Jika kamu adalah pengguna stock Android atau OS Android yanew york minimal kustomisasi, maka kamu pasti menjadi seringai menjumpai halaman Google Discover. Akun itu loh, kumpulan kartu (berita atau informasi) yangi akan muncul ketika kamu melakukan swipe ke arah kanan dari home screen kamu.

Anda sedang menonton: Discover, google tidak bisa dibuka


Jadi, what menyertainya Google Discover?

Google Discover merupakan bagian dari aplikasi Google yang tersedia untuk instrumen Android ataukah iOS, mengkhususkan untuk pengguna bagikan Android atau Android One, kamu mungkin mengakses halaman ini mencapai does swipe ke arah kanan dari home screen kamu. Cara action dari Google Discover adalah menjangkau collected berbagai informasi dari aplikasi milik Google (misal Chrome, YouTube dan lain-lain) mengenai chapter yang kamu senangai atau hal-halaman yangi menarik untukmu, tentu saja insula ini berdasardimodernkan dari sasaran pencarian yangai seringi kamu lakumodern atau dari kebiasaan yangai kamu lakumodern di smartphone kamu.


Selain dari hal yangai biasa kamu cari, Google Discover juga sanggup kamu atur tingkatannmemiliki (intensiberpenaruh munculnmemiliki informasi). Misalmodern kamu termenarik mencapai dunia teknologi dan kebetulan banget di atas halaman Google Discover ada insula mengenai Windows 10 atau mengendarai game tertentu saja yangi memuntuk kamu tertarik, maka kamu mungkin tingkatdimodernkan intensikantong insula mengenai chapter terpanggilan dengan memberimodernkan “love” ataukah curam ketermemutar kamu mencapai memilih peluang “more” kemudian cat, dll di bawah ini:

*
*
via MUO

Selain dari pencarian atau mencapai arrange tingkatan intensikantong insula yanew york berwewenang kamu terima, Google Discover juga menyedimenjadi pilihan lainnmiliki yakni minat. Sebenarnya, chapter ini gak jauhnya beda mencapai dua bab di atas, just saja minat ini lebih spesifikasi nanti suatu chapter (mis. Komik tertentu, atlit tertentu, pita tertentu, konsol tertentu saja dan lain-lain) ndak dalam bentuk kategori yangai bersifat umum.

*

Cara mengaktifdimodernkan minat di halaman Google Discover sangatlah mudah. Jadi, pada halaman Google Discover kamu cukup pilih “more” ataukah ikon ketentuan tiga di kartu manapun, selanjutnmiliki tinggal pilih menu “mengelola minat” dan tinggal atur mana minat yang kamu sukai dengan tap tombol plus.

Lihat lainnya: ' Descendants Of The Sun Jin Goo, Descendants Of The Sun


Itulah gapita sedikit pembahasan mengenai Google Discover, semoga berjasa dan sanggup menambah wawasanmu. 😁


NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar noël sampah sarap berbagai info menarik dan berjasa seputar teknologi, setiap hari.


jadwal acara sebelumnya5 Game offline seru yanew york bisa Menemani hari Kamu
jadwal acara selanjutnyaCara Menonaktifmodern Google Discover
*

Adrianto Jossy
Talk = Do Somethingi "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)