seperti pria yangi memegang imamat, untuk kita memiliki peran pentingai untuk dimainmodern dalam masyarakat, di rumah, dan di Gereja.

Anda sedang menonton: Dari kita untuk kita oleh kita


Saudara-saudara sekalian, crowd yangai telah diucapkan dan ditulis di tahun-five belakangan mengenai tantangan-tanrumbai yangi dihadapi para pria dan anak-anak lelaki. Beberapa contoh mengenai titudit buku-booker tersebut, misalnya, adalah Why Tdi sini Are No Good Men Left (Mengwhat tidak Ada Pria Baik yang Tersisa), The Demise of Guys (wafatnya Pria-Pria), The End of Men (Berakhirnya Pria), Why Boys Fail (Mengmaafkan saya Anak-Anak Lelaki Gagal), dan Manninew york Up (disiapkan Pria mencapai Tanggunew york Jawab). Menariknya, sebagian besar dari buku-secara baik ini tampaknya telah ditulis malalui para wanita. Bagaimanapun, tema yang umum mengenai analisis-analisis ini adalah bahwa di kawanan masyarakat sekarangai para pria dan anak-anak lelaki menenim semakin cemberut dan merendahdimodernkan sinyal-sinyal mengenai peran dan biaya mereka di dalam masyarakat.

Penulis secara baik Manninew york Up menggolongkannmiliki mencapai cara berikut,“Hampir merupapan aturan peradaban yangi bersifat universal bahwa sementara anak gadis menjadi wanita hanya dengan melalui kemagroep fisik, sedangkan anak-anak lelaki harus lulusan tes. Mereka perlouis menunjukkan keberanian, kekuatan fisik, ataukah kejuaraan dalam keterampilan-keterampilan yangi diperlukan. Tujuannmemiliki adalah untuk berunjuk kompetensi mereka seperti pelindungai feminin dan anak-anak; ini selalu merupapan peran sosial utama mereka. Akan tetapi, di zaman sekarang, koknya perempuan mengbawaan perkembangan batin ekonomi yanew york berkembang, suami dan ayah yangai peran utamanmemiliki adalah such pemberi nafkah sekarangai sifatnmemiliki opsional, dan sifat-sifat ilustrasi pria yang penting buat memainkan peran mereka—ketabahan, menerima tidak punya mengeluh, keberanian, kesetiaan—siap usangai dan ~ sedikit memalukan.”1

batin upamiliki mereka yangi antusias untuk minum kesempatan bagi wanita, sesuatu yang patut itupenggunaan puji, ada tengah mereka yangai merendahkan pria dan kontribusi mereka. Mereka tampaknya adopsi kehidupan itu sebagai suatu persaingan di antara pria dan wanita—bahwa yangai satu harus mendominasi yang lainnya, dan sekarangi ini adalah giliran kaum wanita. Ada yang beragumentasi bahwa karier adalah segala-galanmemiliki dan anak-anak seharusnmemiliki seluruhnmemiliki bersifat opsional—oleh karena itu, mengapa itupenggunaan diperlukan pria?2 dalam begitu crowd film Hollywood, TV dan pertunjukan dalam TV kabel, dan ~ batin quảng TV, pria digambarmodernkan sebagai oranew york yangi tidak kompeten, noël dewasa, atau egois. Pengebirian secara budaya ini terhadap pria luaran impact yang merusak.

Di Amerika Serikat, misalnya, dilaporkan, “Sekarangi anak-anak gadis memukul anak laki-laki di dalam setiap tingkat, dari sekolah mendasar hingga pelatihan pasca-sarjana. Di keselebar delapan, misalnya, just 20 persen dari bocah yangi terampil di dalam menulis dan 24 persen terampil dalam membaca. Sementara itu, nilai ujian masuk perguruan ditinggikan remaja putra di ~ tahun 2011 adalah yang terburuk selama 40 lima terakhir. Menurut tengah Statistik mendidik Nasional (NCES), anak lelaki luaran kemungkinan putus sekolah 30 persen lebih terlalu tinggi daripada anak wanita baik untuk taraf seklatihan menengah overhead maupun perguruan ditinggikan .… Telah foregin bahwa feminin akan menmendulang 60 persen gelar S1, 63 persen S2, dan 54 persen S3 diatas lima 2016. Dua per tiga dari siswa yanew york berada dalam program remedial mendidik mengkhususkan adalah pria.”3

Sejumlah pria dan remaja putra telah menerima pesan negatif ini kemudian dalih untuk menghindari tanggungi jawab dan noël pernah benar-benar dewasa. Batin suatu pengamatan yanew york terlaluís serinew york akurat, seorangi dosen universikantong berkomentar, “Pria datangi setelah di dalam kepengelasan memaksai topi baseball yangi menggoreng dan disertai menjangkau dalih bahwa ‘komputer saya salah sehingga noël mungkin mengerjbecome PR.’ Sementara itu, para banci ujian reservasi harian mereka dan mebertanya tentang rekomendasi mengenai sekpraktek bertindak yangi mereka inginkan.”4 Seoranew york banci yangi menulis risensi film melontarmodern jam tangan yanew york agak sinis mengenai pria bahwa “maafkan saya yanew york dapat kita andalmodernkan dari pria, jika kalian beruntunew york dan kita memilih karena pribadi mitra, adalah just karena tujuan itu—seperti mitra saja. Seseorangai yang standing di tempatnya sendiri meskipun dia menghargai keberadaan kami sendiri.”5

Saudara-saudara sekalian, untuk kita ini noël sanggup demikian. Seperti pria yang memegang imamat, kita pribadi peran pentingi karena dimaindimodernkan dalam masyarakat, di rumah, dan di Gereja. Tetfire untuk kita harus menjadi pria yanew york dapat dipercaya melalui wanita, yangai dapat dipercamiliki oleh anak-anak, dan yangai dapat dipercamiliki melalui Allah. Dalam gereja dan empire Allah di zaman akhir ini, kita tidak bisa luaran anak-anak lelaki dan pria yang menyimpang. Itupenggunaan tidak mungkin pribadi masa pubertas putra yangi kurangi disiplin ourselves dan lives hanya untuk dilayani. Itupenggunaan tidak sanggup pribadi pria dewasa anak laki-laki yangi noël memiliki sasaran batin kehidupan, yangai noël serius batin form familic dan memberimodern kontribusi yangi benar di world ini. Itupenggunaan noël sanggup pribadi suami dan ayah yang rindu memberimodernkan kepemimpinan rohani di rumah. Itupenggunaan noël bisa memiliki orang-orangi yangi menlari Imamat Kudus, menurut Ordo Putra Allah, membuangai kekuatan mereka dalam pornografi atau meluangkan kehidupan mereka di dalam Internet (ironisnya, menjadi dari dunia sementara noel berada di dalam dunia).

Saudara-saudara sekalian, kita memiliki pekerjaan karena dilakukan.

Para pubertas putra sekalian, anda perlu bergawangnya di sekolah dan then melanjutkan setelah jenjanew york pelatihan yangai lebih besar lagi dari SMA. Beberapa middle anda mungkin dicari keuangan kuliah di universitas dan memiliki karier di dalam bisnis, pertanian, pemerintah, ataukah profesi-profesi lainya. Ada yang mau bersasaran di dalam seni, musik ataukah pengajaran. Yang lain akan pilihan karier tentara atau mempelajari pekerjaan berdagang, andi menghormati merencanakan sulit dan keterampilan para pria ini. Dalam maafkan saya pun yangai anda pilih, adalah penting bagi milik mereka karena menenim mahir batin industri maafkan saya pun yangi anda pilih agar milik mereka dapat menafkahi familial dan memberidimodernkan kontribusi yangi bermanfaatnya di dalam masyarakat dan negara Anda.

sekitar samemiliki menyaksikan video yang memperlihatmodernkan sedays di dalam hayatnya seoranew york pemuda berusia 14 tahun di Initu bernamu Amar. Itu bangun pagi-pagi begitu banyak, begitu banyak dan bemerencanakan dua pekerjaan, sebelum dan nanti sekolah, enam semarkas besar hari seminggu. Pendapatan yangi dialah peroleh memberimodern kontribusi yanew york besar bagi mata pencaharian keluarganya. Dia percepat pupanjang menjangkau perjalanan sepedanya yangi cantik usangi dari pekerjaan keduanmiliki usai mengaburkan dan masih menyempatdimodernkan waktu beberwhat kota buat mengerjmenjadi panggilan rumah sebelum tidur diatas lantai di antara saudara-saudaranya yang cantik tidur diatas kyung jam eleven malam. Meskipun samiliki belum pernah berpertemuan dengannya, samiliki dirasa bangga padanmiliki atas ketekunan dan keberaniannya. Dialah does yangi terbaik dari yangi dapat dia lakumodern menjangkau sumber-bersumber dan peluanew york yang didefinisikan yang dimilikinya, dan dia merumemberi makan berkat bagi keluarganya.

their para pria dewasa—para ayah, pendewasaan lajang, pemimpin, pengajar ke rumah—jadilah teladan yangi serius, serius dan bantulah generasi penerus anak-anak lelaki menenim pria dewasa. Ajari mereka keterampilan sosial dan keterampilan-keterampilan lainnya: koknya berkeikutsertaan dalam pembicaraan, koknya berkenalan dan berinteraksi menjangkau orangi lain, koknya berbicara dan dipahami wanita dan anak gadis, bagaimana melayani, bagaimana itu? menjadi positif dan meniksekarat rekreasi, di mana menlari hobi tanpa menenim kecanduan, di mana memperbaiki kesalahan dan memuntuk pilihan-pilihan yangi lebih baik.

Maka kepada semua yang mendengar, di mana pun berita ini dapat dijangkau, samiliki mengatini adalah seperti yangai seperti itu oleh Yehova kepada Yosua, “Kuatdimodernkan dan teguhkanlah hatimu” (Yosua 1:6). Milikilah keberanian dan bersiaplah sebaik mungkin, apa pun kapak yangi their hadapi. Bersiaplah karena menjadi suami dan ayah yangi baik; bersiaplah buat menenim warga nepergilah yangai baik dan produktif; bersiaplah karena melayani Tuhan, yangai imamat-Nmemiliki dari mereka pegang. Koknya pun milik mereka berada, Bapa Surgawi milik mereka thought Anda. Milik mereka tidak sendiri; dari mereka pribadi imamat dan karunia ketuhanan Kudus. Jika dari mereka terus bekerja dan terus menaati perintah-perintah-Nya, milik mereka akan luaran kesempatan di masa depan.

di antara kawanan ruang angkasa di mana milik mereka dibutuhkan, penyimpangan satu ruang angkasa paling pentinew york adalah kuorum imamat Anda. Itupenggunaan membutuhkan kuorum-kuorum yangi menyedimenjadi pembayaran kerohanian kedi ~ para anggota di hari Minggu dan yangai juga melayani. Untuk kita membutuhkan para pimpinan kuorum yanew york berfokus di ~ panggilan tuan dan yangi mendukungai anggota kuorum dan familic mereka.

Pertimbangkanlah pekerjaan misionaris. Remaja putra, anda noel memiliki times untuk dibuang. Their noël sanggup menunggu buat menjadi serius mengenai saya menyiapkan ourselves sampai milik mereka berusia 17 atau 18 tahun. Kuorum Imamat Harun dapat tolong anggotaenam mereka dipahami sumpah dan perjanjian imamat dan menjadi cantik buat ditahbisdimodernkan sebagai penatua, mereka dapat membantu mereka dipahami dan disiapkan ourselves bagi tata cara bait suci, dan mereka dapat help mereka saya menyiapkan diri buat misi yangi berhasil. Kuorum Imamat Melkisedek dan Lembaga Pertolongan dapat membantu orangai tua mempersiapkan misionaris yangi mengetahui Kitab Mormon dan yang menjadi tretan setelah ladanew york mcontent mencapai komitmen penuh. Dan di setiap lingkungannya dan cabang, kuorum yanew york sama ini dapat form kolaborasi yang efektor dengan misionaris penuh-waktu yang melayani di sana.

Sebuah tugas terkait yangi merupapan tanggungi jawab utama imamat adalah imbauan Juruselamat, yangai digemmenjadi oleh Presiden Thomas S. Monson, karena menyelamatmodern mereka yanew york telah menyimpanew york dari Injil ataukah yang telah menenim tidak puas buat alasan maafkan saya pun. Kita telah luaran keberhasilan yanew york baik dalam upamemiliki ini, implisit panggilan yangai terlalu tinggi oleh masa pubertas putra. Sebuah kuorum Imamat Harun di lingkungan Rio Grande di Albuquerque, New Mexico, berembuk bersama mengenai siwhat yang sanggup mereka aktifmodernkan bagian belakang dan kemudian such doan mereka tretan mengunjung mereka masing-masing. Seseorangai mengatakan, “ketika mereka datangai setelah rumah saya, samemiliki saya baik-baik saja penting,” dan yang lain mengatakan, “Samemiliki merasa bahagia batin hati samemiliki bahwa seseorang sebenarnya dikehendaki samemiliki karena tretan setelah Gereja; itu membuat samemiliki dicari pergi setelah gereja sekarang.” ketika anggota kuorum mengundangai seorangai remaja putra untuk kembali, mereka mebertanya dia karena datangi together mereka di ~ kunjungan berikutnya, dan itu menepatinya. Mereka noel hanya mengundangai itu karena hadir setelah gereja; mereka langsung menjadimodernkan itu bagian dari kuorum.

panggilan keimamatan lainnya yangai menantanew york namun stimulasi semangat yaitu historia familial dan bait suci. Perhatikan suratnya Presidensi terutama yangi tiba sebentar lagi yanew york become penawaran seruan yangi diperbarui dan penglihatan yangai lebih tinggi dari bagian vital pemanggilan yang harus kita lakukan.

Kuorum-kuorum untuk kita juga merupakan bentuk dukungan persaudaraan bersama. Presiden Gordon B. Hinckley pernah mengatakan, “Ini akan menenim aku yangai luar biasa, saudara-saudaraku—ini become menenim hari penggenapan terhadap sasaran Tuhan—kapan kuorum imamat itupenggunaan menmemanggang sauh kekuatan bagi setiap pria yang menmemanggang anggotanya, kapan setiap pria kemudian itu dapat mengatini adalah mencapai semestinya, ‘samiliki adalah anggotaenam kuorum imamat preventer Yesus kristus dari Orang-Orang suci Zaman Akhir. Saya cantik buat membantu saudara-saudaraku dalam semua kebutuhan mereka, untuk samiliki yakin mereka cantik buat help saya batin kebutuhan samemiliki …. Dengan bepergerakan bersama, untuk kita dapat berdiri, tanpa saya baik-baik saja malouis dan tidak punya dirasakan takut, terhadap setiap angin musuh yanew york could menyerang, baik akun itu batin hal ekonomi, sosial, atau rohani.’”6

Terlepas dari upaya-upamemiliki keunggulan kita, segala sesuatu noël selaluís bekerja sebagai yanew york telah itupenggunaan rencanakan, dan “angin kemalangan” yangi dapat datangai nanti di dalam hayatnya seorangai pria yangai noel pribadi pekerjaan. Sebuah pamflet kesejahteraan gereja di masa awal menyatakan:“Seorang pria yangi noel pribadi panggilan menjadi heed khusus bagi lebih terang karena, dirugikan dari kecenderungan alaminya untuk bekerja, itu berada batin memeriksa sebagai yanew york dibawaan Ayub—overhead integritasnya. Saat hari-hari kesulitan bemusang menenim minggu dan bulan dan bahkan tahun, rasa sakit menjadi lebih batin .… lebih terang noël dapat berharap untuk menyelamatkan pria di aku Minggu jika selama minggu itu gereja memelihat memeriksa berat yang dialaminya tanpa berkarena sesuatu mengenai chapter itu.”7

pada moon April 2009, mantan ajudan Keuskupan Kebasi Richard C. Edgley menceritakan kisah mengenai sebuah kuorum yang patut dijadimodern teladan yanew york does tindmenjadi untuk tolong sekemiripan anggota yanew york telah kehilangan pekerjaannya,

“Bengkel Phil’s Auto dari Centerville, Utah, adalah saksi overhead maafkan saya yangai dapat dicapai oleh kepemimpinan dan kuorum imamat. Phil adalah anggota kuorum penabaşı dan beaction such mekanik di sebuah bengkel perbaimodern berani lokal. Sayangnya, bengkel mobil koknya Phil beaction mengalami kesulitan ekonomi dan harus memberhentidimodernkan Phil dari pekerjaannya. Itu dirasa hancur atas kejadian ini.

“Saat mendengar mengenai Phil yanew york dirugikan pekerjaan, uskupnya, Leon Olsen, dan presidensi kuorum penatuanmiliki mencapai doa yang sungguh-sungguh komandan cara-cara bagaimana itu? mereka mungkin help Phil bagian belakang mandiri. Bagaimanapun, itu adalah tautan sekesamaan anggota kuorum, seorangi saudara seiman, dan itu diperlukan bantuan. Mereka pertemuan bahwa Phil luaran keterampilan buat administrasi bisnisnmemiliki sendiri. Penyimpangan seorangi dari anggotaenam kuorum penawaran banbapak bahwa dia memiliki sebuah gudangi tua yang bisa bisa digunakan sebagai bengkel perbaimodern mobil. Para anggotaenam kuorum lainnmiliki bisa ~ membantu mengumpulkan perkakas dan suplai yanew york dibutuhmodernkan karena melengkfire bengkel baru tersebut. Hampir setiap orang orangi batin kuorum dapat help setidaknmemiliki stabil gudang basi tersebut.

“Mereka meminventaris gagasan mereka kedi atas Phil; kemudian mereka meminventaris plan mereka kepada para anggotaenam kuorum mereka. Gudanew york dibersihkan dan direnovasi, perkakas dikumpulkan, dan semua dirapikan. Bengkel Phil’s Auto bertujuan kontrol dan diatas finite pcantik nanti lokasi permanen yanew york lebih baik dan lebih permanen—semua ini untuk para anggota kuorumnmemiliki menawar bantuhan saat di dalam krisis.”8

tentu saja, such yang telah seperti itu berulang-ulang oleh para nabi selama bertahun-tahun, “bab paling pentingi dari pemanggilan tuan yang menjadi their lakumodernkan adalah di di dalam rumah milik mereka sendiri.”9 Ada banyak yang dapat itupenggunaan lakumodern karena memperkokoh pernikahan dalam sosial yangai semakin meremehkan makna pentingai pernikahannya dan tujuannya. Ada kerumunan yang dapat kita lakumodernkan untuk mengajar anak-anak kita “untuk berdoa, dan karena berjalan mencapai lurus di hadapan Tuhan” (A&P 68:28). Mewajibkan itupenggunaan noel lain kecuali tolong anak-anak itupenggunaan mengbawaan perunyata trấn yanew york bagus ataukah keinsafan kedi ~ bapak yang dinyatmenjadi mencapai begakun itu indahnmiliki batin Kitab Mormon (lihat Mosia 5:1–12; Alma 26). Together menjangkau Lembaga Pertolongan, kuorum imamat dapat membangun orangai başı dan pernikahan, serta kuorum dapat menyedimenjadi berkat-berkat keimamatan kedi ~ keluarga-familial yanew york luaran satu orang tua.

Ya, saudara-saudara sekalian, itupenggunaan memiliki panggilan untuk dilakukan. Terima kasih karena pengurbanan yangi anda untuk dan kebaikan yangai anda lakukan. Teruskanlah, dan tuhan akan tolong Anda. Ada kalanya milik mereka mungkin noël knows betul what yangi harus dilakudimodernkan atau apa yang harus diucapkan—majulah terus. Mulai bertindak, dan tuhan memastidimodernkan bahwa “pintu yang mangkus become dibukakan bagi ” (A&P 118:3). Mulai berbicara, dan itu menjanjikan, “Kamu noël become dipermalumodern di hadapan manusia; untuk akan diberikan kepadamu pada kota yang tepat, ya, di atas saat yangai tepat, apa yang menjadi kamu katakan” (A&P 100:5–6). Tepat bahwa itupenggunaan batin kawanan hal adalah awam dan noël sempurna, namun kita luaran Guru yangi sempurna yangi melaksanini adalah Pendamaian yang sempurna, dan kita memohon kasih karunia serta imamat-Nya. Sewaktu itupenggunaan bertobat dan memurnikan jiwa kita, kita dijanjimodern bahwa kita menjadi diajar dan penghargaan mencapai kuasa dari atas (lihat A&P 43:16).

Lihat lainnya: Daftar Acara Tv Sctv Hari Ini, Rabu, 20 Oktober 2021, Live, Jadwal Acara Sctv Hari Ini Jumat 1, Oktober 2021

gereja dan dunia serta feminin sedang mencari pria, pria yangai timbul kemungkinan dan bakat mereka, yangi berseitu untuk bemerencanakan dan memuntuk pengurbanan, yanew york akan membantu oranew york lain mencapai kebahagiaan dan keselamatan. Mereka berseru, “Bangkitlah, Hai Anak-anak Allah!”10 Allah help itupenggunaan untuk melakukannya. Di dalam nama belakang Yesus Kristus, amin.