Gestur terdakwa kasus dugaan pemberian suap kedi ~ penegak tindakan dan pemufakatan jahat djoko Tjandra saat bersudah menjalani sidang mencapai agenda pembacaan putusan di hidangan Tipikor, Jakarta, Senin, 5 April 2021. Terkejahatan kasus "cassie" Bank Bali itu divonis 4,5 lima penjara dan Rp100 million subsider enam bulan kurungan. ANTARA/Hafidz Mubarak A


gregljohnson.com.CO, jakarta - Kuasa bertindak djoko Tjandra, Susilo Ariwibowo, mengatakan sudah mengajukan permohonan bandingai overhead vonis 4 lima 6 bulan penjara dalam kasus skelembaban kedi ~ jaksa Pinangki Sirna Malasari, Irjen Napoleon Bonaparte, dan BrigjenPrasetijo Utomo.

Anda sedang menonton: Daftar kasus korupsi yang sudah divonis


"Pak djoko siap mengajukan permohonan bandingi atas putusan PN sampanye pusat terkait dengan skelembaban fatwa maupun sdamp terkait DPO menemani itu sedays nanti putusan," kata Susilo di pengadilan Tindak pidana Korupsi, Jakarta, Senin, 12 April 2021.

Susilo mengatakansedang menyiapmodernkan memori bandingi dan menunggu meniru putusan. Adapun alasannya mengkirimkan banding, Susilo menyebut bahwa argumentasi di dalam nota pembelaan kliennya kemiripan sekali tidak dipertimbangkan, khususnya soal yurisdiksi. "Ti~ no kriminalitas menyertainya ada di mana. Kita berpendapat itu terjadi acibe ada di luar Indonesia," ujarnya.


alasan berikutnya soalmerencanakan plan berisi 10 tahap pelaksanaan karena mebertanya tentang fatwa Mahkamah Agunew york overhead putusan PK. Djokoatau JokoTjandra disebut berseitu memberidimodernkan uanew york peningkatan seterlalu tinggi US$ 500 rmedang dolar AS dari total 1 juta dolar AS kedi atas penampil Pinangki.


Susilo menjelaskanaction plan terpanggilan sebenarnya sudah dilambungkan djoko Tjandra dari awal. Sehingga, persiapan perbuatan pidananmemiliki noël ada. Adapun pemberian uanew york soal fatwa Mahkamah Agung, kata Susilo, merupakan permintaan dan saya Irfan Jaya. Untuk membuat pergerakan plan, kliennmiliki diuntuk bertanya memberimodernkan uang muka.

"Sementara kalau noel ada pergerakan rencana tentu noël ada kegiatan berikutnya. Tetfire didefinisikan action rencana menemani itu dibatalkan melalui Pak Djoko," katanya.

kemudian tentangai sbasah kepengurusan red notice, Susilo menegaskan, bahwa kliennmemiliki noel mengenal Irjen Napoleon Bonaparte dan BrigjenPrasetijo Utomo.

Lihat lainnya: Indonesia Masuk Daftar Kekuatan Militer Dunia 2020 Terbaru Kekuatan Militer

"karena mencapai Pak Prasetijo utomo dan Napoleon Bonaparte, Pak DjokoTjandranoel kenal. Dan Pak Tommy noel pernah bercerita soal itu. Memanggang akun itu hubungannmiliki adalah antar Pak djoko dan Pak Tommy Suhardi," kata dia.

dibaca juga:6 bab Seputar Vonis 4,5 lima untuk djoko Tjandra

FRISKI RIANA


using also
Terkait
Rekomendasi
foto
Video
termeluasnya
memusat
Terkini
Selengkapnya
Grafis

berlebihan Tagar #PercumaLaporPolisi

Kepolisian RI markas besar dibanjiri kritiknya dari masyarakat di dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, hingga ada tagar #PercumaLaporPolisi.