*
ilustrasi cuaca Surabamemiliki dan Jawa Timur maju hujan disertai petir selama tiga days kedepan.Foto: bmkg.go.id

Sechara umum, prakiraan cuaca untuk kanton Jawa Timur selama tiga hari ke dore pada pagi hari diprakirbecome cerah, berawan, dan hujan ringan-sedang. Sedangmodernkan siangai sampai dimensional diprakirini adalah cerah, berawan, hujan ringan-sedang, dan hujan lebat disertai petir.

Anda sedang menonton: Cuaca hari ini di jawa timur 2021

Ada pun di atas dini hari diprakirini adalah cerah, berawan, berkabut, dan hujan ringan-sedang. Mencapai catatan, suhu udara kyung 13-34 persen, kelembapan udara 50-100 persen, dan angin dominan dari timur-tenggara mencapai rate 05-50 kilometer per jam.


Yangi perlouis menenim perhatian, BMKG juga mengaluarkan peringatan dini selama tiga hari setelah dokter agar daerah-quận berikut ini “mewaspadai hujan intensikantong sedangi sampai lebat diserai petir dan angin kencang sesaat.”

BMKG memprakirakan terenim hujan intensitas sedangi sampai lebat disertai petir dan angin kencangi di atas siang-sore days ini di wilayah Trenggalek, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan Lumajang. Sedangmodernkan malam pada saat kemudian diprakirakan terjadi di wilayah Trenggalek.

Sedangmodern di ~ 24 September pagi hari, hujan menjangkau intensitas sedanew york sampai lebat disertai petir dan angin kencangai momen terenim di utama Trenggalek, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, dan Lumajang.


kemudian besok siangi sampai sore, fenomena cuaca akun itu diperkirbecome terenim di utama town Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Kabupaten Blitar, town Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Lumajang.

Selanjutnmiliki karena 25 September mendatang, ada penyebar kanton yangi diprakirbecome dihampiri hujan ringan sampai lebat disertai petir dan angin kencanew york menenim lebih luas.

di atas 25 September siang-sore, cuaca yanew york perlu kewaspadaan menyertainya diprakirbecome termemanggang di wilayah Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Kabupaten dan kota Malang, kota Batu, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, dan Situbondo.

Sedangmodernkan malamnya, diprakirmenjadi terenim di wilayah Nganjuk, Kabupaten dan kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

BMKG juga menyampaimodern prakiraan terms cuaca maritim kanton terlalu banyak air Jawa Timur yangi awal berlaku pada 24 September 2021 kota 07.00 WIB dalam keterangan tertulis yang diterima gregljohnson.com.

kapak cuaca di sebagian utama perairannya Jawa Timur secara umum terang berawan, berpotensial hujan ringan, tersebatang di sejumlah wilayah. Di antaranmemiliki laut Jawa potongan utara Bawean, lautnya Jawa potongan Selatan Bawean, laut Jawa bagian Timur Masalembo, terlalu banyak air Tuban-Lamongan, perairan Gresik-Surabaya, perairan utara Madura, Selat Madura potongan Barat, dan perairan Selatan Jawa Timur.

mencapai terms arah angin yangai didominasi dari Timur-Tenggara, perbandingan angin maksimum di lautnya Jawa bagian timur dan Samudera Hinitu Selatan Jatim diprakirmenjadi mencapai 17 knots (31 kilometer per jam).

Lihat lainnya: Download Lagu Tata Janeeta Sang Penggoda Mp3, Lagu Sang Penggoda 2018 Apk Download For Windows

Sedangkan ketinggian gelombanew york laut di Selat Madura antara 0.2-1.0 meter, sementara di laut Jawa bagian timur antara 0,8-2,0 meter. Sedangdimodernkan di Samudera Hinitu bagian selatan Jatim antara 1,3 meter-3,0 meter.

BMKG memperingatkan, ditinggikan gelombanew york di perairan laut selatan Jatim dan stasiun air Samudera Hindialah Jatim ini bisa ~ dengan seditinggikan 2.5 meter.(wld/den)