Jakarta, gregljohnson.com- akhir dari trilogi yangi diberi judul Dear Nathan: Thank You Salma ini akan tayanew york di beranjak tahun 2021.

Anda sedang menonton: Dear nathan hello salma kapan tayang

di atas sekuel sebelumnya menjangkau titah Dear Nathan: Hello Salma sontak memuntuk para penggemarnmiliki baper mencapai berbagai adegan romantis yangai di perankan oleh pasangan aktor dan aktris terkenal, Jefri Nichol dan Ammilik mereka Rawles.

Kini, para penggemar film Indonesia cantik untuk menonnada Dear Nathan 3 yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani.

berpengalaman juga: Film “Memerindukan Cahamemiliki de Amstel” awal Syuting

*

Simak sedikit sinopsis yanew york gregljohnson.comdotid rangkum!

dalam novelnya, Erisca menghadirdimodernkan malu baru bernama belakang Zanna teman sekelas Nathan di kampus, yang merupakan korban pelecehan seksual oleh temannmemiliki di Mapala.

untuk ayah pembunuh itu pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna undg untuk melaporkan kejadian tersebut. Dia menyeleksi karena memasukkan setelah di dalam komunitas Love Your Self, diini sangat bagus itu berbertemu mencapai Rebecca.

Rebecca kemudian mebertanya bantuan Nathan untuk selesai mengganggu ini agar Zanna mungkin melupapan traumanya.

kisah Zanna ini akan menemani rumitnmemiliki tautan Nathan dan Salma, tentunmemiliki sutradara Kuntz agus punya cara tersendiri menyajikan cerita ini dalam film.

*

Original Soundtrack melalui Arditho Pramono

mengkhususkan untuk Dear Nathan: Thank You Salma, Arditho Parmono menciptakan lagu bertitudit Teman bepergian yang merumakanan OST dari film ini.

batin film ini Ardhito Pramono juga menjadi memeranmodern karakter bernama Afkar. Enim selain bertalenta di dalam musik, ardhito juga menyelami world akting.

Sedikit menguselebar karakter tokoh utamanya, pertama ada Nathan yanew york begakun itu sukarela mencapai kesan mendalam bad boy namun juga luaran scontent lain yangi positif.

kemudian ada feminin cerdas bernama belakang Salma yang bermengingat suspended dan selalouis memeganew york aturan menjangkau kuat.

bagaimana itu? beranjak kisah kekasih dari senin tokoh ini become dihadirmodern batin film ini.

Lihat lainnya: Download Rossa Hati Yang Kau Sakiti, Download Hati Yang Kau Sakiti

*

untuk kami yangi cantik noël sabatang menunggu film ini tayang di bioskop kesayangan kalian, ada baiknmiliki karena membaca kembali novelnya agar bisa sedikit membayangmodern koknya serunya film Dear Nathan: Thank You, Salma.