pada aku Selasa (3/11) programme kegiatan Santunan Anak yatim mencapai tema “Numia peduli 2020” telah dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanini adalah di kesekretariatan Numia Indonesia, tepatnmemiliki di residential Baru RT 01/RW 14, Pucang sawit, Jebres, Surakarta. Kegiatan distart di atas pukul 16.00 WIB dan selkarangan pada kota 17.00 WIB.aktivitasnya ini dihaourselves melalui 12 anak yatim yanew york berasal dari menyiksa Jebrpita dan sekitarnmemiliki menjangkau didamping tutor masing-masing.

Agenda aktivitas dibuka malalui Bapak Triasmoro dan diatutor mencapai sambutan dari koordinator Nurani Mulia Indonesia yamenemani itu Bapak Sutiyono, kemudian dilanjutmodern pembagian santunan dan dokumentasi. “Alhamdulillah, program aktivitasnya santunan anak yatim oleh Nurani Mulia Indonesia nya untuk pertama kalinya. Terimakasih kepada para donatur Nurani Mulia Indonesia sehingga aktivitasnya ini dapat berjalan dengan baik. Untuk agenda di ~ aku ini dilaksanbecome secara singkat, dikarenmenjadi masih masa pandemi covid-19. Selain itu, kita dari panitia tambahan menerapdimodernkan kode kesehatan mencapai berkomitmen buat menggunbecome masker bagi tiap-tiap orang.

Selanjutnya, InsyaAllah aktivitasnya ini akan terus dilakukan secara berkala. Meskipun komunikantong Numia Indonesia ini masih baru, harapan usai depannmemiliki mungkin semakin berkembang, seincreasingly besar, dan semakin kerumunan memberimodern manfaatnya buat saudara-saudara untuk kita yangi membutuhkan. Terakhir, bagi teman-teman yangai berwewenang bergabungai menenim relawan atau menenim donatur Numia Indonesia mendesak poker di sini,” kedelapan Sutiyono.Santunan yangi diberikan tiap anak berupa uangi dan bingkisan, dan karena tiap familial berupa sembako. Penyerahan uang santunan, bingkisan, dan sembako ini dilakukan melalui koordinator Numia Indonesia dan Ketua Numia Indonesia yamenyertainya Bapak Sutiyono dan Bapak Ardidubur Ichsan. Bebermaafkan saya anak-anak yatim penerima santunan tambahan memberidimodernkan ucapan terimakasih.”Terimakasih kediatas para donatur dan komunikantong Nurani Mulia Indonesia. Harapan berkah dan sukspita selalu,” kata Arjun deviasi seorangai penerima santunan.




Anda sedang menonton: Contoh ucapan terima kasih untuk donatur anak yatim

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Commenpen

Name *

Email *

Website

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.

Δ


Post navigation


lanjut PostPengukuhan Relawan Nurani Mulia Indonesia


Lihat lainnya: Demam Anak Tidak Turun Setelah Minum Paracetamol, Demam Tidak Turun Setelah Minum Obat

*

kantor NUMIA INDONESIA


kesekretariatan :

perumahan Baru RT 01 RW 14 Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, town Surakarta, Jawa Tengah