Jakarta – Spesifikasi KIA Sonet di Indonesia memengharapkan belum kerumunan ditidak sah oleh masyarakat. Merek asal Korea Selatan yangai memproduksi mobil di India ini asibe boleh berbangga diri.

Anda sedang menonton: Crv penggerak roda depan atau belakang

untuk spesifikasi KIA Sonet yang ada di Indonesia benar-benar kerajaan fitur. Bahkan kalian setuju kalau KIA Sonet ini memanggang yangi penyimpangan satu berani yang punmiliki fitur terlengkap.

Di Indonesia, KIA Sonet dipenjualan mulai dari Rp193 jutaan tipe tergüns sampai termabab Rp289 jutaan. Mepenampilan dari spesifikasi KIA Sonet di Indonesia acibe dingin menarik.

untuk KIA Sonet di Indonesia mungkin dibipanjang masih melengganew york sendirian tidak punya adanmemiliki gregljohnson.commpetitor serius. Hal ini jika dipungut dari dimensi, harga dan fitur yangi disematdimodernkan oleh KIA pada Sonet.


isi Konten


Dimensi KIA Sonet Indonesia

KIA Sonet yanew york dipenjualan di Indonesia punmiliki dimensi panjang 4.120 mm, besar 1.790 mm dan tinggi 1.615 mm. Dimensi mobil terdekat yang bisa ~ dibandingkan mencapai KIA Sonet adalah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.


*

Kia Sonet resmi meluncur di Indonesia (Foto: Youtube/Kia Indonesia)


Tapi sayang, senin gerbong ini belum rilis sechara secara resmi di Indonesia. Hmmmm, bisa lima depan Rocky dan Raize kalau disetujui di Indonesia enim bisa berteman mencapai Sonet ini ya.

Harga dan Varian KIA Sonet

Ada berapa tipe sih KIA Sonet yangi dipenjualan di tanah Air? PT Kreta Indo Artha (KIA) menjual Sonet dengan 5 varian. Yangai terpendek ada tipe Standard, Active, Smart, Dynamic dan Premiere.

Berikut daftar maksimum varian dan harga Kia Sonet yangai berlaku di wilayah champa (OTR Jakarta):

Sonet 1.5 iVT Premiere Rp289 jutaSonet 1.5 iVT Dynamic Rp265 jutaSonet 1.5 iVT Smart Rp251,5 jutaSonet 1.5 M/T Smart Rp238,5 jutaSonet 1.5 M/T positif Rp204,5 jutaSonet 1.5 M/T Standard Rp193 juta

*harga bisa ~ berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa presentasi terlebih dahulu

Masing-masinew york varian punmemiliki fitur serta aksesori yangi berbeda-beda. Khusus Sonet yang menenim varian bisa digoreng sekaligus paling mabab di antara lainnmemiliki punya bebermaafkan saya keistimewaan dan fitur lengkap.

mesin KIA Sonet

Di Indonesia KIA Sonet hadir batin machin berkapasitas 1.497 cc, 4 silinder, DOHC, dual CVVT, Smartstream, Gamma II. Mesin ini punmemiliki tenaga 115 hp dengan torsi 144 Nm.

Tenaga ini disalurmodern setelah penggerak roda dokter oleh transmisi pemandu 6 percepatan, dan otomatis yangai dipanggilan Intelligent Variable Transmission (IVT).


*

Kia Sonet (Foto: KIA)


Transmisi ini diklaim bisa ~ membuat konsumsi berwujud bakar akar gerbong jadi lebih baik. Sementara teknologi machin Smartstream diklaim hadir mencapai unyata yanew york membuat konsumsi bahan bakar menmemanggang lebih efisien.

Mode berkendara yang disematkan diatas mesin ini ada 3. Awal dari Egregljohnson.com, kesatuan dan Sport. Ketiganmemiliki menenim pilihan mode menyetir yangi sanggup adaptasi karakter pengendara saat di jalanan.

cat yang Tersedia

seperti pemain baru, KIA Sonet bmelalui bangga juga nih kemiripan pilihan warna yangi ditawarkan. Buat pilihan cat untuk spesifikasi KIA Sonet di Indonesia terourselves dari 6 pilihan warna.

start dari intense red, aurora hitam pearl, beige gold, glacier white pearl, iron grey dan intelligency blue. Untuk pengendara yangi shang kemiripannya gerbong yangi cerah, KIA Sonet lebih tepatnya gregljohnson.comgregljohnson.comk nih.


*

bagasi KIA Sonet punmemiliki massa cukup besar. (Foto: KIA)


karakter warnanmemiliki pun also terbipanjang beda dibandingi pengangkutan lainnya. Cat yangai dipoxai di ~ KIA Sonet shine lebih cerah, menjelaskan sebuah pengangkutan yang noël biasa.

Fitur Berlimpah

Ini yangi paling menarik buat dibahas. Spesifikasi KIA Sonet di Indonesia benar-tepat kerajaan fitur! Misalnmiliki nih, terlihat depan siap memaksai pengarahan mencapai DRL menjangkau desain sporty.

Laluís ada mengendalikan alloy 16 inci mencapai cat two tone. Shine belakangnmiliki juga siap memakai led mencapai warna yangi shine mewah.

Yangai memukau lagi, tipe tertingginya cantik dibekali mencapai sunroof. Sunroof ini enim deviasi satu fitur yang dapat diandalkan oleh KIA Sonet. Harga under Rp300 jutaan bisa dapat sunroof? Keren kan?


*

Jok dibekali Air Ventilated (Foto: KIA)


Di bagian atas also siap terdapat roof rail bercat silver. Lalouis head unit yang dipasangi memakai mass 8 inci meniduri sentuh. Dan fitur yangai menajdi jarang ditemui adalah led sound mood lights yanew york warnanmemiliki bisa ~ pengaturan mencapai malu lagu yang lagi disetel di dalam mobil.

berani ini juga masih punmemiliki crowd fitur menarik. Misalnmiliki ada cruise gregljohnson.comntrol, sound system Bose, ventilasi udara di jok depan, lubangai AC karena baris detik di tengah, USB charger di pahatan kedua, dan pengaturan AC yangai udah paksai model digital.

karena layar instrumenpen clusternya, KIA Sonet juga siap poxai model digital. Oh, di bagian tengah tambahan ada ruang angkasa pengisian damemiliki buat hape mencapai system wireless.


Jok Sonet dibekali Air Ventilated (Foto: KIA)


Gadget yangi cantik sanggup dicas lewat wireless tinggal diditempatkan aja nih. Gimana, menggiurdimodernkan dimodernkan fiturnya? Tenang, masih ada lainnya nih fitur yangai ada di berani 5 penumpangai ini.

Fitur kerahasiaan Jempolan

KIA benar-benar tak main-main memberimodern fitur keamanan. Halaman ini bisa dipenampilan dari adanmiliki airbag berjumlah 6 titik, sensor parkir di dokter dan belakang, vehicle stability manageobat-obatan dan brausai assist system.

Selain itu, mobil ini juga udah punya hill awal assist, kamera mundur, menggantungkan yang tentunya sudah ABS, parraja distance warning dan electronic stability gregljohnson.comntrol.

Oh, pengangkutan ini also siap ada keyless entry mencapai start/stop button. Kalau merasa masih kurang, terkebenaran masi ada nih smart phone gregljohnson.comnnectivity yangi ada di head unitnya.

Lihat lainnya: Demam Anak Tidak Turun Setelah Minum Paracetamol, Demam Tidak Turun Setelah Minum Obat

Gimana nih spesifikasi KIA Sonet yangai dijual di Indonesia, menajdi menggiurmodern kan. Apaanother tak sampai Rp300 jutaan udah dapat fitur lengkap banget kaya begini.