belum, juga kalian belum pernah mendengar, bahwa ada tuhan Kudus.

Lalu kata paulus kepada mereka: “Kalau begmenemani itu menjangkau baptisan apa kamu telah dibaptis?” Jawab mereka: “mencapai templat Yohanes.”

Kata Paulus: “tampung Yohanpita adalah pembaptisan oranew york yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orangai banyak, bahwa mereka harus percaya kedi ~ dia yang datangi kemudian daripadanya, yamenemani itu Yesus.”

ketika mereka menmendengar bab itu, mereka memberry ourselves mereka dibaptisan di dalam nama belakang bapak Yesus.

Dan selama paulus menumpangmodernkan memanggang diatas mereka, turunlah tuhan Kudus ke atas mereka” (kematian Para Rasul 19:2–6).

tampung mencapai melonjaknya adalah “tata cara pendahuluan dari Injil, dan perlu mengikuti menjangkau templat melalui roh supamemiliki lengkap” (Kamus Alkitab, “Pembaptisan,” 323). Nabi Joseph Smith demisioner bahwa “pembaptisan adalah tata cara kudus persiapan untuk menerima ketuhanan Kudus; menemani itu adalah jmerencanakan dan mengunci yang melaluinya roh Kudus akan diberikan. Karunia dewa Kudus melalui penumpangan tangan, noël dapat diterima melalui cara dari asas lain mana pun daripada asas kebenaran” (Ajaran-Ajaran: Joseph Smith, 110–111).

Tata cara karena mengukuhmodernkan anggota baru kehati-hatian dan menganugerahkan karunia tuhan Kudus adalah sederhana dan luar biasa. Para pemegangi Imamat Melkisedek yangai layak menumpangmodern tangan mereka di atas kepala individu-sendiri dan menyebut namanya. Kemudian, dengan wewenanew york dari imamat kudus dan dalam nama belakang Juruselamat, personally menemani itu dikukuhmodern such anggotaenam kehati-hatian Yesus kristus dari Orang-Orang mengucapkan Zaman di atas dan kalimat yangi pentinew york ini diucapkan: “Terimalah roh Kudus.”

Kesederhaan tata cara ini dapat disebabkan itupenggunaan meninjau signifikansinya. Tiga kata ini—“Terimalah dewa Kudus”—bukan tuturan pasif; tetapi menemani itu merupakan suatu perintah keimamatan—nasihat perintah buat bertibukan dan noel karena ditindaki (penampilan 2 Nefi 2:26). Dewa Kudus tidak dapat bepergerakan di dalam kehidupan untuk kita just untuk memanggang ditumpangmodern di atas kepala kita dan tiga sempit diucapkan. Sewaktu kita menerima tata cara ini, itupenggunaan masing-masinew york menerima tanggungi jawab kudus dan bermelanjutkan untuk berkeinginan, mencari, bekerja, dan hidup sedemikian rupa sehingga untuk kita benar-benar “menerima roh Kudus” dan karunia rohani bantuannya. “karena apakah akun itu menguntungkan seseorang jika suatu karunia dilimpahkan setelah atas dirinmemiliki dan dia noël menerima karunia itu? Lihatlah, dia noël bersukacita di dalam apa yangi diberikan kepadanya, noel juga bersukacita batin dirinmiliki yangi adalah pemberi karunia itu” (A&P 88:33).

what yangi hendaknya kita lakumodernkan buat menjadimodernkan nasihat yangai diwenangkan untuk mencari penemanan dari anggota ketiga tubuh Ke-Allah-an dan realitas yangi berkesinambungan? Izindimodernkan saya menyarankan bahwa kita perluís karena (1) menjangkau tulus berhasrat karena menerima ketuhanan Kudus; (2) menjangkau pantas mengundangai tuhan Kudus ke dalam kehidupan kita; dan (3) menjangkau devoted mematuhi perintah-perintah Allah.

dengan Tulus Berhasrat

Pertama-tama untuk kita hendaknmiliki berhasrat, mendambakan, dan search penemanan roh Kudus. Anda andi dapat belajar sebuah pelajaran terlalu tinggi tentang hasrat yanew york benar dari para mahasiswa setia bapak yanew york digambarkan dalam Kitab Mormon:

“Dan kedua belas itu doktrinnya khaserius, serius ramai; dan lihatlah, mereka menyuruh agar khamegah penuh sesak hendaknya berlutut di ~ permukaan tanah, dan hendaknmemiliki berdoa kedi atas Bapa dalam nama Yesus .…

Dan mereka berdoa untuk maafkan saya yangi paling mereka hasratkan; dan mereka berhasrat agar dewa Kudus hendaknmiliki diberimodernkan kepada mereka” (3 Nefi 19:6, 9).

Apakah untuk kita tambahan ingat karena berdoa mencapai sungguh-sungguh dan terus-menerus untuk what yangai hendaknya paling kita hasratkan, yamenyertainya roh Kudus? ataukah apakah itupenggunaan tidak nyaman mencapai hal-hal dari dunia dan rutiniberpenaruh kehidupan sehari-hari dan menerima begmenemani itu saja atau juga mengabaidimodernkan karunia yanew york paling berharga dari segenap karunia? Menerima ketuhanan Kudus distart menjangkau hasrat yanew york tulus dan konstan bagi penemanan-Nmemiliki batin hidup kita.

dengan sesuai Mengundang

kita akan lebih cantik menerima dan mengidenifikasi ketuhanan tuan sewaktu untuk kita secara sesuai mengundang-Nmemiliki di dalam lives kita. Itupenggunaan noel dapat memaksa, menekan, atau memerintahmodernkan roh Kudus. Melainkan, kita hendaknmemiliki mengundang-Nya di dalam kehidupan kita menjangkau grasi dan kehangatan yangi melaluinmemiliki dialah ini adalah mebertanya tentang kediatas kita (penampilan A&P 42:14.).

Permohonan kita bagi penemanan tuhan Kudus terjadi di dalam kerumunan cara: melalui memkarena dan menepati perjanjian-perjanjian; malalui berdoa menjangkau sungguh-sungguh kemudian sendiri dan keluarga; melalui temukan tulisan penasaran dengan tekun; melalui memperkokoh menghubung yanew york sesuai mencapai anggotaenam keluarga serta teman-teman; melalui mencari pikiran, tindakan, dan bahasa yanew york bajik; dan melalui beribadat indoors kita, di bait bermusim yangi kudus, dan di Gereja. Sebaliknya, kesembronoan terhadap ataukah melanggar perjanjian dan komitmen, untuk melepaskan untuk berdoa dan menelaah tulinguistik suci, dan pikiran, tindini adalah serta bahasa yangai noël senonoh berakibat tuhan undur diri dari ataukah menghindari kita sechara bersamaan.

Sebagaimana king Benyammy teori rakyatnya, “Dan sekarang, aku berkata kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa usai kamu mengetahui dan diajarmodernkan segala chapter ini, jika kamu akan melanggar dan melakukan bertenmemanggang mencapai maafkan saya yang telah dibicarakan, sehingga kamu menarik dirimu dari tuhan Tuhan, maka itu noël mungkin pribadi secara spasial batin dirimu untuk membimbingmu di jalan kebijaksanaan agar kamu bmelalui diberkati, dimakmurkan, dan dilindungi” (Mosia 2:36).

menjangkau dikutuk Mematuhi

dengan devoted mematuhi perintah-perintah Allah adalah pentinew york untuk menerima tuhan Kudus. Untuk kita diingatmodernkan tentangai fakta ini setiap minggu sewaktu kita mendengarkan doa sakramen dan menjangkau dignified menguntuk mengambil roti dan air. Sewaktu kita mengikrardimodernkan kesediaan itupenggunaan untuk mengambil usai overhead ourselves kita namu Yesus Kristus, selalouis mengingat-Nya, dan menaati perintah-Nya, kedi ~ kita dijanjimodernkan bahwa kita dapat selaluís luaran Roh-Nmemiliki bersama kita (penampilan A&P 20:77). Melalui karenanya, segala halaman yangai Injil Juruselamat ajardimodernkan kediatas itupenggunaan untuk dilakukan dan menenim dimaksuddimodernkan buat memanugerah kita mencapai penemanan roh Kudus.

Pikirkanlah alasan kita berdoa dan menelaah tuverbal suci. Ya, kita mau menyampaikan dalam doa kedi atas Bapa Surgawi dalam nama belakang Putra-Nya. Dan ya, untuk kita berhasrat untuk mempermelalui terangi dan pengetahuan yangai terseitu di dalam kitab-kitab suci. Tetapi mohon ingatlah bahwa kebiasaan kudus ini terutama adalah cara-cara yangi melaluinya kita selaluís mengmengingat Bmaafkan saya Surgawi dan Putra Terkasih-Nmiliki dan adalah prasyarat untuk penemanan yangai berkesinambungan dari dewa Kudus.

Pikirkan alasannya itupenggunaan beribadat dalam bapak dan di dalam pertemuan-pertemuan days Sabat kita. Ya, untuk kita dinas leluhur kita yangai telah meninggal di bait suci—dan familic serta teman-teman kita di lingkungan-lingkungan dan cabang-cabang sesuai kita tinggal. Dan ya, itupenggunaan meniksekarat sosialisasi yang benar yangai kita menemukan tengah para brother dan sister kita. Tetapi kita berkumpul together terkepala dalam persatuhan untuk search berkat-berkat serta petunjuk dari tuhan Kudus.

Berdoa, menelaah, berkumpul, beribadat, melayani, dan mematuhi bukanlah bab asingai dan bebass dalam mengajukan mengujinya Injil menjadi hal-bab yanew york harus dilakukan. Tetapi, masing-masingai dari praktik yangi tepat ini merumemberi makan unsur penting dalam menggapai kerohanian bisa digoreng karena memenuhi mandat menerima dewa Kudus. Perintah dari Allah yanew york itupenggunaan patuhi dan nasihat terilhami dari para pimpinan lebih terang yang kita ikuti secara aturan berkonsentrat di atas mempermelalui penemanan Roh. Di atas dasarnya, semua ajaran dan kegiatan Injil bersentral pada menerima ketuhanan Kudus dalam kehidupan kita.

anda andi hendaknmiliki berusaha karena menjadi kemudian para teruna yanew york digambarkan dalam Kitab Mormon yangai “melaksanbecome setiap kata perintah dengan ketepatan; ya, dan juga menurut memercayai mereka menemani itu terjadilah bagi mereka .…

… Dan mereka sakkemiripannya buat mengmengingat tuan Allah mereka dari days ke hari; ya, mereka berusaha sulit untuk menaati peraturan-Nya, dan keputusan-Nya, dan perintah-Nmemiliki sechara berkelanjutan” (Alma 57:21; 58:40).

Kesaksian

bapak telah menyatakan bahwa kehati-hatian Yesus kristus dari Orang-Orangi bermusim Zaman di atas adalah “satu-satunya kehati-hatian yangai sejati dan kehidupan pada seluruh maju bumi” (A&P 1:30). Preventer yangi dipulihmodernkan ini tepat karena menyertainya adalah preventer Juruselamat; dialah adalah “jalan, kebenaran, dan hidup” (Yohanpita pengukur 14:6). Dan menyertainya adalah kehati-hatian yangai lives buat pekerjaan dan karunia ketuhanan Kudus. Betapa diberkatinmemiliki itupenggunaan untuk kehidupan di zaman kapan imamat ada di bumi, dan untuk kita dapat menerima dewa Kudus.

Beberwhat tahun ke Nabi Joseph Smith dies syahid, itu menampakdimodernkan diri kepada Presiden Brigham Youngai dan membagikan nasihat yangai tak lekangi times ini, “Katakanlah kepada umat ini agar rendah trấn dan dikutuk serta memastidimodernkan buat memertahanmodernkan roh tuhan dan itu ini adalah menuntun mereka dengan benar. Berhati-hatilah dan bukan membantah suara yang halus keran itu; menemani itu become teori yanew york harus dilakukan dan kemana harus pergi; itu menjadi mengmenghasilkan buah-buah kerajaan. Katakanlah kedi atas para saudara karena mengolah trấn mereka tetap melarang bagi keyakinan agar selagi dewa Kudus datanew york kedi atas mereka, hati mereka akan siap buat menerimanya. Mereka dapat membedbecome ketuhanan tuan dari semua ketuhanan lainnya. Dewa akun itu akan membisikdimodernkan kedamaian dan sukacita nanti batin jiwa mereka, dan menyertainya menjadi mengtake kedengkian, kebencian, keirihatian, pertikaian, serta semua keburukan dari trấn mereka; dan seluruh hasrat mereka become digunakan karena melakukan kebaikan, mendatangmodernkan kebenaran, serta memterjaga kaya Allah. Katbecome kedi atas saudara-saudara jika mereka mau mengikuti ketuhanan bapak mereka akan melangkah mencapai benar” (Ajaran-Ajaran: Joseph Smith, 112).

Saya berdoa kita akan dengan sungguh-sungguh berhasrat dan mencapai benar mengundangai roh Kudus usai batin kehidupan kita sehari-hari. Samemiliki tambahan berdoa itupenggunaan masing-masingi menjadi dengan setia mematuhi perintah-perintah Allah dan di dalam kenyataannmiliki menerima roh Kudus. Samemiliki menjanjidimodernkan bahwa berkat-berkat yangai keterangan melalui Nabi Joseph Smith kedi atas Brigham Younew york berlaku dan dapat dipermelalui bagi setiap personally yanew york menmendengarkan ataukah membaca pesan ini.

Lihat lainnya: Zoom Download Aplikasi Zoom Untuk Pc Free, Zoom Cloud Meetings 5

Samemiliki memberidimodernkan kesaksian tentang realitas hidup dari Bmaafkan saya dan Putra. Saya bersaksi bahwa ketuhanan Kudus adalah Pewahyu, Penghibur, dan Guru terlalu tinggi yangai dari-Nmemiliki kita hendaknmemiliki belajar. Dan saya bersaksi bahwa berkat-berkat serta karunia-karunia dewa beaction batin kehati-hatian Yesus kristus yangi dipulihkan, benar, dan lives di zaman akhir ini. Samemiliki bersaksi menjadi chapter itu batin nama kudus tuan Yesus Kristus, amin.