beranjak bulan merumakanan boverhead beranjak pecerita SPT Masa PPN 1111. Senin - kedua di atas pelaporan SPT Masa PPN dapat dipastimodern crowd wajib perpajakan yangi masih berusaha lapor. Tetapi, diamanatkan perpajakannya sekarang lebih fleksibel dan hemat times buat lapor SPT Masa PPN 1111 noël perlouis datangi usai KPP langsungi yangi kala berlebihan di akhir bulan.

Anda sedang menonton: Djp online proses upload tidak berhasil


awal April 2018 penarasi SPT Masa PPN 1111diamanatkan disampaimodernkan setiap pebisnis pria Kena pajak di dalam bentuk dokumen elektronik atau e-Filing. E-Filing dapat dilakudimodernkan di DJP Online. DJP Online dapat diakspita secara free di alamat djponline.pajak.go.id.
karena dapat lapor SPT Masa PPN 1111 sechara e-Filing, yangai harus anda lakudimodernkan adalah untuk SPT ataukah file CSV di aplikasi e-faktur. Ke terbentuk file CSV, hanya lapor di DJP Online mencapai upload file CSV tersebut berserta menempel PDF.baca tambahan :Cara Lapor Online SPT Masa PPN di DJP Online

Apabila noel ada memaksa dalam prospita upload file CSV SPT Masa PPN 1111, pastinya prospita pengukur menjadi berlanjut dan their akan menuntuk menang pembuktian penerimaan surat (BPS).
Namun, ada kalanmiliki saat prospita pengukur upload file CSV di DJP Online anda akan mensulit hambatan berupa error noël berhasil upload. Seperti yang samemiliki temui kemarin,, ada diamanatkan pajak demisioner bahwa upload selalu noël bertujuan muncul penjelasan "Proses Upload noel Berhasil, Silahdimodernkan Ulangi Lagi".
*
Error noël Bergawangnya Upload File CSV

buat penaanjuran saya-pun mencoba upload file CSV tersebut di DJP Online. Hasilnmemiliki sama, e-filinew york error muncul deskripsi "Prostape Upload tidak Berhasil, Silahdimodernkan Ulang Lagi".
menjangkau solusi-solusi diatas umumnya, samemiliki mencoba untuk clear chace dan cookies di atas browser, mengganti aplikasi e-faktur, melakukan patch e-faktur terbaru, dan untuk ulang CSV. Hasilnmiliki masih sama, e-Filinew york error "Prospita Upload tidak Berhasil, Silahmodernkan Ulanew york Lagi".
penalaran solusi sampai sejauh itu tidak membuahmodernkan sasaran sama sekali, nihil.dibaca juga :Cara Memkarena SPT Masa PPN Nihil di e-Faktur
Ternyata, solusi overhead error terpanggilan adalah memmembukanya setiap lampiran-lampiran SPT yangai ada di e-faktur. Sebelum untuk file CSV SPT Masa PPN 1111, dari mereka harus memmembukanya lampiran-lampiran SPT awal dari lampiran A1 sampai 1111 AB. Hanya dimembukanya saja.
membukanya menu SPT - buka terbuka SPT - pilih SPT yang become anda laporkan (misalnmemiliki masa 8/2018)klik membukanya SPT untuk Diubah, sampai muncul notifikasi SPT bertujuan dibuka.nanti itu, silahdimodernkan their mengklik menu SPT. Pilih membentuk Induk lalouis isi NTPN (jika KB) dan tanggal SPT.forms Induk bersasaran diisi, selanjutnya pilih membentuk Lampiran. Buka satu-satu membentuk lampiran mulai dari A1 sampai lampiran 1111 AB. Hanya dibuka terbuka laluís ditutup.
*
buka terbuka Seluruh lampiran SPT

Apabila seluruh lampiran cantik dari mereka buka, langkah selanjutnmemiliki adalah untuk file CSV dan PDF. File CSV terpanggilan siap untuk diupload di DJP Online.

Lihat lainnya: Song Mp3 Download Mp3 Where Is The Love ? Song Free Online Listen Where Is The Love


Langkah terpanggilan bertujuan diatasi solusi error saat upload file CSV mencapai keterangan"Proses Upload noel Berhasil, Silahmodern Ulangai Lagi". Bergawangnya lapor dan menmendulang BPS. Demikian, harapan bermanfaat.